Tampil Cantik saat Natal dengan MakeUp Berbeda

Tampil Cantik saat Natal Natal adalah momen yang menyenangkan dan seharusnya tidak hanya tercermin dari dekorasi pohon natal, makanan dan lampu tetapi juga pada riasan wajah Anda.

Mengekspresikan natal dengan menggunakan make-up yang tepat akan menjadi salah satu cara untuk menyambut hari raya natal dengan suka cita, selain itu juga akan menarik perhatian orang dan para tamu saat perayaan natal.

 Di hari yang istimewa pastinya Anda ingin tampil lebih memukau dan berbeda dari hari biasanya, karena itu berikut akan kami bagikan beberapa tips make up yang dapat Anda terapkan saat hari natal tiba.

1. Glitter

Perayaan natal seharusnya menjadi perayaan yang istimewa untuk Anda. Untuk memberikan penampilan berbeda, Anda dapat menggunakan glitter yang sedikit berkilau saat menggunakan make up.

Menyesuaikan make up dengan warna kulit wajah Anda juga penting untuk diperhatikan. Misalnya saja untuk Anda yang memiliki warna kulit putih dapat menggunakan glitter berwarna merah muda dan glitter berwarna emas untuk Anda yang memiliki kulit berwarna gelap. Karena itu perhatikan warna kulit Anda sebelum menggunakan glitter.

2. Kuku

Bukan hanya tampilan wajah yang penting untuk Anda perhatikan, namun kecantikan kuku juga penting untuk diperhatikan. Misalnya saja menggunakan warna yang jarang Anda gunakan setiap harinya seperti warna merah terang yang dipadukan dengan warna hijau untuk memberikan kesan perayaan natal juga berada dalam salah satu anggota tubuh Anda.

Menambahkan bintang kecil yang lucu dan titik-titik juga dapat dilakukan untuk membuat kuku Anda terlihat lebih bernuansa natal.

3. Rambut

Ada tidak selalu harus tampil dengan tatanan rambut yang khusus saat natal. Tetapi lebih kepada memilih jenis tatanan rambut yang berbeda. Anda juga dapat membuat tampilan rambut yang lebih sederhana seperti mengikatnya menjadi bentuk ekor kuda dengan sedikit longgar sehingga membuat tampilan lebih santai tetapi tetap cantik.

Jika Anda akan menghadiri pesta makan malam yang biasanya dirayakan saat malam natal, maka menggunakan bando atau pita berwarna merah terang dengan rambut yang tergerai akan membuat Anda tampil lebih cantik.

4. Lipstik Merah

Untuk Anda yang baru saja menggunakan lipstik warna merah mungkin akan membuat orang sekitar terlihat kaget.  Tetapi tidak ada salahnya untuk menggunakan lipstik merah terang saat merayakan hari natal.

Sebagai pilihan, tersedia warna merah matte yang akan memberi tampilan anggun dan cantik pada bibir Anda.

5. Riasan Mata

Salah satu bagian wajah yang akan terlihat melelahkan yaitu mata. Menyiapkan segala hal sepanjang hari akan membuat Anda merasa lelah. Nah untuk mengakali mata lelah Anda, gunakan eyeliner untuk menutup mata bengkak Anda.

Menggunakan bulu mata palsu juga membantu menyamarkan mata lelah Anda. Tambahkan sedikit maskara untuk membuatnya terlihat lebih tebal.

6. Wajah

Untuk membuat wajah Anda terlihat lebih segar dan alami, maka gunakan sedikit bb krim yang efektif membuat wajah lebih cantik dan segar. Anda juga dapat menambahkan pemerah pipi pada wajah Anda.

Jika Anda menggunakan bb krim, Anda dapat menggunakan bedak sebagai tambahan yang akan membuat wajah lebih cantik dan halus bersinar.

**

Demikian beberapa tips make up yang akan lebih mempercantik penampilan Anda saat perayaan natal dan membuat Anda berada dalam tampilan berbeda dibanding biasanya.

Selain itu pastikan Anda untuk beristirahat dengan baik sehingga Anda tidak kelelahan dan tidak mengkhawatirkan make up apa yang akan digunakan. Semoga bermanfaat.

READ:  Tingkatan Tumbuh Kembang Bayi Usia 0 – 6 Bulan