4 Drama Komedi Romantis Pilihan Karya Hong Sisters

Loading...

4 Drama Komedi Romantis Pilihan Karya Hong SistersHong Sisters adalah tim penulis naskah televisi di Korea Selatan. Tim ini terdiri dari duo bersaudara Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran, yang bersama-sama menulis komedi romantis populer untuk layar kecil.

Di awal karirnya, Hong Sisters menulis untuk variety show. Mereka membuat debut menulis drama TV pada tahun 2005 melalui Delightful Girl Choon-Hyang yang tidak hanya populer di Korea, tapi juga di seluruh Asia.

Nah, berikut adalah 4 drama terbaik pilihan karya Hong Sisters yang sungguh sayang untuk Anda lewatkan.

Delightful Girl Chun-Hyang (2005)

Cerita klasik rakyat Korea yang digambarkan dalam versi yang lebih modern, pasangan Romeo dan Juliet dari era Joseon. Jae Hee dan Han Chae-young dipaksa untuk bersama di usia muda, kemudian seiring waktu mereka saling jatuh cinta.

Alasan Anda akan menyukainya:

Dibawa dengan sangat komikal dalam balutan emosi. Banyak adegan yang akan membuat Anda terpingkal, namun Anda akan dapat merasakan berkembangnya perasaan cinta di antara mereka. Trademark lelucon ala Hong Sisters – setiap episode berakhir dengan parodi sageuk yang memainkan cerita rakyat tradisional dengan humor modern.

READ:  10 Hotel Unik dan Paling Tidak Biasa di Dunia

My Girl (2005)

Seorang gadis yang berbakat dalam berbohong disewa untuk berpura-pura menjadi cucu yang sudah lama menghilang dari kakek tua kaya raya yang sakit-sakitan. Kepribadiannya yang hangat dan ceplas-ceplos sangat bertentangan dengan cucu laki-laki kakek tua tersebut. Dan bisa ditebak, keduanya lalu saling jatuh cinta.

Alasan Anda akan menyukainya:

Chemistry antara Lee Da-hae dan Lee Dong-wook dibawakan dengan apik. Banyak komedi dan momen-momen romantis dan lucu.

Fantasy Couple (2006)

Drama komedi romantis remake dari film Amerika ‘Overboard‘. Seorang gadis ahli waris yang sombong mengalami amnesia, dan salah satu pekerjanya yang sering merasa dianiaya memutuskan untuk membalas dendam dengan berpura-pura menjadi kekasihnya. Dia membawa gadis kaya tersebut ke rumahnya dan menyuruhnya bekerja.

Alasan Anda akan menyukainya:

Han Ye-seul berhasil membawakan perannya dengan karakter yang menyebalkan. Di samping itu, karakter Kang-ja yang unik menambah sentuhan menyenangkan.

Hong Gil Dong (2008)

Penggambaran citra pahlawan Hong Gil Dong dalam drama saeguk fusi, bak Robin Hood bagi masyarakat miskin. “Fusi” berarti meskipun diceritakan dalam latar belakang tahun 1600-an, drama ini memiliki sensibilitas dan humor yang modern, menjadikannya bahkan lebih kocak.

READ:  7 Drama Korea Terbaru yang Wajib Ditonton

Alasan Anda akan menyukainya:

Kang Ji-hwan membawakan perannya dengan sangat baik. Awalnya ia merupakan sosok pribadi yang malas, sombong, suka bikin onar, dan bajingan, tapi itu karena Hong Gil Dong ialah anak tidak sah dan tidak dapat memenuhi impiannya.

Pasangannya yang ceria, Sung Yuri, juga berakting dengan baik. Jang Geun – seok memerankan pangeran berkepala dingin. Ada komedi dan kegilaan, juga intrik politik dan plot kudeta kerajaan yang menambah kompleksitas.