5 Rekomendasi Novel Romantis yang Harus Anda Baca

rekomendasi novel romantisNovel romantis sering kali membawa kita pada suasana indah dan membuat hati berbunga-bunga.

Saking banyaknya kebahagiaan yang ditimbulkan setelah membaca novel romantis, kita bisa saja tiba-tiba ge’er lalu senyum-senyum sendiri seolah hal romantis yang kita baca benar-benar sedang terjadi. Pokoknya hati dibuat meleleh dan serasa jatuh cinta lagi. Hihihi.

Banyak sekali judul novel yang dapat menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang jatuh cinta. Novel-novel tersebut terdiri dari beragam genre dan masa. Banyak di antara roman-roman yang berasal dari masa lalu yang kembali mendapatkan kejayaannya di masa kini seperti roman karya William Shakespeare yang berjudul Romeo & Juliet yang laris diadaptasi oleh berbagai judul film dan buku.

Berikut  5 Rekomendasi Novel Romantis yang wajib Anda baca :

Whitehorn Woods oleh Maeve Binchy

Novel ini mengisahkan kisah cinta yang sangat rumit, tetapi pada akhirnya membuat pembaca turut dalam suasana mengharu-biru karena novel ini menyadarkan kita bahwa yang dapat berbahagia hanya orang-orang yang bertahan melewati segala macam rintangan bersama, mengkesampingkan nafsu dan rasa sakit, sementara yang lainnya hanya mengasihani dirinya sendiri tanpa mendapatkan kesempatan mencintai lagi.

READ:  Pentingnya Antioksidan Untuk Perawatan Kulit

Maeve Binchy membuat pembaca menelan habis setiap kata yang Ia tulis. Sangat mengesankan.

This Heart of Mine oleh Susan Elizabeth Phillips

Susan Elizabeth Phillips memiliki banyak sekali penggemar. Ia menulis banyak kisah romantis yang sangat hebat dan indah.

Salah satu karya besarnya adalah novel berjudul This Heart Of Mine di mana Susan menuliskan kisah cinta seorang wanita yang telah memendam rasa cinta dalam waktu yang sangat lama dan tidak terbalas, membuat kita ikut merasa teriris sembilu. Novel ini sangat memilukan dan mungkin akan membuat Anda menghabiskan gulungan tisu.

The Twilight Saga Trilogi  oleh Stephenie Mayer

Novel yang menceritakan kisah cinta antara manusia dan vampir bergenre misteri ini pada dasarnya adalah novel tentang cinta, unsur misteri menjadi abu-abu dan seedar bumbu karena keseluruhan yang dapat kita baca adalah perjuangan seorang gadis dalam mengejar cintanya.

Kisah cinta tokoh utama dalam novel ini telah banyak menginspirasi banyak orang. Novelnya sendiri telah diangkat ke layar lebar.

READ:  7 Khasiat Salt Spa untuk Kecantikan Kulit

Three Nights of Sin oleh Anne Mallory

Novel ini berkisah tentang pengorbanan seorang wanita yang yang berjuang menyelamatkan orang terkasih dari tiang gantungan.

Kisah cinta yang tulus sangat kental tergambar dalam novel ini akan membuat pembaca merasa depresif dan ikut merasakan sakitnya mencintai seperti yang dialami tokoh utama dalam novel ini. Seperti biasa Anne Mallory menulis dengan gaya ‘nakal’ dan sensualnya yang khas.

The Duchess oleh Jude Deveraux

Novel ini mengisahkan cerita cinta seorang pahlawan dengan bangsawan dan juga gadis dari rakyat biasa yang ditulis dengan latar belakang masa lampau. Banyak kisah tentang benteng, ruang rahasia, barang-barang kerajaan mewah.

Jude menulis semuanya dengan sangat cerdas, Anda akan menemukan buku yang menentang deskripsi, Anda akan benar-benar larut dalam banyak kejutan di dalamnya. Percayalah Anda harus membacanya.