3 Efek Samping Penggunaan Obat Pembesar Payudara

Payudara adalah organ sensitif dan juga merupakan salah satu mahkota berharga yang dimiliki oleh seorang wanita. Jadi jangan heran jika pada umumnya wanita akan melakukan segala cara agar bisa mempercantik payudaranya.

Banyak wanita yang menginginkan payudara dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran yang sebelumnya, karena sadar bahwa payudara menjadi salah satu daya tarik yang sangat menggoda bagi laki-laki.

Obat Pembesar Payudara

Loading...

Nah, tanpa sadar terkadang banyak wanita melakukan kesalahan dengan menghalalkan berbagai cara untuk mempercantik payudaranya. Maunya punya payudara yang menawan akan tetapi malah membawa petaka.

Berbagai macam produk-produk dari dalam negeri maupun dari manca negara beredar dipasaran dan sangat menjanjikan membuat banyak wanita yang tergiur untuk mencobanya padahal itu sangat berbahaya.

Berikut efek-efek negatif yang ditimbulkan karena memperbesar payudara secara tidak alami:

Penggunaan krim dan obat

Jika berbicara tentang krim dan obat pasti tidak jauh-jauh dengan tambahan bahan-bahan kimia lainnya. Begitu banyak wanita yang keranjingan menggunakan krim dan obat untuk mempercantik dirinya khususnya pada payudara. Padahal mesti kita ketahui bahwa kulit payudara adalah organ yang sensitif.

READ:  7 Cara Mengurangi Polusi Udara

Jika krim yang digunakan tidak cocok maka alih-alih krim dan obat tersebut mempercantik payudara, yang ada malah akan membuat sel payudara menjadi tidak normal (abnormal).

Sel yang abnormal tersebut akan memicu terus menerus pertumbuhannya,  itulah yang akan menjadi kanker dan menghabisi nyawa si empunya payudara. Sangat mengerikan! Harus kita ingat bahwa persentase terbesar pembunuh wanita selain kanker serviks adalah kanker payudara.

Penambahan silicon

Penambahan silicon pada payudara dilakukan dengan jalan operasi. Efek dengan penambahan silikon ini sangat berbahaya karena jika operasi penambahan silikon pembesar payudaranya gagal seperti silicon yang bocor maka akan mengakibatkan pembentukan jaringan parut di payudara.

Yang namanya pembentukan jaringan baru akan menyebabkan pertumbuhan sel-sel di sekitarnya menjadi terganggu. Ini akan mengakibatkan nyeri di sekitar payudara dan juga akan mempengaruhi bentuk payudara tersebut.

Menimbulkan efek gatal

Pemakaian obat-obat dengan kandungan zat kimia yang sangat tinggi menyebabkan beberapa gejala yang tidak menyehatkan pada payudara misalnya muncul kemerahan di sekitar payudara, rasanya payudara juga kesemutan dan seperti terbakar.

READ:  Mengatasi Kegelisahan Tanpa Obat-Obatan

**

Itulah beberapa efek yang ditumbulkan akibat menggunakan produk-produk pembesar payudara. Anda sebenarnya tidak perlu terlalu berlebihan dalam hal mempercantik diri.

Anda hanya butuh satu hal untuk tetap cantik yakni bersyukur, menerima segala kelebihan dan kekurangan Anda. Hal itu menjadi sangat penting agar anda tidak perlu minder dan berputus asa dengan apa yang anda miliki.

Semoga bermanfaat.