Kriteria Wanita Ideal Idaman Para Pria

Dunia remaja memang identik dengan cinta. Setiap wanita berharap jadi idaman para pria. Maka dari itu, para wanita rela dandan ke salon dan menghabiskan sejumlah uang.

Bahkan ada slogan beauty is pain alias kalau mau cantik ya harus sakit. Semuanya ini dilakukan demi kecantikan agar si wanita banyak dilirik oleh para pria.

Kriteria Wanita Ideal Idaman Para Pria

Nah, sebenarnya apa saja kriteria wanita yang diidam-idamkan oleh kebanyakan kaum pria? Ayo, simak pembahasan berikut ini:

Pria menyukai wanita yang lemah lembut

Seorang pria akan memperhatikan cara wanita itu berbicara karena cara berbicara inilah yang nantinya akan digunakan untuk berbicara dengan keluarganya. Misalnya saja si wanita selalu bicara kasar, maka ia juga akan berbicara kasar terhadap keluarga si pria.

Pria juga menyukai wanita yang hemat

Pria cenderung tidak menyukai wanita yang materialistis apalagi menghabiskan uang hanya untuk membeli barang yang tidak perlu nanti saat ia berkeluarga ia bukannya memperhatikan pengeluaran tetapi malah boros.

Pria suka wanita yang perhatian

Misalnya saja si wanita ingat tanggal ulang tahunnya. Saat si pria sakit si wanita menjenguk  sambil membawa bubur, dan sebagainya.

Pria suka wanita penyabar

Wanita penyabar juga tipe wanita yang disukai pria. Sekarang bayangkan saja kalau si wanita pemarah, saat si pria telat datang saat kencan maka ia marah, saat si pria melakukan kesalahan ia marah. Adu puyeng dengernya kalau tiap hari marah melulu.

Pria suka wanita sederhana

Jika ingin menjadi idaman pria jadilah wanita yang sederhana, tidak usah memamerkan barang mewah yang kita punya karena jika seperti itu, sebenarnya kita memiliki kekurangan dan kita berusaha menutupinya dengan barang mewah tersebut.

Pria suka wanita yang pandai menjaga kecantikan

Pria juga suka wanita yang pandai menjaga kecantikan. Pandai di sini bukan berarti harus pintar dandan hingga menor namun, ia tahu tempat dan situasi di mana ia berada.

Ia mampu menjaga penampilan, sewajarnya dan secukupnya di tempat dan saat yang tepat. Apakah ia suka mengenakan rok mini? apakah make up yang ia kenakan berlebihan sehingga mengundang perhatian banyak orang?

Pria lebih suka wanita dewasa dan bijaksana

Jadilah sosok wanita yang dewasa dan bijaksana karena biasanya pria akan meminta saran dari wanita yang bijak dan dewasa untuk mengambil keputusan.

Pria lebih suka wanita yang taat beragama

Sifat wanita yang selanjutnya adalah taat beragama. Tentu saja setiap pria menginginkan pasangan yang taat beragama karena taat kepada agama dapat menunjukkan bahwa nantinya si wanita pun akan taat kepada pria.

Tetapi bukan berarti sang pria bisa menyuruh si wanita seenaknya. Taat beragama juga menunjukkan bahwa si wanita memiliki prinsip hidup yang baik.

Pria suka wanita yang siap menjadi ibu

Setiap pria juga menginginkan pasangan yang memiliki sifat keibuan karena nantinya ia akan menjadi seorang ibu.

####

Nah, jika sudah memiliki sifat di atas namun belum juga ada pria yang mendekat cobalah untuk melakukan hal-hal di bawah ini:

  1. Melihat diri kita, apakah kita sudah baik? Karena banyak sekali wanita yang menginginkan pria yang inilah, itulah tetapi kita sendiri belum pandai merawat diri, dan sebagainya
  2. Perluaslah pergaulan karena bagaimana mau dilirik pria kalau kita hanya berkutat di rumah saja.
  3. Mengetahui kualitas pria idaman karena terkadang kita menerima ajakan pria yang kurang tepat. Pikirkanlah kualitas seperti apa yang kita inginkan apakah dia artis, seniman, dari keluarga yang bagaimana, mapan atau belum, dan sebagainya. Tetapi sebaiknya jangan terlalu panjang ya daftarnya karena akan semakin sulit menemukan si pria idaman.

Semoga bermanfaat!


Topik Terkait: , ,

BERIKAN KOMENTAR

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>