5 Tujuan Wisata Terbaik untuk Perayaan Tahun Baru

Memutuskan apa dan bagaimana merayakan tahun baru bukanlah hal yang mudah. Malam tahun baru dianggap sebagai salah satu malam yang paling penting dan dirayakan oleh seluruh dunia.

Siapa saja tentu ingin menjadikan malam tahun baru menjadi akhir yang sempurna untuk segala hal yang telah dilalui di tahun sebelumnya dan menjadi awal yang baik untuk memulai tahun berikutnya dengan harapan dan semangat baru dalam hidup mereka.

Tidak sedikit yang merayakan malam tahun baru di rumah dan hanya menonton re-run Poseidon atau K-drama favorit.

Jika Anda termasuk salah satunya, tahun ini cobalah pertimbangkan untuk membuat tahun baru Anda menjadi malam yang paling menarik dan menyenangkan dengan liburan di tempat-tempat indah bersama keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi.

Berikut adalah beberapa daftar tempat terbaik untuk merayakan malam tahun baru:

Rio de Janeiro, Brasil

Rio de Janeiro, Brasil New Year

Jika Anda mencari pengalaman terhebat sekali dalam seumur hidup, Rio de Janeiro adalah salah satu tujuan terbaik untuk merayakan malam tahun baru. Tempat ini selalu menarik lebih dari dua juta orang setiap tahunnya.

Tidak hanya memiliki suasana perayaan outdoor yang sangat menyenangkan, tetapi Brasil juga merupakan tempat yang memiliki tradisi kuat terkait dengan liburan tahun baru, dimana semua orang mengenakan pakaian putih. Hal ini dipercaya akan membawa kebaikan dan keberuntungan bagi kehidupan orang-orang yang Anda cintai.

READ:  5 Tips Fashion Praktis Saat Piknik

Pantai Copacabana yang terkenal di Rio de Janeiro menjadi titik pertemuan terbesar menjelang perayaan tahun baru. Orang berbondong-bondong ke pantai ini untuk menyaksikan display kembang api yang ditembakkan dari kapal tongkang yang belum pernah mereka saksikan sebelumnya.

Time Square, New York

Time Square, New York

Dimana tempat terbaik merayakan malam tahun baru selain di New York, the city that never sleep? Jelang tahun baru, tempat ini selalu ramai dikunjungi mereka yang ingin menyaksikan salah satu acara yang paling mengesankan di dunia.

Times Square tidak hanya menarik lebih dari satu juta orang untuk bersuka ria menghitung mundur detik-detik pergantian tahun, perayaan ini juga disiarkan secara langsung untuk disaksikan jutaan pemirsa di seluruh dunia untuk mendapatkan tontonan sekilas yang sangat menarik.

Aksi musik Celebrity, sebuah pertunjukan cahaya piroteknik memikat serta New Year’s Eve Wishing Wall yang populer, dimana Anda dapat menuliskan harapan Anda untuk tahun yang baru.

Koh Phangan, Thailand

Koh Phangan, Thailand

Jika Anda menyukai pesta, Anda mungkin pernah mendengar tentang pesta besar the Full Moon Party di Koh Phangan, tetapi pesta terbesar terjadi pada malam tahun baru. Ini adalah salah satu perayaan yang terbesar dan terkenal di planet ini.

READ:  Yuk Kenali 7 Kue Natal Khas Negara Eropa!

Perhitungan mundur pergantian tahun di tempat ini selalu menarik kerumunan orang untuk berpesta. Selain itu ada berbagai acara atau turnamen berbeda untuk menghibur Anda selama masa kunjungan Anda.

London, England

New-Years-Eve-2014-in-London

Salah satu tempat terbaik menyambut malam tahun baru adalah London. Tempat ini selalu menyajikan berbagai acara untuk perayaan tahun baru, termasuk pesta kembang api terbesar yang dirayakan di sekitar kawasan Sungai Thames dimana London Eye dan Big Ben terletak.

Jelang tengah malam, langit kota London akan dihiasi dengan letusan kembang api dan pertunjukan cahaya yang spektakuler. Selain itu Anda juga akan dihibur dengan tiga jam parade di jalan-jalan pusat kota London pada awal tahun baru dengan penari-penari berkostum, marching band, dan lain sebagainya.

Sydney, Australia

Sydney, Australia

Sydney adalah salah satu tujuan lain yang populer untuk merayakan malam tahun baru. Di Sydney, malam tahun baru selalu diselenggarakan setiap tahunnya di atas Sydney Harbour dan merupakan acara multi-tier.

Hal paling memukau yang dapat Anda temukan yaitu tampilan piroteknik dan Midnight Fireworks, yang biasanya dapat Anda saksikan melalui layar kaca televisi. Tema baru selalu diusung setiap tahunnya dan mampu menarik lebih dari satu juta orang yang menyaksikan langsung.

READ:  Tips dan Cara Mengatasi Jet Lag di Perjalanan

**

Malam tahun baru merupakan malam yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang di seluruh dunia. Dan menikmatinya di tempat yang indah tentu merupakan satu pengalaman hidup yang tak akan terlupakan. Namun terlepas dari itu semua, menghabiskan akhir tahun dengan orang tercinta adalah hal yang paling penting.

Jadi, entah dimanapun tempatnya, malam tahun baru akan selalu menyenangkan jika dinikmati bersama keluarga dan orang-orang tersayang.