Demotic, Tren Fashion Tahun 2014

Tahun baru menjadi waktu yang paling tepat untuk memperbarui isi lemari dan gaya berbusana Anda. Pergantian tahun menandai terjadinya perubahan tren busana, make-up ataupun gaya rambut.

Pada tahun 2013, dunia fashion mengalami begitu banyak perkembangan. Para perancang mode sepertinya sangat menyadari akan aktivitas wanita yang semakin sibuk, maka dari itu kita banyak menemui pakaian atau dress panjang yang nyaman dipakai di siang hari namun juga akan terihat elegan untuk dikenakan saat menghadari acara malam.

Begitu juga dengan gaya busana ilusi transparan, dimana penggunanya seolah-olah menggunakan pakaian berbahan tipis yang tembus pandang, padahal sebenarnya ada kain yang senada dengan warna kulit yang menutupi tubuh.

Tren Fashion Tahun 2014

Nah, jadi seperti apa tren busana pada tahun 2014 mendatang?

Demotic

Jelang memasuki tahun 2014, para pengamat fashion sudah mulai memprediksi busana seperti apa yang akan menjadi tren di tahun 2014. Dalam hal fashion, tentunya bukan hanya model yang diprediksikan, tetapi juga bahan yang digunakan dan warna busana yang akan ‘in’ di tahun mendatang.

READ:  Tips Make-Up Untuk Hari Pernikahan

Demotic disebut-sebut menjadi salah satu tren fashion yang banyak diminati dan memikat kaum wanita pada tahun 2014. Demotic ini merupakan busana yang menggunakan bahan tradisional seperti kerajinan anyaman dan bambu untuk kemudian dibuat menjadi pakaian.

Tren fashion ini muncul akibat terjadinya pergolakan serta perdebatan yang memunculkan kesadaran terhadap identitas budaya yang dicuri dan diakui oleh negara lain.

Busana modern ini akan memberikan efek tradisional yang membuat pakaian menjadi lebih khas karena mengandung kultur budaya di dalamnya. Gaya klasik namun modern seperti demotic menjadi pilihan yang tepat untuk dimasukkan pada daftar koleksi busana dalam lemari pakaian Anda.

Tribal dan Animal Print

Selain itu, pakaian dan motif mencolok seperti tribal atau animal print yang banyak ditemui pada akhir tahun ini diprediksi masih akan menjadi tren pada tahun berikutnya. Warna-warna berani seperti merah burgundy, oranye dan kuning masih akan bertahan paling tidak hingga pertengahan tahun 2014. Warna terang tersebut akan tampak menawan apabila digunakan oleh Anda yang memiliki kulit putih.

READ:  Kunci Sukses Usaha Penyewaan Busana Pengantin

Bagi Anda yang memiliki kulit cenderung gelap, jangan ragu untuk menggunakan pakai dengan warna mencolok karena warna terang ini bisa membuat Anda tampak lebih cerah dan elegan.

Tren Hijab

Tren berhijab juga tidak akan jauh berbeda dengan tren pada tahun 2013. penggunaan kalung dan gelang atau bahkan anting sebagai aksesoris hijab masih akan banyak Anda dapati di tahun 2014.

**

Tren fashion terus berganti. tanpa Anda sadari, isi lemari pakaian Anda sudah semakin menumpuk. Jadi menjelang tahun baru, tidak ada salahnya untuk kembali mengintip isi lemari Anda. Mengeluarkan beberapa pakaian lama yang mungkin sudah tidak terpakai dan mengisinya dengan pakaian-pakaian yang akan menjadi tren.

Orang-orang selalu berusaha mengenakan pakaian yang sedang ‘in’ untuk memperindah tampilan dirinya, namun satu hal yang perlu Anda ingat adalah bahwa tubuh sehat merupakan modal dasar untuk tampil cantik.

Jadi selain memperhatikan pakaian yang Anda kenakan, di tahun yang baru, jangan lupa untuk rutin berolahraga paling tidak dua kali seminggu.