Yuk, Awali Hari di Tahun 2014 Dengan 9 Hal Berikut

resolusi 2014Suasana tahun baru masih sangat terasa. Persiapan dan rencana yang Anda buat untuk menyambut tahun 2014 menghabiskan banyak waktu dan membuat Anda berpesta saat malam hari hingga pagi hari.

Banyak kebiasaan, tradisi dan beberapa hal yang dipercaya yang sering dilakukan pada saat memasuki awal tahun baru yang dianggap sebagai pembuka awal tahun yang akan membuat hari kedepannya lebih baik lagi.

Saat awal tahun akan banyak harapan dan keinginan yang pastinya telah Anda daftarkan dalam list tahun 2014 ini. Tetapi, sebelum melakukan itu semua, ada beberapa hal yang sebaiknya dilakukan saat hari-hari pertama di tahun 2014.

Loading...

Nah, beberapa hal sederhana tersebut akan kami bagikan untuk Anda sebagai pembuka awal tahun 2014 ini.

1. Bertemu Orang Tua

Jika salah satu resolusi Anda di awal tahun ini adalah menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, maka hal ini dapat menjadi pembuka awal tahun yang dapat Anda lakukan yaitu mengunjungi orang tua Anda dan menghabiskan waktu bersama mereka.

READ:  4 Tips Mengenali Pertemanan Yang Salah

2. Memulai Hal yang Baru

Awal tahun menjadi waktu yang tepat untuk melakukan hal yang baru seperti jika Anda ingin menjalankan sebuah bisnis atau mencari sebuah pekerjaan baru maka melakukannya pada awal tahun akan lebih baik.

Hal ini dikarenakan pada awal tahun, Anda akan merasa lebih bersemangat untuk melakukan semuanya karena semangat tahun baru yang masih tersisa dalam diri Anda.

3. Bersihkan Rumah

Membersihkan dan menyisihkan barang yang sudah tidak digunakan lagi dapat menjadi hal yang dapat dilakukan saat awal tahun. Membereskan dan mengatur ulang tatanan rumah akan membuat suasana baru dalam menyambut 2014 ini.

4. Berdoa

Anda dapat memulai awal tahun dengan berdoa dan berterima kasih atas kesehatan, rejeki, pekerjaan, dan kebahagiaan yang Anda dapatkan saat tahun sebelumnya.

5. Bangun Lebih Awal

Di awal tahun ini, bangun lebih pagi dapat Anda lakukan sebagai langkah awal perubahan jika tahun sebelumnya Anda menjadi penganut bangun siang. Bangun lebih awal akan sangat baik untuk kesehatan dan juga mengurangi Anda dari resiko stres.

READ:  Tradisi Tahun Baru yang Unik dan Menarik di Berbagai Negara

6. Mendengarkan Musik

Dengarkan beberapa lagu kesukaan Anda saat awal tahun. Musik akan membantu mengubah suasana hati Anda dan membuat hari Anda terasa lebih specsial. Anda juga dapat mendengarkan beberapa lagu baru sebagai pembuka awal tahun Anda.

7. Mengirim Ucapan

Kirimkan ucapan tahun baru kepada teman, sahabat, keluarga dan orang terkasih saat awal tahun. Ini menjadi salah satu cara membagi rasa gembira dan bahagia dengan orang tersayang Anda.

8. Kegiatan Amal

Berbagi kebahagiaan di awal tahun kepada  orang yang membutuhkan akan menjadi awal tahun membahagiakan bukan hanya untuk Anda tetapi juga untuk mereka.

Anda dapat melakukan hal sederhana seperti memberi mereka makanan untuk dimakan,atau  secangkir kopi yang akan membuat mereka bahagia.

9. Manjakan Diri

Lakukan hal yang membuat diri Anda bahagia di awal tahun seperti mengunjungi salon, berbelanja dan  melakukan perawatan.

10. Bersantai

Bersantai tidak harus melakukan perjalanan jauh. Tinggal di rumah, membersihkan rumah dan melakukan hal yang Anda inginkan dapat menjadi hal sederhana yang dapat dilakukan di awal tahun.

READ:  Trik Mendapatkan Foto Selfie Terbaik

**

Demikian beberapa hal yang dapat Anda lakukan di awal tahun ini. Menyambut tahun baru harusnya menjadi hari yang spesial seperti hari hari ulang tahun dengan memulai hal baru dan membuat daftar keinginan apa yang ingin Anda dapatkan ditahun ini.

Semoga bermanfaat.