Peluang Bisnis Emas yang Menggiurkan

Jangan dulu merasa takut atau ngeri jika mendengar seseorang mengajak anda untuk memulai bisnis emas, karena sekarang ini bisnis emas yang dimaksud tidak melulu bisnis menjual emas di toko emas milik anda sendiri.

Jika hal ini yang dimaksud, tentu saja akan membuat anda merasa takut dan patah semangat duluan karena bisnis dengan toko emas milik sendiri tentu-lah membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Bisnis Emas

Loading...

Sekarang ini begitu banyak orang yang berani memulai bisnis emas dengan modal kecil, dengan tujuan investasi dan  jual beli logam mulia ini.

Emas sebagai Investasi Jangka Panjang

Emas sebagai logam mulia justru akan lebih menguntungkan jika disimpan dalam bentuk lempeng emas atau koin, karena bisa dijadikan investasi jangka panjang. Bukan jenis emas perhiasan, karena cenderung akan menurun kualitasnya.

Maksud dari investasi jangka panjang di sini adalah dengan menjadikan lempeng emas atau koin emas yang anda miliki menjadi tabungan haji anda.

Anda bisa mencicil emas anda mulai dari emas 10 gram selama beberapa tahun hingga cukup untuk dana haji anda. Tentu saja koin emas yang diinvestasikan adalah yang benar-benar terjamin keasliannya.

READ:  Tips Membeli Rumah Pertama Anda

Emas sebagai investasi mulai dijadikan pilihan dalam beberapa tahun terakhir ini karena lebih efektif dan aman serta stabil, sangat jarang terjadi harga emas menurun. Investasi yang di maksud adalah dengan menyimpan sebagai bentuk tabungan.

Jika anda menyimpan dalam bentuk uang akan sangat beresiko bagi anda karena nilai uang cenderung tergerus inflasi tiap tahunnya. Berbeda dengan emas yang cenderung stabil dari tahun ke tahun sehingga menjadi aset yag sangat menguntungkan.

Jangan takut meskipun anda hanya seorang karyawan dengan gaji pas-pasan. Anda tidak perlu bingung, ada beragam investasi emas yang bisa anda pilih, bahkan dari nilai terkecil 10gr dengan cicilan hanya kira-kira Rp.150.000 per bulan selama beberapa tahun.

Peluang Bisnis Emas

Alangkah rugi jika kita melewatkan kesempatan berbisnis emas ini, bukan bisnis besar memang, namun akan sangat menguntungkan jika dibandingkan anda menyimpan emas anda dalam bentuk perhiasan saja.

Peluang bisnis emas ini sangat nyata dan menjanjikan, dimana pertambahan nilai emas setiap tahunnya mengalami peningkatan, bahkan tidak terpengaruh laju inflasi pada nilai uang. Anda hanya perlu duduk manis menunggu dan menyaksikan emas yang anda simpan akan semakin meningkat nilainya dari waktu ke waktu bahkan berkali-kali lipat.

READ:  Cara Menanam Buah Sirsak

Salah satu cara bisnis emas yang bisa anda lakukan adalah  melalui pegadaian. Ini adalah pilihan yang aman, di mana pegadaian akan menerima gadai emas anda meskipun cuma emas batangan terkecil 5 gram.

Sekarang juga tersedia emas koin 1 gram dengan angsuran minimal 3 bulan hingga 5 tahun lamanya untuk anda yang ingin membeli emas.