Riasan Mata Berani dengan Glitter Eyeshadow

Tahun berganti, mode pun ikut berganti. Di tahun yang baru ini, segala hal yang berbau glamour tentu akan menjadi salah satu tren, seperti busana dengan warna berani, lipstik merah yang tampaknya masih tetap bertahan di tahun ini, dan tidak terkecuali dengan eyeshadow berkilau dengan warna yang terang dan mengkilat.

Glitter Eyeshadow, riasan dengan warna meriah yang dapat menjadi salah satu pilihan dalam merias wajah Anda. Inilah saatnya untuk membuat mata Anda tampak berkilau dengan cara yang tepat.

Cara Mengaplikasikan Glitter Eyeshadow

Loading...

Cobalah untuk melakukan tantangan baru dengan bereksperimen menerapkan glitter eyeshadow. Namun pemilihan warna yang tepat harus Anda pertimbangkan sesuai dengan warna kulit dan busana yang Anda gunakan.

Boleh dibilang glitter eyeshadow ini adalah jenis riasan yang menjadi favorit sepanjang masa, karena kebanyakan orang senang untuk mencoba riasan mata yang berbeda namun tetap menarik.

Untuk membantu Anda merasakan tatapan kagum tak terlupakan, berikut ini adalah beberapa tips sederhana tentang bagaimana mengaplikasikan glitter eyeshadow:

Menyeleksi glitter

Bagian yang paling penting dalam menerapkan glitter eyeshadow adalah pemilihan glitter yang tepat. Anda dapat memilih nuansa multi-dimensi untuk tampilan yang lebih unik.

READ:  Tips dan Cara Menggunakan Bulu Mata Palsu

Ingatlah untuk menyesuaikan glitter dengan warna eyeshadow yang Anda gunakan agar terlihat serasi. Warna emas, perak, hitam dan merah muda adalah pilihan yang baik.

Perhatikan kualitas

Sangat penting untuk memberi sedikit perhatian dalam memilih glitter dengan kualitas yang baik. Pemilihan kualitas ini tentunya tidak hanya bagus untuk kecantikan Anda, tetapi juga untuk kesehatan Anda agar tidak terjadi kerusakan kulit pada daerah mata.

Sebaiknya pilihlah glitter dengan merek yang telah teruji dan tahan lama.

Gunakan eyeshadow primer

Sapukan eyeshadow primer dengan warna yang sesuai dengan kulit dan busana Anda, lalu terapkan glitter eyeshadow. Hal ini akan menjadi mudah dan lebih sempurna jika Anda cerdas dalam menggunakan eyeshadow primer yang baik.

Ini akan membantu mempersiapkan mata Anda sebelum menerapkan glitter eyeshadow.

Oleskan gel atau Vaselin

Menerapkan gel atau vaselin sepanjang garis bulu mata Anda sebelum penggunaan glitter eyeshadow akan memberikan tampilan yang lebih menarik dan berkilau, membuat tampilan Anda lebih sempurna.

Gunakan krim eyeshadow

Anda dapat menerapkan beberapa dasar krim eyeshadow sebelum menggunakan glitter eyeshadow. Ini ditujukan guna mencegah glitter menyebar ke seluruh wajah Anda.

READ:  Tutorial Tata Rias Mata untuk Mata Lebar

Aplikasikan

Berhati-hatilah ketika menerapkan glitter eyeshadow. Terapkan glitter dengan menggunakan aplikator glitter. Lakukan shading pertama sepanjang garis bulu mata. Anda harus hati-hati melakukannya untuk tampilan yang lebih rapi.

Mulailah dengan warna dasar

Menerapkan glitter eyeshadow akan lebih menarik jika Anda menggunakan warna dasar pertama. Jika Anda menggunakan sedikit glitter untuk mencerahkan riasan mata, mulai dengan warna dasar pertama. Terapkan glitter setelah menggunakan warna dasar.

Sentuhan akhir

Saat yang paling memalukan saat menerapkan glitter eyeshadow adalah menyebarnya glitter pada wajah Anda. Jika hal ini terjadi, cobalah menerapkan selotip pada bagian wajah yang terkena glitter lalu mengangkatnya dengan perlahan.

**

Tampilan make-up seperti ini akan sangat sesuai jika diterapkan saat menghadiri pesta atau acara formal di malam hari. Akan sangat pas jika ditambahkan dengan gaya busana vintage. Namun sangat diperlukan perhatian dan kesabaran saat menerapkannya.

Riasan mata berkilau dapat membuat Anda lebih menonjol di keramaian dengan tampilan yang lebih manis dan sekaligus seksi. Jadi saatnya untuk Anda mencoba menerapkan glitter eyeshadow, karena ini tidak sesulit yang Anda pikirkan.