5 Jenis Resolusi Unik untuk Awal Tahun Anda

Sebagian resolusi yang Anda buat khusus untuk tahun 2014 mungkin tidak akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya seperti berhenti merokok, berhenti minum, menabung, olah raga teratur, menjauhi makanan siap saji dan seterusnya akan seperti itu.

Nah, mengapa tidak mencoba sebuah resolusi lain yang lebih fresh dan unik untuk tahun ini.

Resolusi Unik 2014

Loading...

Jika Anda memerlukan ide, berikut akan kami berikan pada Anda beberapa ide resolusi unik yang dapat Anda terapkan.

1. Mencicipi 12 Jenis Makanan Internasional

Mungkin untuk resolusi satu ini akan terdengar menarik bukan? Saat Anda mendengar teman-teman Anda membicarakan mengenai jenis makanan yang berbeda di setiap negara, Anda pastinya tidak begitu tertarik untuk mendengarnya bahkan enggan untuk ikut dalam pembicaraan tersebut.

Namun, untuk tahun ini, tidakkah akan terasa unik jika Anda membuat sebuah resolusi ingin mencicipi 12 jenis makanan internasional. Mungkin akan sedikit sulit jika Anda harus mengunjungi 12 negara dan membutuhkan banyak uang, tetapi Anda dapat mencobanya dengan membuatnya.

Anda dapat memulainya dari makanan khas Brazilian ‘feijoada’ atau Filipino ‘lumpia’, Indonesian ‘nasi goreng’ atau Afrika Selatan ‘bobotie’, Italian ‘pasta bolognese’ atau Israeli ‘falafel’.

Siapkan diri Anda untuk merasakan setiap citarasa makanan unik dari tiap negara berbeda.

READ:  5 Resolusi Ini Membuat Hidup Anda Lebih Baik  

2. Keliling Dunia dalam Sebulan

Menikmati hidup dapat dilakukan banyak cara, jika ada kesempatan maka tidak ada salahnya untuk Anda menjadikan resolusi tahun ini dengan berkeliling dunia bukan? Ini dapat menjadi resolusi ekstrim yang dapat Anda lakukan.

Pilih salah satu bulan yang menurut Anda sudah siap untuk Anda jadikan sebagai bulan terunik karena akan melakukan perjalanan berkeliling dunia dan juga pastikan untuk kesiapan dari segi keuangan.

Anda dapat menyusun beberapa negara yang memiliki kedekatan jarak untuk lebih memudahkan Anda berkunjung dari satu negara ke negara lain.

3. Ikut Serta dalam Kegiatan Amal

Apa yang Anda miliki saat ini seperti anggota keluarga, pekerjaan, uang, kedudukan dan  orang di sekitar Anda, menjadi hal yang sering membuat sebagian orang merasa sangat puas.

Tetapi coba Anda perhatikan disekeliling Anda, ada begitu banyak orang yang membutuhkan bantuan Anda. Ikut serta dalam kegiatan amal dapat menjadi salah satu cara berbagi bersama mereka.

Anda dapat menghabiskan banyak uang untuk acara ulang tahun, pesta, merencanakan liburan bahkan menyewa sebuah villa pribadi.

READ:  Tahun Baru 2014 Sebagai Momentum Perbaikan Diri

Tetapi dengan bergabung dalam sebuah kegiatan amal Anda hanya perlu berbagi kebahagiaan dengan mereka bahkan senyuman hangat dari Anda dapat menjadu obat untuk mereka. Jadi tidak ada salahnya untuk memasukkan ini ke dalam salah satu daftar unik Anda untuk resolusi tahun ini.

4. Mencoba Model Rambut Baru Setiap Bulannya

Mengganti model tahun setiap pergantian tahun sudah menjadi hal biasa yang dilakukan. Tetapi bagaimana dengan mengganti model rambut setiap bulannya?  Ini akan sangat menyenangkan.

Mengubah penampilan dan gaya rambut akan meningkatkan semangat baru untuk Anda.

Jadi, untuk bulan pertama di tahun ini Anda dapat mencoba model rambut berombak atau model rambut segi. Bulan berikutnya Anda mengubahnya menjadi rambut keriting, bulan berikutnya Anda dapat bermain dengan warna. Misalnya mencoba warna rambut yang jarang digunakan orang.

Membuat perubahan setiap bulannya akan mengukur sejauh mana tingkat rasa percaya diri Anda.

5. Manjakan Orang Tua Anda

Salah satu cara membuat tahun ini menjadi spesial dan unik yaitu dengan memanjakan oranng tua Anda.

READ:  Inilah 4 Keunikan Indonesia yang Diakui Dunia

Berikan mereka apa saja yang di inginkannya atau yang telah lama mereka idam-idamkan, mengiyakan yang mereka inginkan dan katakan maka ini akan menjadi sebuah resolusi unik dan special yang dapat Anda lakukan.

Selain menjadi sebuah resolusi unik, membahagiakan orang tua Anda juga dapat membuat Anda lebih bahagia dan terberkati.

**

Demikian beberapa daftar unik yang dapat dijadikan sebagai resolusi di tahun ini. Resolusi tahun ini tentu harus menjadi resolusi yang memberi dampak positif untuk Anda nantinya sekaligus menjadi hal unik dan berbeda dari tahun sebelumnya.

Semoga bermanfaat.