Tren Fashion 2014 untuk Pakaian Pria

Ada beberapa jenis celana, kemeja dan jaket yang digunakan para pria London saat acara fashion show untuk koleksi tahun 2014.

Model yang ditampilkan sebagian besar berasal dari ide-ide segar para desainer yang berani mengambil tema baru untuk tahun 2014 ini. Banyak jenis dan model untuk pakaian pria di tahun 2014 ini yang sesuai untuk digunakan saat musim panas 2014.

Nah, berikut kami pilihkan pada Anda beberapa contoh pakaian pria yang akan menjadi tren di tahun 2014. Model pakaian ini dapat menjadi tambahan koleksi baru dalam lemari Anda dan pastinya akan membuat tampilan Anda lebih berkelas.

2014-men-s-fashion-trends-137155741327

Kemeja yang bercetak bunga ini menjadi salah satu model atau trend fashion yang sudah sering Anda lihat, tetapi bordir pada bagian kuk adalah satu hal yang baru untuk jenis baju ini di tahun 2014.

Atasan ini membuat Anda terlihat seperti anak laki-laki yang berada di sebuah toko cowgirl di Dallas. Model kemeja ini dapat Anda padupadankan dengan jazzy.

2014-men-s-fashion-trends-137155751850

Saat melihat model pakaian di atas, mungkin membuat Anda akan berpikir seperti pakaian yang digunakan oleh para gadis jaman dahulu. Mungkin model pakaian ini terlihat seperti kembali ke masa 90-an tetapi  dengan kombinasi dari deltoids membuat Anda seketika akan membuang pikiran tersebut.

Jika Anda ingin menampakkan sebagian tubuh Anda yang sudah terbentuk berkat hasil kerja keras selama berolahraga, maka ini dapat menjadi salah satu cara untuk menunjukkannya.

Tren Fashion 2014 untuk Pakaian Pria

Meskipun model jaket bomber ini sudah bukan menjadi konsep baru untuk Anda, tetapi warna biru tua atau abu-abu pada jaket ini menjadi warna yang baru untuk Anda.

Jaket bomber yang dirancang oleh Saunders ini memilih warna yang  tepat sehingga jaket ini akan sangat pas dan sempurna untuk digunakan saat musim panas mendatang.

Tren Fashion 2014 untuk Pakaian Pria

Anda sudah sering menggunakan jenis kemeja yang dicetak dan tee.  Namun, untuk celana pendek untuk ukuran para pria yang saat ini mungkin akan terlihat aneh saat digunakan.

Model pakaian yang dirancang oleh Agi dan Sam adalah salah satu mode paling fresh yang mereka tampilkan di tahun ini dan paling memikat saat peragaan busana di London mode.

Tren Fashion 2014 untuk Pakaian Pria

Anda biasanya menggunakan celana dan memadupadankannya dengan kemeja. Tetapi kenapa tidak Anda menggunakan hal yang berbeda dengan memilih sebuah celana dengan model rok lipit seperti yang digunakan oleh Gwen Stefani dan Rihanna. Ini dapat menjadi penampilan unik di tahun 2014 dan membuat tampilan baru untuk Anda.

Meskipun ini akan membuat Anda tampil seperti seorang wanita, tapi kenapa tidak untuk Anda gunakan dan membuat sebagai sebuah trend mode baru di tahun ini.

Tren Fashion 2014 untuk Pakaian Pria

Jenis pakaian rajut mungkin akan sedikit membosankan untuk Anda. Tetapi kali ini, Richard Nicoll telah memperbaharuinya menjadi jenis klasik dengan membuat sedikit perubahan.

Tren Fashion 2014 untuk Pakaian Pria

Pakaian klasik yang dirancang oleh Sarah Burton ini diinterpretasi dengan si pintar McQueen. Ini menjadi pilihan yang sesuai untuk digunakan ke kantor.

**

Demikian beberapa tren fashion untuk pria di tahun 2014 ini, yang diperagakan di fashion mode London. Meskipun terlihat unik dan aneh, namun tidak ada salahnya untuk Anda menjadikan salah satu dari mode pakaian ini menjadi koleksi pakaian di lemari Anda.

(foto: askmen.com)

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *