Tren Cantik 2014, Hidung Mancung dan Dagu Lancip

Tahun Kuda, 2014 menjadi tahun penuh resolusi bagi siapa saja, termasuk bagi mereka pemerhati kecantikan dan bagi para wanita yang memang selalu ingin tampil cantik.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, setiap kita punya target dan tentu punya contekan target apa yang ingin dicapai.

Di tahun 2014 ini, tren kecantikan wajah tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya dimana kecantikan wanita Korea menjadi patokan. Dengan ciri khas dagu lancip dan hidung mancung, tentu seorang wanita akan tampak lebih cantik dan menarik.

Loading...

Tren Cantik 2014

Ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan keinginan memiliki hidung mancung dan dagu lancip, baik pria maupun wanita bisa melakukannya.

Yang perlu dipahami adalah trik makeup untuk membuat hidung terlihat lebih mancung dan dagu terlihat lebih lancip, meskipun ada juga cara instan seperti melakukan bedah plastik  yang sudah banyak di tawarkan di klinik-klinik kecantikan di negara kita ini.

Dagu lancip yang lebih identik dengan rahang yang lebih kecil juga sangat diminati, fenomena gaya Korea sudah menjalar hingga ke pelosok negeri.

READ:  Tips Memilih Blush On

Nah, untuk mendapatkan hidung mancung dan dagu yang lebih lancip, Anda bisa mengikuti 2 prosedur berikut ini:

1. Trik Make up

Makeup juga bisa diandalkan untuk menyiasati wajah yang mungkin kurang tirus, hidung kurang mancung, dagunya kurang lancip dan rahangnya yang kurang kecil.

Dengan menggunakan keajaiban aplikasi make up, anda dapat meminimalisir kesan kurang tadi menjadi sesuatu yang lebih baik. Bagi anda para pecinta make up dan suka berdandan tentu tidak akan kesulitan mengaplikasikan riasan wajah yang sesuai dengan keinginan anda.

Hidung yang mancung alami tanpa bedah plastic juga bisa anda wujudkan dengan aplikasi make up yang handal, sehinggka hidung pesek sekalipun akan terlihat mancung dan cantik. Anda bisa menerapkan teknik makeup shading yang akan memberikan hasil memuaskan.

Kebanggaan bagi seseorang bisa mengikuti tren yang ada, sehingga target resolusi kecantikan mereka segera tercapai di tahun 2014.

2. Operasi Plastik

Cara instan seperti melakukan bedah plastik yang sudah banyak di tawarkan di klinik-klinik kecantikan di negara kita ini.

READ:  6 Jenis Pertemanan Yang Sebaiknya Dihindari

Tren hidung mancung dan dagu lancip ini juga menjadi lahan bisnis baru bagi para pelaku bisnis kecantikan.

Dengan menawarkan berbagai produk kecantikan, alat-alat kecantikan, bahkan terapi kecantikan dan prosedur bedah plastik sehingga banyak dari kita yang tergiur untuk membeli dan mengikutinya.

Memang tidak ada salahnya melakukan hal-hal tersebut, sebatas itu masih aman bagi kesehatan dan tidak beresiko memberikan efek samping negatif di kemudian hari.

**

Pilihan untuk tampil cantik tetap di tangan anda. Pikirkan risiko yang mungkin timbul. Semoga bermanfaat.

(foto: wonjinbeauty.com)