12 Tanda Tak Terlihat Saat Sedang Jatuh Cinta

12 Tanda Tak Terlihat Saat Sedang Jatuh CintaSaat mencintai dan dicintai adalah perasaan yang indah. Butuh keberanian untuk mengatakan pada seseorang yang spesial mengenai apa yang Anda rasa. Ada beberapa tanda yang sebenarnya menunjukkan perasaan cinta tanpa perlu diungkapkan. Berikut ini tanda-tandanya, dilansir dari PositiveMed:

1. Menyimpan barang-barang Anda

Pena yang tintanya sudah habis, kaos oblong tua, atau potongan tiket adalah benda-benda yang tidak lazim disimpan, terutama jika itu milik orang lain. Namun, jika seseorang menyimpan benda-benda seperti itu yang merupakan milik Anda, itu berarti ia sering memikirkan Anda, yang jelas menandakan bahwa ia mencintai Anda.

Loading...

2. Selalu punya waktu untuk Anda

Waktu adalah hal yang berharga di dunia. Jika seseorang selalu menyediakan waktunya untuk Anda tidak peduli seberapa padat jadwalnya dan seberapa sibuk ia, itu artinya ia menganggap Anda sebagai orang spesial dan siap memberikan segalanya untuk menghabiskan waktu dengan Anda.

3. Keluarganya tahu ulang tahun Anda

Jika Anda mendapatkan hadiah dari keluarga seseorang, itu berarti Anda selalu menjadi bahan diskusi dalam keluarga mereka. Hari ulang tahun seseorang yang kita cintai biasanya menjadi karnival dan kita sering heboh agar membuatnya spesial. Anggota keluarganya sering terlibat dalam persiapan dan itu sebabnya mereka juga mengingat ulang tahun Anda.

READ:  5 Tips Menghindari Ketergantungan Dengan Pacar

4. Mereka memperlakukan Anda seperti seorang anak

Kita sering memperhatikan mereka yang kita cintai. Jika seseorang mengingatkan Anda untuk mengenakan sabuk pengaman atau mengonsumsi alpukat untuk mendapatkan gizi, itu bisa berarti ia jatuh cinta pada Anda. Waspadalah saat Anda mendekati seseorang berdasarkan indikasi ini.

5. Foto

Seseorang yang mencintai Anda akan menyimpan foto Anda, bahkan saat Anda tidak terlihat cantik dalam foto tersebut. Baginya, foto jelek Anda sekalipun lebih baik dibanding foto seorang cover model.

6. Anda menjadi lebih menawan ketika bersamanya

Karena jatuh cinta pada Anda, ia merespon apapun tindakan Anda dengan sangat baik. Hal ini membuat Anda jadi lebih menawan saat bersamanya.

7. Lupa makan

Ia mungkin berkata “aku lapar, makan yuk!,” tapi di tempat makan, ia lupa makan saat sedang asyik ngobrol dengan Anda.

8. Memberikan hadiah

Hadiah mewakili rasa sayang dan ketertarikan pada seseorang. Jika Anda mendapatkan hadiah dari seseorang tanpa suatu alasan, itu bisa berarti baginya Anda lebih dari seorang teman.

READ:  6 Fase Wanita Saat Putus Cinta

9. Baginya, Anda adalah klien bisnis

Ketika Anda merencanakan sesuatu dengannya, ia tidak pernah berkata seperti, “kita lakukan minggu depan,” atau nanti saja. ia dengan segera membuka kalender dan mencari celah yang sesuai dengan Anda.

10. Melakukan sesuatu untuk menarik perhatian Anda

Kita sering mencari perhatian dari seseorang yang kita sukai, beberapa orang malah berusaha terlalu keras, terutama jika ia jatuh cinta pada Anda. Ini membuat mereka melakukan hal-hal tidak penting hanya untuk menarik perhatian Anda.

11. Selalu membalas

Kita sering meneruskan e-mail atau sms ke setiap orang dalam daftar kontak, akan tetapi jika Anda mendapatkan balasan dari e-mail atau sms yang Anda kirim, itu artinya bahkan e-mail atau sms yang Anda teruskan sangat berarti bagi seseorang.

12. Kata-kata Anda bernilai

Seseorang yang jatuh cinta pada Anda tidak akan mengungkit sesuatu yang tidak Anda sukai di masa lalu dan bertahan dengan hal-hal yang menyanjung Anda. Tindakan seperti itu cukup untuk mengetahui bahwa Anda diam-diam dicintai oleh seseorang.