7 Tips Tampil Cantik di Kantor

7 Tips Tampil Cantik di KantorKita semua ingin terlihat cantik sepanjang waktu, bukan? Namun jika Anda seorang wanita karir, dan bekerja di kantor seharian, kadang-kadang hal ini menjadi lebih sulit untuk dilakukan.

Simak 7 tips berikut agar dapat tampil terbaik di tempat kerja, dilansir dari Discover Good Nutrition!

Berjalan, Tertawa, dan Tersenyum

Loading...

Anda kemungkinan tidak akan dapat tampil terbaik jika Anda menghabiskan sepanjang hari terperangkap di dalam ruangan. Ikuti aturan perawatan kulit, gunakan sunblock dan kemudian cobalah untuk istirahat di luar sejenak – keluar untuk menghisap rokok tidak masuk dalam hitungan!

Berjalan-jalan di sekitar blok dapat membuat perbedaan pada kulit Anda. Dan, jika Anda dapat mengajak beberapa teman untuk bergabung, itu akan lebih baik. Pesiar singkat dapat memompa darah dan, pada saat Anda kembali, Anda harus tersenyum – dan kita semua tahu bahwa senyum adalah rute tercepat agar terlihat cantik.

Gunakan Pelembab

Letakkan beberapa pelembab tangan di meja kerja Anda dan jangan lupa untuk menggunakannya.

Jika Anda tidak suka merasakan tangan berminyak, pilihlah formula yang menyerap dengan cepat atau coba teknik ini: semprotkan sedikit pelembab di punggung tangan Anda dan kemudian gunakan punggung tangan yang lain untuk mengusapnya. Jika Anda menggunakan cukup banyak, tetap gunakan punggung tangan Anda, usapkan hingga bagian belakang pergelangan tangan dan jari-jari tangan Anda. Dengan metode ini, Anda akan menghindari pelembab menempel pada keyboard, mouse dan telepon.

READ:  Mau Tahu Jika Seseorang Berbohong? Ini Dia 6 Ciri-Cirinya!

Membangun Hubungan

Jika Anda tidak punya waktu untuk beristirahat, menjauhlah dari meja kerja Anda dan berjalan ke meja rekan kerja sebagai gantinya. Kontak mata dan bahasa tubuh dapat membantu komunikasi dan itu akan memberi Anda kesempatan untuk membangun hubungan pribadi.

Bukan itu saja, berbicara, tertawa dan memberi isyarat akan membuat Anda tampak lebih dekat dengan rekan-rekan Anda.

Berpaling dari Monitor

Menatap layar monitor selama berjam-jam tidak akan membantu kita terlihat baik. Tidak bergerak juga tidak akan membantu produktivitas kita. Bantulah diri Anda sendiri dan secara teratur berpaling dari monitor Anda dan Anda akan membantu mata Anda dan pekerjaan Anda!

Cobalah melihat ke atas monitor Anda sekarang dan tatap hal terjauh yang dapat Anda lihat selama 10 detik. Ok? Baik! Sekarang lakukan lagi dan angkat bahu Anda ke telinga Anda, lalu perlahan-lahan jatuhkan ke bawah dan tarik bahu Anda kembali. Lakukan dengan mengambil napas dalam-dalam dan Anda baru saja mendapatkan istirahat mikro yang akan membantu Anda tampil terbaik di tempat kerja.

READ:  Tips Tampil Cantik Bagi Ibu Hamil

Tetap Terhidrasi

Tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapatkan humidifier mini dengan konektor USB saat ini? Ukuran personal ini sangat cocok untuk membantu kulit Anda terlihat cantik di kantor.

Humidifier akan membantu memerangi udara kering, yang merupakan efek samping umum dari AC kantor. Dan ingat untuk minum sepanjang hari sehingga Anda dapat tetap terhidrasi luar dan dalam.

Merawat Kulit

Kita semua tahu, pencahayaan kantor dapat menguras warna kulit dan menonjolkan lingkaran hitam.

Menggunakan makeup ekstra bisa menarik perhatian ke warna kulit tidak merata atau noda. Apa yang akan benar-benar membantu ialah perawatan kulit yang baik. Ingatlah untuk membersihkan wajah pagi dan malam, dan gunakan masker wajah untuk menjaga kulit Anda terlihat segar.

Kenakan Pakaian yang Tepat

Pakaian kantor yang tepat sering menjadi kekhawatiran bagi banyak orang. Bagaimana Anda bisa tampil terbaik di tempat kerja jika Anda tidak tahu aturannya? Apakah Anda memiliki dress code kantor spesifik atau Anda ingin tampil lebih kasual, cobalah tips ini.

READ:  10 Tips Tampil Cantik di Kantor

Selalu pastikan Anda merasa nyaman. Tidak peduli seberapa baik pakaian Anda ketika Anda pertama kali mengenakannya, Anda tidak akan tampil terbaik di tempat kerja jika Anda terganggu dan tidak nyaman sepanjang hari.

Baju kaos yang pas di badan Anda bisa memberikan kesan santai namun elegan, pasangkan dengan blazer, dan pertimbangkan untuk menambahkan scarf atau kalung untuk menunjukkan gaya pribadi Anda.