3 Video Downloader Terbaik Untuk Android

Saat ini, perkembangan teknologi semakin maju dan terus berkembang. Berbagai macam aplikasi dan fitur terbaru selalu ditambahkan setiap hari untuk membuat hidup kita menjadi lebih mudah. Namun terkadang terdapat beberapa aplikasi yang memiliki fungsi dan kegunaan yang sama, hal ini membuat para pengguna kesulitan untuk memilih aplikasi seperti apa yang paling baik digunakan untuk tujuan tertentu.

Salah satunya adalah aplikasi video downloader, ada berbagai macam pilihan aplikasi yang pasti membuat Anda kebingungan untuk memutuskan pilihan.

Video Downloader Android

Loading...

Biasanya, sebagian orang lebih memilih untuk menyaksikan langsung tayangan di youtube melalui smartphone android mereka, sayangnya hal ini dapat menghabiskan data paket internet Anda dengan cepat.

Maka dari itu akan lebih baik untuk mengunduh atau men-download video yang Anda inginkan, agar sewaktu-waktu jika Anda ingin melihat kembali video tersebut, cukup dengan memutarnya pada player seperti biasa. Selain lebih efektif, hal ini tentunya juga lebih efisien.

Namun akan muncul pertanyaan baru, misalnya aplikasi download seperti apa yang paling baik untuk android, dan bagaimana cara mendownload-nya?

READ:  Inilah Aplikasi Kamera Android yang Prestisius!

Saat ini segala aplikasi canggih sangat mudah ditemukan, ada begitu banyak aplikasi semacam ini yang bisa Anda temui di google play. Namun terkadang tidak semuanya mudah untuk dimengerti, bahkan ada beberapa yang prosesnya sangat sulit dilakukan.

Oleh karena itu untuk kenyamanan Anda, berikut ini adalah beberapa aplikasi downloader terbaik bagi Anda para pengguna android:

1. Tubemate

Tubemate merupakan aplikasi downloader nomor satu untuk android karena popularitasnya di kalangan para pengguna. Tubemate ini adalah aplikasi youtube downloader yang sangat mudah dan cukup sempurna untuk digunakan. Anda dapat mengunduh segala video yang terdapat di youtube dengan menggunakan tubemate.

Cara penggunaannya juga tidak sulit dan tentunya dapat Anda memperolehnya secara gratis. Dengan aplikasi ini, Anda dapat langsung men-download video youtube yang sedang Anda tonton.

Selain itu kualitas tambahan yang dimiliki tubemate adalah Anda dapat memilih jenis format atau kualitas video yang akan Anda download, entah itu dengan format mp3, mp4, flv sampai dengan video yang berkualitas HD. Tubemate juga memungkinkan Anda untuk men-download video youtube dengan kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

READ:  10 Aplikasi Islamik untuk Android

Sayangnya, aplikasi ini tidak dapat Anda temui di google play.

2. MultiClip Videoder

MultiClip, sebuah video downloader android yang dapat Anda gunakan untuk men-download video dari youtube ataupun dari situs non-youtube. MultiClip juga memungkinkan Anda men-download gambar dan file pdf. ke sistem Anda.

Dalam deskripsi aplikasinya, MultiClip menerangkan bahwa aplikasi ini tidak dapat bekerja dengan video youtube, namun sebenarnya hal ini bisa dilakukan. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk men-download video youtube.

3. Videoder

Videoder memungkinkan Anda mencari serta men-download video dari website apa saja dengan kualitas yang tinggi. Tampilannya sederhana dengan visualisasi yang menarik. Ketika meng-klik video yang ingin Anda unduh, Anda dapat memilih berbagai format download yang tersedia. Anda dapat memutuskan resolusi video dari 1080p HD, 720p HD, 3D dan banyak lagi.

Anda juga dapat men-download video dengan format mp4, Flv, WebM, ataupun 3gp. Aplikasi ini hanya memerlukan dua langkah sederhana saat men-download, begitu pula jika Anda ingin menghentikan unduhan video, caranya cukup mudah.