Loading...

6 Tren Model dan Gaya Rambut Wanita Tahun 2014

Penulis: Altifanidya Aster Rubrik: Fashion, Wanita

Pergantian tahun sudah dilewati, tentu saja kebiasaan tetap dijalani, namun ada beberapa hal yang ingin diperbarui seperti penampilan agar di tahun baru ini terlihat lebih segar dan bersemangat.

Di antaranya adalah penampilan rambut, mulai dari model potongan rambut baru, warna rambut baru dan sebagainya. Beberapa model potongan rambut pun selalu bergerak mengikuti perubahan dari waktu ke waktu, dan dari tahun ke tahun selalu saja ada tren rambut terbaru yang diperkirakan akan diminati banyak orang.

Tren rambut 2014 yang diprediksi akan diminati kaum wanita, di antaranya:

Loading...

tren model rambut 2014

1. Mid-length cuts

Potongan model ini memberikan kesan santai, tidak kaku, terlihat nyaman namun tetap modis.

Tren rambut sebahu ini sebenarnya sudah dimulai dari beberapa bulan sebelum ini, namun diprediksi akan tetap diminati, mengingat model rambut ini juga cocok jika dihiasi dengan berbagai macam asesoris rambut seperti bando, pita, jepit rambut, bandana dan sebagainya.

2. Mermaid waves

Model rambut ini menonjolkan ikal gelombang ala putri duyung. Model ini sangat menarik karena model ini sangat membantu bagi anda wanita karir yang sibuk yang tidak sempat mendandani rambut anda dan bagi anda wanita yang sedikit malas dengan urusan rambut.

Model rambut ikal sebahu dengan aksen gelombang yang sedikit kusut ini akan menjadi trend dan akan terlihat keren.

3. Wet look

Model rambut yang terlihat rapi dan basah dengan tampilan ala androgini, dimana rambut akan dipotong pendek di atas tengkuk, kemudian diberi gel rambut atau serum dan distyling dengan sisir ke belakang agar terlihat rapi. Culun namun terlihat chic.

tren model rambut 2014

4. Model bob

Model rambut yang tetap bertahan dalam 5 tahun terakhir ini masih tetap diminati, mengingat model rambut ini adalah model yang sangat menarik bagi para wanita.

Apalagi mereka yang memiliki wajah bulat akan memilih model rambut ini karena potongannya akan memberi kesan muka lebih mungil, dan lagi potongan rambut ini sangat terlihat simple tidak berlebihan. Model bob ini ada yang berpotongan pendek cepak di bagian belakang, pendek sebahu dan ada juga yang melebihi bahu.

5. Model rambut panjang dan lurus

Namun bukan lagi tren rebonding, rambut panjang dan lurus alamilah yang akan menjadi tren di tahun 2014 ini.

6. Model rambut shaggy

Model ini cocok untuk mereka yang berambut terlalu tebal, model ini memberi kesan tebal rambut yang sedikit kurang bervolume sekaligus memberikan kesan wajah yang tirus sehingga sangat cocok pada mereka dengan wajah bulat.

Tren rambut ini juga memberi kesan rambut indah dan sehat dan lebih cocok digunakan mereka dengan rmbut lurus.