5 Aksi Superhero di Tahun 2014

Genre film action dengan menampilkan aksi super hero sepertinya sudah jadi salah satu jualan paling laku di layar bioskop. Setiap kali aksi mereka hadir di layar kaca para penonton pasti berjubel ingin menyaksikannya.

Inilah yang jadi alasan utama para produser tetap berusaha memutar otak untuk menghadirkan para super hero itu di layar lebar.

Aksi Superhero di Tahun 2014

Loading...

Tahun 2013 nyaris tidak ada superhero baru yang tampil di layar kaca kecuali beberapa super hero lama seperti Iron Man, Batman, Superman, Thor, dan super hero lain ciptaan Marvel Comics.

Kehadiran mereka di layar kaca terbukti menarik minat para penonton dan tentu saja jadi pertimbangan untuk menghadirkan mereka kembali di tahun 2014 ini.

Nah, di antara sederetan super hero itu siapakah yang akan kembali menyambangi layar lebar tahun 2014 ini? Ini dia 5 di antaranya:

#1. Captain America: The Winter Soldier

Rencana rilis: 4 April 2014.
Sutradara: Anthony Russo & Joe Russo
Pemeran: Anthony Mackie, Chris Evans, Cobie Smulders, Robert Redford, Samuel L. Jackson, Scarlett Johansson dan Sebastian Stan.
READ:  Penjualan Game Candy Crush Saga Salah Langkah?

Beberapa informasi tentang film ini menyebutkan kalau Captain America 2 ini sangat layak dinantikan karena menampilkan cerita yang sama dengan komiknya. Menarik menantikan bagaimana aksi Kapten Amerika yang dibuat dalam efek megah.

Setelah Iron Man 3 dan Thor: The Dark World, Captain America 2 adalah jembatan lain antara film Avengers dan film Avengers 2 yang akan dirilis tahun 2015 dengan judul: Age Of Ultron.

#2. The Amazing Spiderman 2

Rencana Rilis: 2 Mei 2014
Sutradara: Marc Webb
Pemeran: Andrew Garfield, Dane DeHaan, Emma Stone, Jamie Foxx, Paul Giamatti, Sally Field

Amazing Spiderman 1 dianggap sebagai sebuah perubahan besar dengan menempatkan para pemain baru yang sama sekali belum pernah ada di film trilogi Spiderman sebelumnyna. Meski begitu, Amazing Spiderman 1 dianggap kurang dari segi cerita.

Menanggapi kritikan tersebut, Sony Pictures sebagai penanggung jawab untuk Amazing Spiderman berjanji menampilkan aksi menawan dari manusia laba-laba ini yang membuat orang penasaran akan kisah Peter Parker selanjutnya.

#3. Transformers 4: Age Of Extinction

Rencana Rilis: 27 June 2014
Sutradara: Michael Bay
Pemeran: Jack Reynor, Kelsey Grammer, Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Stanley Tucci
READ:  10 Anime Terbaik dari Studio Ghibli

Michael Bay kembali duduk di kursi sutradara untuk melanjutkan kisah petualangan pahlawan yang bersahabat dengan robot ini. Di Transformer 4 ini, Michael Bay memperkenalkan satu tokoh manusia baru yang diperankan oleh Mark Wahlberg serta tentu saja beberapa robot baru.

Di Transformer 3: Dark Of The Moon, Michael Bay memberikan banyak sentuhan baru dalam visual effect untuk menciptakan kesan luar biasa dari petualangan para robot jadi patut ditunggu apa yang akan dilakukan Michael Bay di seri terbaru Transformer ini.

#4. X Men: Days Of Future Past

Rencana Rilis: 23 Mei, 2014
Sutradara: Bryan Singer
Pemeran: Hugh Jackman, Ian McKellen, James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Peter Dinklage.

X Men: Days of Future Past dibuat bukan hanya sebagai kelanjutan dari X Men: First Class tapi juga dibuat sebagai kelanjutan dari trilogi X Men Original yang menampilkan semua jagoan dan penjahat.

Bryan Singer sang sutradara mengatakan kalau dirinya sudah memperbaiki struktur cerita X Men yang memungkinkan film ini akan diteruskan dalam serial yang panjang. Kabarnya, sekuel berikutnya sudah dalam proses pengerjaan dan siap diluncurkan tahun 2016.

READ:  Daftar 5 Boneka Termahal Di Dunia

#5. The Raid 2: Berandal

Rencana Rilis: 28 Maret, 2014
Sutradara: Gareth Evans
Pemeran: Donny Alamsyah, Iko Uwais, Raiden Integra, Yayan Ruhian.

Film ini memang tidak menampilkan aksi jagoan super hero seperti 3 film lain di atas, tapi setidaknya film ini menjanjikan aksi pahlawan yang memukau seperti The Raid: Redemption yang sukses melambungkan beberapa nama seperti Iko Uwais dan Joe Taslim. Gareth Evans menjanjikan aksi yang lebih menawan di garapan berikutnya ini.