Tetap Seksi di Usia 50 Tahun!

Tetap Seksi di Usia 50 Tahun!Ahli bedah kosmetik dan produsen produk perawatan kulit dan rambut mendapatkan penghasilan dari wanita di atas 50 tahun yang mencari penampilan yang lebih muda. Namun seorang relationship guru, Melinda Lee, mengatakan wanita dapat terlihat dan merasa sehat dan seksi dengan baik sampai usia pertengahan dengan hanya makan yang benar, berolahraga secara teratur, dan merawat diri sendiri.

Penulis seri buku “Sexy Over 50” dan pencipta olahraga pikiran-tubuh Spoga mengatakan, seperti dilansir dari Newsmax Health, bahwa menua dengan anggun dapat dicapai lebih murah – dan mudah – dengan metode alami, selain melalui prosedur bedah dan produk kecantikan yang mahal.

“Selain menggerakkan tubuh Anda dengan benar… ada beberapa hal yang saya pikir lebih bermanfaat daripada yang lain, seperti makan,” kata Lee, mantan editor majalah Balance.

Lee mengatakan tiga kelompok makanan dapat membantu wanita tetap penting dan sehat di usia pertengahan dan seterusnya:

Berry

Lee merekomendasikan makanan kaya buah berry dan buah dan sayuran berwarna lainnya, yang sarat dengan antioksidan dan senyawa lain yang terkait dengan kesehatan dan umur panjang.

“Semakin banyak warna semakin baik, [seperti] paprika merah dan hijau tua,” katanya. “Sejauh buah-buahan yang bersangkutan, pilihlah berry – blueberry, raspberry, blackberry – dan melon, tentunya, juga baik. Meskipun melon tidak memiliki banyak warna seperti pada buah lainnya, melon mengandung vitamin lain yang baik dan juga rendah kalori.”

Kacang

Lee mencatat bahwa kacang merupakan sumber gizi – dikemas dengan lemak sehat, protein, vitamin, dan mineral – terkait dengan jantung dan otak yang sehat.

Sebuah penelitian terbaru di American Journal of Clinical Nutrition bahkan menemukan bahwa orang dewasa yang mengonsumsi makanan termasuk kacang-kacangan berjuang lebih sedikit dengan masalah berat badan. “Dua kacang terbaik yang telah diteliti adalah kenari dan pistachio,” jelas Lee. “Keduanya rendah lemak dan juga tinggi protein, jadi sebagai pengganti daging merah, Anda bisa melengkapi protein Anda dengan kacang ini.”

Makanan Laut

Salmon, tuna, dan varietas lain dari ikan dan makanan laut merupakan sumber minyak ikan sehat yang tinggi protein dan rendah lemak, dimana banyak penelitian telah menunjukkan dapat menurunkan resiko diabetes, penyakit jantung, gangguan otak , dan bahkan nyeri sendi.

“Ada asam lemak omega-3 di dalamnya yang sangat baik untuk kulit,” kata Lee.

Selain memilih makanan yang sehat, Lee mengatakan bahwa Anda juga harus memastikan minum “banyak dan banyak air” – kebanyakan ahli merekomendasikan setidaknya 48 ons per hari, bagi sebagian besar orang sehat – untuk tetap terhidrasi.

Lee juga menunjukkan kualitas lain yang membantu untuk meningkatkan daya tarik seks.

“Saya pikir apa yang membuat seseorang seksi adalah… semangat, vitalitasnya,” ia mengamati, “begitu menemukan sesuatu yang Anda sukai, orang akan ingin mencari tahu tentang Anda. Itulah apa yang disebut seksi, lebih dari hal lain, saya pikir: energi Anda”.

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *