Berteman Baik dengan Pria, Kenapa Tidak?

Setiap orang memiliki hak untuk berteman dengan siapa saja, termasuk dengan lawan jenisnya.

Mungkin banyak juga dari anda yang memiliki teman pria, atau bahkan menganggapnya sebagai sahabat. Dengan karakterisitk setiap wanita yang berbeda, tidak dapat dipungkiri bahwa mungkin berteman dengan pria jauh lebih menyenangkan ketimbang berteman dengan wanita.

Ada yang pertemanannya terbentuk sejak kecil, misalnya mereka bertemu di lingkungan yang sama, yaitu tetangga, maupun teman sekolah dan lain sebagainya.

Loading...

Berteman Baik dengan Pria

Menurut sebuah penelitian, banyak wanita yang memiliki sahabat pria yang dikenalnya sejak kecil. Normalnya, anak kecil tidak terlalu memilih dengan siapa dia berteman, sehingga persahabatan pun terbentuk alami hingga dewasa.

Apabila anda berteman atau bersahabat dengan seorang pria, atau beberapa pria, apa yang anda sukai dari mereka?

Beberapa hal yang dapat menjadi alasan anda mau berteman dengan mereka, bisa saja sebagai berikut.

1. Hobi Yang Sama

Jika anda memiliki hobi yang tidak terlalu feminim, misalnya berpetualang, melakukan aktivitas outdoor, anda mungkin cocok untuk berteman dengan pria karena mereka tertarik dengan aktivitas yang sama.

READ:  Tips Membasmi Jerawat pada Wajah Anda

Tak heran jika banyak wanita yang cenderung tomboy memiliki lebih banyak teman pria. Selain aktivitas yang sama, anda juga dapat berbagi dan menggali pengetahuan lebih dari teman pria anda tentang hobi tersebut.

2. Memahami Pasangan Anda

Ya, karena mereka sama-sama pria, anda mungkin dapat menanyakan informasi seputar pria pada teman anda. Apa pandangannya tentang wanita, maupun jika anda ada masalah, anda dapat mengetahui sudut pandang pria dari teman anda tersebut.

Hal ini dapat membuat anda memahami pasangan dengan lebih baik.

3. Hal-hal Baru

Jika berteman dengan wanita, anda mungkin melakukan aktivitas yang itu-itu saja. Bukan berarti aktivitas tersebut tidak menyenangkan, namun dengan teman pria, anda berkesampatan mencoba hal-hal baru yang mungkin tak kalah menyenangkan.

4. Humor

Sebagian besar teman pria adalah orang-orang yang humoris. Saat anda suntuk atau sedang sedih, mereka tak akan keberatan menghibur anda dengan candaannya. Sifat humoris teman pria inilah yang sering menjadi seorang wanita betah berteman dengannya.

READ:  Cantik dan Sehat dengan Strawberry

5. Bisa Tampil Apa Adanya

Jika dengan teman wanita anda perlu berdandan atau mengenakan pakaian terbaik, dengan teman pria anda dapat tampil lebih santai hingga apa adanya. Teman pria tidak akan terlalu peduli dengan seberapa sempurna riasan anda atau jika anda sedang bad hair day.

6. Dapat Diandalkan

Anda dapat mengandalkan sahabat pria anda jika anda butuh bantuan, misanya mengantarkan anda pulang jika larut malam, atau membuat anda merasa nyaman jika pergi ke suatu tempat yang anda takuti.

**

Beberapa alasan di atas memang dapat membuat wanita betah bersahabat dengan pria. Namun, benarkan yang dikatakan banyak orang bahwa berbeda dengan wanita yang hanya ingin berteman, sebagian besar pria menginginkan hubungan lebih dengan teman wanitanya?

Hal tersebut memang sangat bisa terjadi, terlebih jika si wanita merupakan sosok yang menarik dan mereka sangat sering bertemu. Jika anda telah memiliki pasangan, batasi persahabatan anda dengan teman pria anda untuk mencegah adanya rasa cinta yang timbul.

READ:  Manfaat Semangka untuk Perawatan Kulit Kering

Semoga bermanfaat.