Nano Spray, Tren Baru di Dunia Kecantikan

Pernahkah anda mendengar istilah Nano Spray? Tentu bagi anda yang memperhatikan tren perawatan kecantikan dan hobi merawat kulit akan mengenal istilah perawatan kulit terbaru ini.

Tren ini menjadi semakin booming karena hampir rata-rata semua selebritis mengggunakannya untuk merawat kulit wajah mereka.

Nano Spray

Loading...

Nano spray awalnya berasal dari Jepang, di mana Jepang sudah terkenal sebagai negara dengan berbagai macam inovasi dalam menjaga kecantikan kulit wanitanya. Nano spray sebenarnya adalah air yang mengandung oksigen, dan memang dikenal sangat baik untuk menjaga keremajaan kulit.

Keunggulan dari Nano Spray

Nano spray sangat efektif dan praktis digunakan, karena anda tidak membutuhkan bantuan orang lain seperti pada perawatan wajah pada umumnya yang membutuhkan ahli kecantikan atau terapis untuk mentreatment anda.

Dengan nano spray anda hanya butuh air putih dan alat nano spray yang berupa spray kecil seukuran handphone anda sehingga sangat mudah dibawa kemana saja.

Teknologi baru ini bekerja memecah butiran air yang anda masukkan ke spray tadi sehingga memunculkan partikel yang lebih kecil yang mampu menyerap lebih mudah ke dalam kulit. Partikel nano tersebut mengandung oksigen, karena itu yang anda butuhkan adalah air putih yang mengandung oksigen agar bisa mampu menembus pori kulit anda dan meresap ke dalam.

READ:  Wow, 5 Hal Kecil Ini Dapat Berpengaruh dalam Hubungan Anda

Bagi anda yang sedang menggunakan make up pun, ini masih bisa dilakukan karena tidak akan merusak make up anda, cukup disemprotkan saja.

Banyak selebritis Indonesia yang menggunakan alat ini. Dengan air yang mengandung oksigen cukup tinggi, mereka menyemprotkan ke wajah mereka dengan nano spray kapan saja mereka inginkan.

Di antaranya yang menggunakan nano spray ini adalah Mulan Jameela,Happy Salma dan Ashanty, mereka yang memang terlihat sangat cantik dengan lulit wajah yang cemerlang. Selain itu bukan saja kaum hawa, para artis pria pun menggunakan nano spray untuk merawat wajah mereka, sebut saja Anang dan Yoyo Padi.

Kecanggihan teknologi alat spray yang mampu memecah partikel air menjadi partikel nano yang kaya oksigen ini juga mempunyai keunggulan dalam kepraktisan dan kekompakan desainnya, sehingga tidak ribet, tidak memakan banyak tempat dan yang pasti bisa di masukkan kantong atau tas anda. Sangat praktis namun bernilai.

Manfaat Nano Spray

Terkenal dengan kemampuannya menjaga dan memberi kelembaban pada kulit sehingga tekstur kulit menjadi lembut dan halus. Selain itu mereka yang berjerawat akan sangat cocok menggunakan nano spray ini karena mampu mengurangi munculnya jerawat, memutihkan kulit serta menghilangkan noda di wajah.

READ:  Tren MakeUp Musim Gugur untuk Penghujung Tahun 2013

Namun anda harus memastikan nano spray yang anda gunakan adalah nano spray asli, dimana manfaatnya bisa langsung dirasakan apabila dilakukan secara teratur. Dan air yang anda gunakan adalah air mineral yang dijamin kebersihan dan kemurniannya.