Ingin Memiliki Alis Tebal? Ini Solusinya

Semua wanita menginginkan bentuk alis yang indah. Mengapa? Karena alis merupakan salah satu bagian penting yang sangat berpengaruh pada keseluruhan tampilan Anda, jika alis Anda belum dirapikan atau merasa terlalu tipis, maka hal ini mungkin akan membuat Anda terlihat berantakan.

Kebanyakan wanita menjadikan salon sebagai solusi untuk secara teratur memastikan bahwa alis mereka selalu dalam keadaan rapi dengan bentuk yang sempurna.

Sebagian orang ingin memiliki alis yang tebal dan beberapa lainnya justru lebih suka dengan alis yang tipis. Untuk membuat alis tebal menjadi tipis, caranya cukup mudah. Tapi, bagaimana untuk menebalkan alis yang terlihat tipis? Penggunaan make-up seperti pensil alis tentu bisa menjadi solusi tapi terkadang hal ini akan membuat alis Anda tampak tidak alami.

Loading...

Memiliki Alis Tebal

Nah, untuk membuat alis tebal, Anda bisa melakukan beberapa langkah-langkah alami seperti berikut ini:

Castor Oil

Murah namun efektif! Minyak ini mungkin salah satu cara tertua dan paling teruji untuk membuat alis menjadi lebih tebal. Menerapkan castor oil secara teratur pada helai alis mata dapat meningkatkan ketebalan alis Anda.

READ:  Tips Mudah Melembabkan Kulit Wajah

Petroleum Jelly

Ini merupakan campuran dari mineral oil, micro crystalline dan paraffin yang kemudian dilebur menjadi satu sehingga berbentuk jel halus. Bila Anda mengoleskan petroleum jelly di sepanjang alis Anda, maka ini akan melembabkan alis Anda sepenuhnya, membuat rambut pada alis Anda lurus dan kuat.

Namun Anda sebaiknya menerapkannya dalam jumlah yang kecil dan tidak terlalu banyak 2 hingga 3 kali dalam sehari untuk mendapatkan alis tebal. Anda akan melihat hasil yang positif dalam jangka waktu satu bulan. Petroleum jelly ini akan melembabkan kulit Anda dan tidak akan menghasilkan efek samping yang buruk.

Minyak Kelapa Murni

Minyak kelapa dikenal efektif untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Ini adalah salah satu solusi terbaik untuk mendapatkan alis yang tebal. Dengan pengobatan rumah ini, pertumbuhan rambut di alis Anda akan terjadi dengan kecepatan yang tidak Anda kira.

Bawang

Bawang umumnya memiliki jumlah sulfur yang tinggi di dalamnya, bumbu dapur ini juga dapat mendorong sirkulasi darah. Dengan menerapkan bawang secara teratur, Anda dapat meningkatkan pertumbuhan rambut di alis Anda.

READ:  DIY – Cat Kuku Cantik Dari Eyeshadow!

Air

Air adalah solusi untuk hampir setiap masalah yang mungkin Anda hadapi. Anda hanya perlu mengkonsumsi air paling tidak 6 hingga 8 liter setiap hari untuk menjaga energi tubuh Anda. Ini akan membuat Anda tetap terhidrasi, mengurangi segala macam masalah dan meningkatkan kekuatan batin Anda. Rambut dapat tumbuh lancar dan baik dengan asupan air yang cukup.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga baik untuk alis Anda. Oleskan minyak zaitun sepanjang alis Anda untuk membuatnya tumbuh dengan indah. Minyak ini juga dapat membentuk garis alis Anda.

Lidah Buaya

Aloe Vera atau tanaman lidah buaya baik digunakan untuk hampir setiap masalah dalam tubuh Anda. Anda dapat membeli gel lidah buaya atau menghancurkan daun tanaman untuk mendapatkan gel-nya. Gel lidah buaya ini akan membantu dalam menumbuhkan alis tebal. Terapkan gel ini secara teratur pada alis Anda.

Telur

Pecahkan telur lalu haluskan kuning telur. Terapkan kuning telur ini ke alis Anda dengan kapas. Biarkan selama 15 sampai 20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Cara ini akan membantu pertumbuhan folikel rambut pada alis. Telur kaya akan protein, yang menginduksi pertumbuhan rambut.

READ:  10 Ide Hadiah Ulang Tahun bagi Pasangan Pria

Irisan Lemon

Oleskan sepotong lemon sepanjang alis Anda, dan Anda akan mendapatkan alis tebal nan indah.