Loading...

Kenali 5 Bahasa Tubuh yang Sering Digunakan Pria  

Penulis: Maryamah Karpov Rubrik: Wanita

Bahasa Tubuh PriaWanita diciptakan Tuhan dengan dibekali insting. Tidak terkecuali insting dalam hal daya tarik.

Saat menyukai seseorang, dalam hati Anda mungkin bertanya-tanya apakah pria itu tertarik pada Anda atau tidak, bahkan ini bisa membuat Anda tidak akan tidur semalaman hanya karena memikirkannya.

Sebelum seorang pria menyatakan apa yang ada di pikirannya dalam bentuk kata-kata, ada beberapa cara atau bahasa tubuh yang biasanya mereka gunakan untuk menjadi sebuah kode pada wanita yang mereka sukai untuk lebih menyakinkan dan mengiyakan apa yang di rasakan wanita tersebut.

Loading...

Penasaran seperti apa bahasa tubuh yang sering mereka gunakan? Silahkan baca artikel berikut

1. Melakukan Kontak Mata

Jika seorang pria tertarik pada Anda, maka kontak mata dapat Anda jadikan sebagai salah satu tanda.  Jika dia benar-benar tertarik, ia tidak akan pernah tahan untuk melakukan kontak mata yang lama saat berbicara pada Anda.

Para pria juga biasanya menatap Anda dari jauh namun saat Anda menatap balik maka secara langsung pria tersebut akan memalingkan wajahnya.

2. Berusaha Menyandarkan Tubuhnya Pada Anda

Jika dia sedang  duduk atau berdiri dekat dengan Anda, maka dia akan berusaha untuk menyandarkan tubuhnya pada tubuh Anda. Hal itu dapat digambarkan sebagai salah satu bahasa tubuh yang sering ditunjukkan para pria pada wanita yang disukainya.

3. Mencoba Untuk Menyentuh Anda

Jika dia tertarik pada Anda, ia akan mencoba untuk menyentuh Anda entah saat berjalan bersama, tertawa atau dalam situasi lain. Dia bahkan mungkin akan memeluk Anda jika terjadi hal-hal kecil pada Anda.

Mungkin ini akan lebih mudah untuk Anda sadari akan ketertarikan pria mengingat para wanita memiliki insting yang kuat.

4. Gugup Saat Berada di Dekat Anda

Perhatikan apakah dia terlihat gugup ketika sedang berbicara atau berhadapan dengan Anda, bahkan tidak jarang akan muncul keringat. Para pria juga terkadang akan mengambil napas dalam-dalam atau melihat ke arah lain ketika Anda saling menatap.

Semua kegelisahan ini menjadi tanda-tanda umum ketika ia berusaha untuk membuat Anda lebih menyadari keinginan hatinya.

5. Tindakannya Menggambarkan Keinginannya

Anda dapat dengan mudah menebak jika dia tertarik pada Anda, hanya dari tingkah laku atau cara dia berbicara pada Anda.

Salah satunya, jika dia rela menggeser kursinya terpisah jauh dari teman-temannya hanya untuk lebih dekat dengan Anda atau meletakkan lengannya di belakang kursi Anda, atau berdiri dekat dengan Anda sehingga bisa lebih dekat menatap wajah Anda, maka ini sudah pasti si pria memiliki ketertarikan pada Anda.

**

Demikian 5 bahasa tubuh yang sering digunakan para pria untuk menyampaikan isi hati pada wanita yang disukainya. Biasanya para pria enggan menyatakan perasaan mereka sebelum melakukan sebuah tindakan sebelumnya. Mereka juga ingin memastikan apakah si wanita memiliki ketertarikan yang sama dengannya.

Tetapi penting untuk diingat, sebagian pria melakukan hal tersebut hanya sebagai bentuk perhatian atau sekedar menyukai Anda sebagai teman. Karena itu, ada baiknya untuk Anda tidak terlalu percaya diri sebelum adanya kejelasan dari pris tersebut.

Semoga bermanfaat.