Loading...

7 Ide Unik dan Lucu Merayakan Hari Valentine Bersama Pasangan  

Penulis: Maryamah Karpov Rubrik: Keluarga, Wanita

Apa ide romantis yang ada dipikiran Anda  untuk merayakan hari kasih sayang atau yang dikenal dengan nama hari valentine bersama pasangan nanti? Atau hal spesial dan khusus apa yang ingin dilakukan bersama pasangan saat hari tersebut?  

Merayakan Hari Valentine Bersama Pasangan  

Jika Anda bingung, mungkin beberapa tips di bawah ini dapat membantu Anda untuk lebih mengembangkan ide kreatif.  

Loading...

1. Memasak Bersama Pasangan

Berada di dapur tidak akan menjadi hal yang membosankan selama Anda ditemani oleh pasangan, apalagi saat merayakan hari kasih sayang bukan? Anda dapat mencoba membuat beberapa jenis masakan yang belum pernah di coba sebelumnya dengan pasangan Anda. Atau Anda dapat meminta pasangan Anda untuk membuatkan sebuah makanan yang diidamkan.

Cara ini dapat diartikan untuk melihat sejauh mana kekompakan Anda dan pasangan dan membuat para wanita merasa dimanjakan dengan pria karena mereka tidak harus menyentuh dapur saat hari kasih sayang. Setelah makanan jadi, Anda berdua dapat menyantapnya sambil ditemani lilin untuk menciptakan kesan yang lebih romantis.

2. Lakukan Petualangan Bersama Pasangan

Jika Anda berdua termasuk pasangan yang sangat suka traveling atau hal yang berbau tantangan, maka Anda dapat melakukan hal ini bersama pasangan saat hari kasih sayang. Pilih satu tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya, dan lakukan secara bersama dengan pasangan.

Ini cara terbaik untuk menghabiskan waktu  bersama pasangan dan juga melatih kekompakan bersama bukan hanya sebagai pasangan namun juga sebagai mitra perjalanan.

3. Bernyanyi Bersama

Meskipun Anda bukan seorang penyanyi profesional ataupun tidak memiliki suara yang merdu untuk bernyanyi, namun ini dapat Anda lakukan sebagai salah satu ide merayakan hari kasih sayang bersama pasangan. Anda dapat bernyanyi bersama di rumah atau di sebuah rumah bernyanyi dan memilih beberapa lagu yang menjadi kenangan Anda berdua saat masih berpacaran.

Ini akan menumbuhkan kembali rasa cinta yang Anda rasakan sewaktu masih berpacaran. Bernyanyi bersama pasangan akan membuat Anda lupa dengan peraturan bahwa bernyanyi harus memiliki suara yang merdu.

4. Berbelanja

Akan menjadi ide yang unik dan seru saat Anda menghabiskan hari kasih sayang dengan berbelanja bersama pasangan. Para pria yang umumnya enggan untuk berbelanja, akan menjadi gila saat melakukan hal ini bersama Anda.

Anda dapat membeli barang yang sama dengan pasangan untuk dijadikan sebagai kenangan bahwa Anda pernah membuat suami atau kekasih Anda pergi berbelanja. Setelah beberapa jam berbelanja, Anda dapat menutup hari yang melelahkan tersebut dengan makan siang atau makan malam bersama pasangan.

5. Spa

Luangkan waktu indah Anda dengan  pasangan dengan melakukan perawatan di spa atau salon kecantikan.Anda dapat bersantai di waktu yang sama dengan pasangan sambil menikmati pijatan lembut yang akan membuat Anda berdua merasa tenang dan nyaman.

6. Menonto Film

Jika Anda dan pasangan penggemar film, maka segera kunjungi bipskop atau membeli beberapa keping CD untuk Anda tonton berdua selama hari kasih sayang. Anda dapat memilih beberapa jenis film romantik, horor atau action untuk ditonton secara marathon saat hari itu juga.

Menghabiskan waktu bersama pasangan di sofa dengan semangkuk popcorn dan soda akan membuat Anda lupa waktu.

7. Wisata Kuliner

Saat malam hari, kunjungi warung kaki lima atau berburu makanan tradisional bersama pasangan Anda akan menjadi ide kencan yang unik dan lucu. Mencicipi semua jenis jajanan bersama pasangan akan membangun kembali keromantisan Anda dan pasangan.

**

Demikian beberapa ide merayakan hari kasih sayang yang dapat membuat Anda dan pasangan merasakan indahnya jatuh cinta dan saling mengasihi. Merayakan hari kasih sayang tidak perlu dengan melakukan hal yang mewah, cukup cara sederhana dapat membuat Anda dan pasangan menciptakan kenangan indah.

Semoga bermanfaat.