Loading...

Kejutkan Suami Anda Dengan 6 Ide Romantis Ini

Penulis: Maryamah Karpov Rubrik: Keluarga, Wanita

Ide RomantisBukan hanya kata-kata yang dapat membuat Anda dan pasangan semakin harmonis, melainkan beberapa tindakan dan kejutan kecil juga akan membuat pasangan merasa bahwa Anda lebih sayang satiap harinya dengan dia.

Saat ini hal romantis tidak hanya dapat dirasakan para wanita saja, melainkan pria pun berhak untuk mendapatkannya.

Sebagai wanita, Anda tentunya tahu betul bagaiman rasanya menerima sebuah kejutan kecil dari pasangan, dan hal ini juga sebaiknya Anda lakukan pada suami Anda.

Loading...

Nah, pada artikel berikut ini akan kami bagikan ide romantis yang akan membuat suami semakin lengket.

 1. Mengunjungi Toko Komik

Yah, mungkin ini akan terasa seperti sedang mengajak kencan anak berusia 8 tahun. Namun tidak dapat dipungkiri, sebagian besar para pria menghabiskan waktu kecil mereka dengan membaca komik.

Karena itu, jika Anda ingin melihat senyum manis seperti anak umur 8 tahun dari pasangan Anda, mengajaknya berkunjung ke toko yang khusus menjual berbagai macam jenis komik akan membuatnya tersenyum sepanjang hari.

Selain itu, ini juga akan membangkitkan kembali memori masa kecilnya yang akan membuatnya lebih bersemangat.

 2. Berikan Setangkai Bunga di Pagi Hari

Bunga? Para wanita akan senang saat dihadiahi seikat bunga dari pasangan mereka. Namun, bagaimana dengan para pria? Yah, saa ini bukan hanya wanita saja yang dapat menerima setangkai bunga melainkan para lelaki juga akan merasakan hal demikian.

Saat pagi hari, Anda dapat memberikan setangkai bunga buat pasangan yang akan membuatnya terkejut saat membuka mata. Atau, jika Anda tidak ingin terlihat terlalu romantis dan biasa, letakkan setangkai bunga mawar di samping cangkir kopi dan koran pada pagi harinya.

 3. Makan Malam 

Jika Anda bukan wanita yang memiliki hobi atau keahlian memasak, maka ini akan menjadi saat yang tepat buat Anda membuatnya terkejut. Cari tahu jenis masakan apa yang disukai suami dari ibu mertua Anda.

Pelajari cara membuat masakan terbut dari ibunya dan pastikan Anda tidak mengacaukan rasa dari makanan tersebut meskipun nantinya suami Anda akan tetap memuji masakan yang Anda buat. Tata lilin dengan penataan makanan yang cantik akan membuatnya terkejut saat pulang ke rumah.

4. Membuka Beberapa Botol Anggur

Akan lebih baik jika Anda mabuk dengan suami Anda daripada dengan pria lain bukan?

Buka beberapa botol anggur dan nikmati momen romantik dengannya. Anda bahkan dapat saling menggoda satu sama lain untuk lebih memanaskan kondisi Anda berdua.

5. Menonton Film Romantis Dengannya

Ajak pasangan Anda untuk menyaksikan film romantis bersama, tetapi bukan suami Anda yang harus membeli tiket dan menjemput Anda, melainkan Anda yang harus melakukannya.

Pilih satu judul film romantis yang akan Anda nonton dengannya. Hal ini akan terasa seperti kencan anak remaja yang baru pertama kali bertemu dan juga pasangan akan merasa Anda sangat memanjakannya karena hal yang biasanya dilakukan saat ini Anda yang melakukannya.

6. Hadiahi Dia Dengan Sekotak Besar Cokelat

Tidak hanya berlaku pada hari valentine saja, namun cokelat juga dapat Anda berikan di hari lain pada pasangan Anda. Pilih sekotak besar cokelat favorit atau cemilan kesuakan suami Anda.

Ini akan menjadi salah satu sikap romantis yang akan dirasakan suami dari Anda.

**

Demikian hal romantis yang akan membuat suami semakin mencintai dan menyanyangi Anda. Hal romantis tidak selalu harus dilakukan para pria, melainkan para wanita juga dapat melakukannya. Hal kecil yang Anda lakukan akan membuatnya merasa lebih dicintai dan disayangi.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.