Loading...

7 Hal yang Dapat Merusak Kencan Pertama Anda

Penulis: Maryamah Karpov Rubrik: Wanita

Kencan pertama mungkin menjadi hal yang paling penting untuk perjalanan asmara Anda selanjutnya. Kondisi ini yang akan memutuskan apakah Anda akan terus bertemu kembali satu sama lain atau sebaliknya .

Saat kencan, Anda juga bisa tahu lebih banyak tentang satu sama lain dan mulai membentuk pendapat dan saling tertarik. Saat kencan, apalagi untuk pertama kalinya Anda pasti mengharapkan segala sesuatunya berjalan dengan lancar dan tampak sempurna.

Kencan Pertama

Loading...

Untuk itu, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak boleh dilakukan pada kencan pertama. Simak di artikel berikut ini.

1 . Terlambat

Untuk Anda yang sedang merencanakan kencan pertama khususnya para pria, usahakan untuk datang tepat waktu sesuai dengan jam yang telah ditentukan untuk kencan pertama Anda. Akan diperlukan banyak waktu berbincang untuk membangun chemistry.

Selain itu, hal ini juga akan mempengaruhi mood Anda saat salah seorang terlambat datang yang nantinya akan membuat kencan pertama Anda tidak semenarik yang dibayangkan karena harus menunggu beberapa lama.

Tidak ada salahnya untuk Anda datang lebih awal untuk membuat diri Anda merasa lebih nyaman terlebih dahulu dengan suasana sekitar.

2 . Berbicara Tentang Mantan Anda

Saat akan memulai sebuah pembicaraan, hindari berbicara tentang mantan atau hal buruk yang dilakukan mantan terhadap Anda.

Membicarakan hal itu akan membuatnya kehilangan minat dan tidak tertarik karena ia berpikir bahwa Anda masih mengingat tentang masa-masa Anda bersama mantan.

3 . Menawarkan Diri Untuk Membayar Tagihan

Ini mungkin menjadi hal yang sangat sensitif untuk ditanyakan terlebih saat kencan pertama Anda khususnya untuk para pria. Mereka tidak akan membiarkan Anda untuk membayar saat kencan pertama.

4 . Mengutak-atik Ponsel

Anda mungkin merasa sangat gugup saat kencan pertama dan mungkin akan terus melihat ponsel Anda untuk lebih menenangkan diri dibanding harus bertatapan dengannya. Tetapi, hal ini sebaiknya tidak dilakukan saat kencan pertama.

Anda harus berhenti mengutak-atik ponsel dan mencoba untuk memberikan perhatian penuh pada apa yang dia bicarakan. Buat semenarik mungkin kecan Anda dengannya.

5 . Mengajak Teman Untuk Menemani

Jika Anda akan bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya dan merasa takut, sebagian orang akan berpikir mengajak teman mereka untuk ikut serta terutama untuk para wanita.

Ingat! Ini adalah kencan pertama Anda, mengajak seseorang akan membuat kencan tidak akan terlihat special untuknya terlebih kencan Anda dengannya bukan sebuah acara sosial yang harus membawa teman.

Jika Anda ingin mengajak  teman-teman Anda untuk memantau kondisi, jangan buat teman Anda duduk satu meja dengan Anda. Pilih tempat duduk lain seperti meja sebelah yang akan membuat teman Anda terlihat seperti orang lain dan juga akan menghindarkan dari gangguan.

6 . Mencoba Untuk Mengetahui Segala Sesuatu Tentangnya

Anda tidak mungkin mengetahui segalanya tentang dia saat kencan pertama bukan. Jangan habiskan waktu kencan Anda dengan berbagai macam pertanyaan seputar kehidupannya yang akan membuatnya merasa sedang diinterogasi atau wawancara.

Meskipun Anda ingin mengetahui segala sesuatu tentangnya, sebaiknya tanyakan pada kencan selanjutnya. Anda dapat memulai pembicaraan mengenai  hal-hal yang menarik bagi Anda berdua.

**

Demikian beberapa hal yang dapat membuat kencan pertama Anda berantakan dan memastikan bahwa tidak akan ada lagi kencan-kencan selanjutnya. Buat kesan pertama yang menarik saat kencan pertama Anda dengannya.

Biarkan kencan Anda berjalan dengan seharusnya tanpa harus dibuat-buat. Semoga bermanfaat.