Loading...

9 Warna Cat Dapur Terbaik Untuk 2014

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Desain

Dapur dapat dianggap sebagai jantung rumah Anda, karena mencerminkan kepribadian si pemilik rumah. Warna dapur Anda memiliki peran yang besar dalam menentukan keseluruhan tampilan rumah Anda. Hal ini juga dapat memiliki dampak yang besar pada suasana hati Anda ketika Anda memasuki dapur rumah Anda.

Warna cat dinding polos dengan perabot coklat biasanya dijadikan sebagai pilihan yang paling umum untuk tampilan sebuah dapur. Sekarang, pada tahun 2014, Anda bisa membuat dapur Anda terlihat lebih segar dengan warna yang terkoordinasi.

Jadi jangan hanya mendekorasi kamar Anda, karena dapur juga butuh perhatian yang cukup.

Loading...

 Warna Cat Dapur Terbaik

Jika Anda ingin menambahkan beberapa kesan yang lebih ceria ke dalam dapur Anda, perubahan warna tema akan menjadi pilihan yang sempurna. Warna yang Anda pilih untuk dapur Anda harus cukup kuat untuk mengubah tampilan rumah Anda.

Suasana yang Anda rasakan saat memasuki dapur yang dicat dan diatur dengan rapi tidak bisa digantikan oleh apa pun. Jadi, sebelum memilih warna tertentu, cobalah untuk mempertimbangkan dengan baik, luangkan sedikit waktu dan usaha untuk benar-benar memikirkannya.

Sementara memilih warna cat terbaik untuk dapur Anda, sangat penting untuk mempertimbangkan pencahayaan, posisi dan ruang dapur Anda. Berikut adalah beberapa pilihan warna terbaik untuk dinding dapur Anda.

1. Hijau

Warna hijau adalah tren terbaru ketika mengatur tema warna untuk dapur Anda. Hijau adalah salah satu warna cat terbaik untuk dapur karena warna ini dapat memberi kesan yang menyenangkan.

Hijau muda dan hijau tosca akan menjadi warna terbaik untuk dinding dapur Anda.

2. Krem Gading

Warna ini adalah salah satu warna cat terbaik untuk dapur Anda, terutama jika dapur Anda tidak terlalu luas. Warna ini akan membantu memantulkan cahaya dan akan membuat dapur Anda terlihat lebih luas.

3. Merah

Merah adalah pilihan yang indah untuk digunakan pada dinding dapur Anda. Warna merah mencerminkan kekuatan yang bila dikombinasikan dengan putih atau hitam akan menjadikannya salah satu warna cat terbaik untuk dapur.

Anda dapat memilih kombinasi pilihan Anda dan membuat dapur Anda terlihat lebih menonjol.

4. Putih

Jika Anda termasuk orang yang senang menjaga dapur Anda tetap rapi dan terlihat bersih, Anda tidak perlu berpikir lebih jauh untuk memilih cat dapur berwarna putih.

Tidak ada yang akan mengalahkan supremasi warna putih dalam menjaga dapur Anda yang indah.

5. Kuning Lemon

Jika Anda lebih memilih untuk memiliki dapur dengan dinding berwarna-warni, salah satu warna cat terbaik yang dapat Anda pilih adalah warna kuning lemon.

Warna berani dan cerah ini akan menyebarkan cahaya dengan aksen warna yang sempurna, membuat dapur Anda terlihat menakjubkan.

6. Abu-abu

Abu-abu adalah salah satu warna cat terbaik untuk dapur jika rumah Anda memiliki gaya kontemporer. Warna abu-abu akan membuat dapur Anda tampak sederhana, namun memberi kesan elegan.

Karena abu-abu adalah warna netral, Anda dapat membuat tema kontras dengan kombinasi warna terang lainnya.

7. Oranye Labu

Untuk rumah, flat dan apartemen, oranye labu dapat menjadi salah satu warna terbaik untuk dapur. Warna ini sangat menarik dan menyenangkan mata, serta akan membuat dapur Anda terlihat sedikit berbeda.

8. Biru

Warna biru selalu menjadi warna yang dapat Anda pertimbangkan saat memilih cat dinding dapur. Cahaya biru adalah warna yang paling sering disukai untuk dapur yang tidak begitu luas.

9. Coklat

Jika dapur Anda memiliki lantai dan perabot berwarna terang, tidak ada yang bisa mengalahkan keindahan dinding dengan warna coklat sebagai paduan untuk tampilan dapur Anda.

Coklat adalah warna yang cukup menyenangkan untuk mata Anda. Pilih salah satu warna coklat yang sesuai dengan tampilan dapur Anda.