Loading...

3 Aplikasi iPhone dan Android untuk Profesional Hebat

Penulis: Shadiq Khairi Rubrik: Bisnis, Teknologi

Melihat banyaknya aplikasi iPhone atau Android menjadikan Anda sulit untuk memilih. Dengan begitu banyak variasi, cukup memusingkan untuk memutuskan aplikasi mana yang benar-benar layak mendapat alokasi waktu dan biaya.

Namun, aplikasi yang tepat di tangan yang tepat dapat menyederhanakan hari dan membuat Anda bekerja lebih efektif.

Aplikasi iPhone dan Android

Loading...

Jadi untuk membantu Anda mencapainya, berikut ini sebagaimana diulas dalam Entrepreneur, tiga aplikasi yang dapat membantu Anda menjadi profesional hebat di tahun mendatang:

Lift (www.lift.do)

Aplikasi yang mengklaim sebagai pelatih keterampilan hidup ini benar-benar sesuai dengan semua klaimnya itu. Lift membantu Anda mengatur segala jenis tujuan, melacak, memonitor, dan bahkan menginspirasi Anda di sepanjang jalan.

Tagline-nya adalah, “sukses dalam segala hal” dan tentu membuat Anda merasa bahwa hal itu adalah mungkin.

Hal menarik lainnya tentang Lift adalah bahwa aplikasi ini berlaku seperti media platform sosial mini tersendiri, yang memungkinkan Anda mendapatkan dukungan komunitas dari pengguna Lift lainnya saat Anda bergerak mencapai tujuan.

Ketika Anda berhasil mencapai tujuan Anda sendiri yang telah ditentukan sebelumnya, orang-orang di Lift mengirimkan email yang menyemangati untuk membuat Anda termotivasi dan melanjutkannya. Ini merupakan konsep yang keren untuk tetap berada di jalur resolusi tahunan Anda (masih mengingatnya?) tahun 2014.

Dan meskipun Anda tak dapat menilai harga kesuksesan, aplikasi gratis untuk membawa Anda ke sana ini patut dicoba.

WorkFlowy (www.workflowy.com)

Perlu cara untuk mengelola yang mudah dan nyaman? WorkFlowy adalah aplikasi penyelamat. Penyetelannya juga sangat mudah dan membantu Anda melacak daftar pekerjaan yang meluap dengan cara yang sederhana dan lengkap di ponsel Anda.

Tak ada lagi kertas post-it tergeletak di sekitar kantor. Desain aplikasinya bersih dan sederhana, diatur menggunakan cara yang sama dengan cara otak Anda berpikir dengan banyak daftar dan sub-poin yang tergabug dalam tugas atau pekerjaan yang lebih besar secara keseluruhan.

Tak perlu kurva belajar. Jika Anda dapat membaca dan menulis, aplikasi ini sudah berfungsi penuh untuk Anda.

Dengan beberapa penggemar bernama besar sudah menggunakan aplikasi ini, seperti Evan Williams, pendiri Blogger dan Twitter, ada banyak alasan untuk mengunduhnya sekarang.

Gratis! Hemat waktu dan menjadi profesional hebat dengan WorkFlowy.

Oyster (www.oysterbooks.com)

Hanya masalah waktu sebelum seseorang memikirkan sebuah aplikasi seperti Oyster. Aplkasi hebat ini memungkinkan Anda memiliki akses tak terbatas ke lebih dari 100.000 buku dari perangkat mobile Anda untuk biaya kurang dari $ 10 per bulan.

Membaca merupakan bagian besar dari kesuksesan. Ia melatih otak Anda untuk fokus, menginspirasi Anda dengan ide-ide, lonjakan kreativitas yang memungkinkan Anda untuk belajar dari kesalahan orang lain.

Untuk biaya yang sama seperti keanggotaan Netflix atau akun premium Spotify, Anda bisa menjejalkan beberapa informasi yang besar ke dalam otak Anda. Pemilihan luas dan representatif dari semua jenis judul dan genre serta tak ada batasan untuk jumlah buku yang Anda dapat baca dalam sebulan dengan keanggotaan aplikasi Anda.

Jadi unduhlah Oyster dan mulai membaca!

***

Itulah tiga aplikasi iPhone dan Android yang dapat memudahkan pekerjaan harian Anda. Segera kunjungi situsnya atau temukan di AppStore dan Google Play.

(Foto: shutterstock.com)