Loading...

6 Rekomendasi Film Romantis untuk Ditonton Bersama Pasangan

Penulis: Maryamah Karpov Rubrik: Fun, Keluarga

6 Rekomendasi Film Romantis untuk Ditonton Bersama PasanganTERUSKAN.COM – Membangun kembali hubungan percintaan Anda dan pasangan dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan menonton film romantis berdua.

Saat menonton film romantis bersama pasangan, tentunya ikatan cinta akan menjadi semakin kuat.

Berikut adalah rekomendasi film romantis pilihan dari kami. Simak yuk!

Loading...

1 . P.S. I Love You

Cinta tidak akan pernah bisa mati karena cinta adalah abadi. Ini adalah pesan yang disampaikan dari film ini.

Merupakan kisah cinta yang indah dari seorang janda yang menerima banyak hadiah dan surat ditinggalkan suaminya yang telah meninggal.

Suaminya telah menata seluruhnya hingga akhir kematiannya dan memastikan bahwa istrinya mendapatkan semua surat setelah kepergiannya.

Penting untuk Anda menonton film ini bersama dengan pasangan karena film ini mengajarkan pentingnya cinta dalam hidup Anda dan pasangan.

2 . Titanic

Siapa yang tidak mengenal film romantis yang satu ini? Titanic adalah film romantis yang paling sering ditonton berulang kali oleh banyak pasangan.

Kisah cinta indah dari Rose (Kate Winslet) dan Jack (Leonardo DiCaprio) akan membawa Anda ke cerita cinta dunia lain.

Titanic adalah kisah cinta yang dipenuhi banyak rintangan untuk menyatukan mereka berdua, walaupun salah satu diantaranya harus meninggal. Film ini akan memberikan pelajaran tentang kemurnian cinta .

3 . The Proposal

Jika Anda dan pasangan benar-benar berlawanan satu sama lain , maka film ini menjadi salah satu film rekomendasi yang bagus untuk Anda tonton.

Ini adalah kisah dua orang yang tidak saling mengenal satu sama lain tetapi harus membuat perjanjian karena  Margaret Tate (Sandra Bullock) terancam dideportasi.

Film ini juga menceritakan tentang masalah pekerjaan, putus cinta, komitmen dan pengakuan. Film ini akan sangat menyenangkan untuk ditonton bersama pasangan Anda sambil mengingat hari-hari pertama bertemu.

4 . An Affair to Remember

Film ini mengajarkan Anda bahwa asmara selalu murni dan penuh gairah.

Berkisah tentang playboy tampan Nicky Ferrante dan penyanyi klub malam yang cantik Terry McKay. Mereka menjalin asmara saat pelayaran dari Eropa ke New York. Meskipun bertunangan dengan orang lain, keduanya sepakat untuk bertemu kembali di puncak Empire State Building dalam enam bulan.

Namun, kecelakaan menghalangi Terry untuk datang, dan Nicky takut bahwa ia telah menikah atau tidak mencintainya lagi. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

5 . The Vow

Film ini pasti akan membawa kembali cinta yang hilang antara Anda dan pasangan. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang terikat dalam pernikahan.

Setelah beberapa tahun kehidupan pernikahan mereka, sang istri mulai menderita cedera otak akibat kecelakaan dan karenanya ia tidak dapat mengingat apapun, bahkan suaminya sendiri. Tapi, sang suami melakukan cara apapun untuk mengembalikan ingatan istrinya.

Film yang satu ini menjadi film yang paling banyak menguras air mata dan mengajarkan pasangan tentang nilai cinta dalam kehidupan.

6 . You’ve Got A Mail

Film ini mengarah lebih kepada kehidupan cinta yang modern yang bergenre komedi romantis. Film ini membuat Anda percaya akan cinta instan terlebih yang menggunakan media online yaitu mail.

Dan hal yang paling mengesankan dari film ini ialah mengenai semangat dan intensitas dari karakter yang diperankan. Mereka jarang bertemu satu sama lain, tetapi tetap menjaga cinta mereka dan mengekspresikannya melalui media online.

Nah, siapkan sepiring popcorn dan softdrink untuk membuat suasana lebih nyaman. Selamat menonton.

(photo: http://thekeeperofthekeys.com)