Loading...

7 Kesalahan Umum dalam Suatu Hubungan

Penulis: Mayrani Rubrik: Remaja

7 Kesalahan Umum dalam Suatu HubunganTERUSKAN.COM – Cinta, persahabatan, keintiman, gairah, saling mendukung, semuanya menjadi faktor dalam membentuk kehidupan yang lebih bahagia.

Seseorang yang spesial untuk tertawa bersama, berbagi harapan, impian, dan kekhawatiran – dan Anda tidak perlu membuat janji dan kunjungan dokter.

Dan tentu saja, orang bisa bahagia tanpa pasangan intim. Tapi bagaimanapun Anda memotongnya, hubungan memang penting.

Loading...

Penelitian tentang persepsi nyeri bahkan menemukan bahwa kita kurang mengalami rasa sakit ketika melihat foto orang yang dicintai. Hubungan yang sehat membuat kesehatan yang baik dan akan membantu Anda merasa aman, kuat, dicintai, dan mencintai – setidaknya untuk beberapa waktu.

Nah, berikut adalah 7 kesalahan yang paling umum, merusak hubungan Anda dengan pasangan, dilansir dari UncommonHelp.me:

1. Telalu Putus Asa untuk Menjalin Hubungan

Hal ini merupakan kesalahan klasik dan universal: Waktunya habis, jam biologis yang berdetak seperti bom waktu berisi penuh dengan estrogen yang mengancam untuk meledak, dan panik tiba-tiba menghampiri.

‘Menginginkan suatu hubungan’ tidak sama dengan berada dalam suatu hubungan dengan orang tertentu. Jika Anda terlalu terpaku pada keinginan ‘hubungan’ sebagai ide umum, Anda mungkin jatuh ke dalam perangkap.

2. Berulangkali Jatuh pada Mr/Ms Wrong

Semua orang bisa jatuh pada orang yang salah. Awalnya, mereka mungkin terlihat memesona dan penuh perhatian. Jadi Anda tidak bisa selalu menyalahkan diri sendiri.

3. Bermain Game

Anda tidak harus bermain game dalam suatu hubungan. Karena dalam hubungan, tidak ada yang menang ataupun kalah.

Jika kita melihat hidup melalui lensa yang kompetitif, kita memperlakukan segala sesuatu seperti pergumulan, kesempatan untuk mencetak poin dan maju. Mencoba untuk membuat seseorang lebih banyak dengan bertindak ‘angkuh’, mengabaikan mereka, atau berusaha untuk membuat mereka cemburu, tentu saja, semua tentang manipulasi.

Jika hubungan dimulai atas dasar bermain game, jangan berharap menjadi pemenang dalam jangka panjang.

4. Menginginkan Terlalu Banyak, Terlalu Cepat

Ingin mematok seseorang terlalu cepat untuk melihat apakah mereka ‘berkomitmen’ adalah seperti mencoba untuk memaksa awak kabin melayani Anda saat lepas landas. Berikan kesempatan!

Mengatakan kepada seseorang bahwa Anda mencintainya pada kencan pertama, merencanakan usia tua bersama-sama, atau berbicara tentang ‘kami’ dan ‘kita’ secara prematur memberikan terlalu banyak tekanan dan melemahkan sisi spontanitas dan menyenangkan sejak tahap awal.

5. Jangan Bertindak Insecure

Berikan pasangan kencan baru Anda beberapa ruang. Bahkan jika Anda merasa insecure, bertindak insecure terlalu cepat dapat mematikan hubungan bahkan sebelum dimulai.

Tahan godaan untuk terus-menerus memeriksa di mana mereka berada dan apa yang mereka lakukan dan/atau pikirkan dan rasakan. Ingat, mereka memiliki kehidupan sendiri sebelum Anda datang dan masih memilikinya.

6. Singkirkan Perfectionism

Dongeng dalam kehidupan nyata mungkin tidak tampak seperti dongeng seperti yang disajikan oleh Disney. Prince Charming mungkin memiliki hidung bengkok, dan Putri Anda mungkin memiliki jari-jari kaki merpati.

7. Jangan Coba Mengubahnya

Bertindak sebagaimana Anda berpikir seperti apa mereka seharusnya, berusaha mengubahnya, menimbulkan pertanyaan: apa yang Anda lihat dalam orang ini sehingga Anda menjalin hubungan?