Loading...

5 Ciri Khas Dari Drama Korea

Penulis: Maryamah Karpov Rubrik: K-Pop

Ciri Khas Dari Drama KoreaTERUSKAN.COM – Demam Korea saat ini sedang meracuni para remaja di seluruh dunia,  khususnya Indonesia. Mulai dari boyband, girlband, penyanyi solo, aktor dan artis bahkan drama telah menjadi bagian hidup sebagian besar para remaja.

Tampilan sempurna dan kisah romantik yang disajikan pada tiap drama membuat Anda akan merasakan kisah yang diceritakan pada drama yang ditonton.

Selain kisah yang disampaikan sangat sempurna, baik dari segi aktor dan aktris maupun jalan cerita yang sangat populer, pada drama Korea juga terdapat beberapa hal identik atau ciri khas yang selalu ditampilkan.

Loading...

Berikut 5 hal yang sering ditampilkan saat Anda menyaksikan drama Korea.

1. Minum Soju

Saat pemeran dalam drama ditunjukkan sedang merasa tertekan atau mengalami masalah, bagian yang akan ditampilkan yaitu mereka akan berada pada kedai pinggir jalan dengan meminum beberapa botol soju untuk meredakan masalah yang sedang dihadapi.

Biasanya mereka menikmati soju dengan sepiring kudapan.

2. Kencan di  Taman

Hal romantis ini akan membuat perasaan dan suasana hati Anda saat menyaksikan drama Korea menjadi terhanyut dan tidak menentu.

Biasanya para pemeran drama Korea yang sedang menjalin hubungan akan menggunakan taman sebagai tempat kencan dan melakukan perbincangan ringan. Meskipun musim salju, mereka akan tetap menggunakan taman untuk membuat perbincangan terlihat romantis.

3. Berjalan Bersama

Selain taman, sepanjang jalan mereka akan berjalan sambil bergandengan tangan juga menjadi adegan romantis yang sering ditampilkan drama Korea.

Si pria akan mengantar wanitanya dengan berjalan kaki hingga ke rumah. Mereka akan menggunakan jalan trotoar dan melakukan perbincangan ringan.

4. Back Hug

Dari semua adegan romantis, back hug atau pelukan yang dilakukan dari belakang mungkin merupakan adegan yang akan membuat darah Anda berdesir.

Adegan ini biasanya digunakan saat pemeran pria dan wanita sedang berada dalam sebuah pertengkaran, dan pemeran pria akan memeluk si wanita dari berlakang untuk menenangkannya ataupun mengucapkan kalimat membujuk.  Tetapi tidak jarang adegan ini juga digunakan untuk menunjukkan rasa sayang pemeran wanita atau pria.

5. Café

Selain kedai pinggir jalan, café menjadi tempat yang sering dimunculkan saat Anda menyaksikan drama Korea. Mereka akan menikmati secangkir kopi atau jus sembari berbincang dan kencan. Biasanya mereka menggunakan café milik para artis untuk lokasi syuting.

**

Inilah beberapa hal umum yang akan Anda lihat saat menyaksikan drama Korea. Hal seperti ini memang tidak jauh beda dengan yang dilakukan masyarakat Korea pada umumnya.

Masih banyak hal yang dilakukan seperti makan ramen, menyantap daging atau menghangatkan tangan si wanita saat berjalan bersama.