Loading...

Drama Korea Terbaru di Awal Tahun 2014

Penulis: Mayrani Rubrik: K-Pop

TERUSKAN.COM – Memasuki tahun 2014, dan drama Korea masih selalu dinanti-nanti oleh para pecintanya.

Jika Anda termasuk salah satu penggemar drama Korea, berikut kami sajikan 5 drama Korea terbaru yang tayang di awal tahun 2014, dilansir dari IDC Komputechno. Simak yuk!

1. I Need Romance 3

Drama Korea Terbaru Awal Tahun 2014

Loading...

Genre: Romance, Komedi
Episode: 16
Saluran: tvN
Periode tayang: 13 Januari 2014 – 4 Maret 2014
Waktu tayang: Senin & Selasa 21:40

Sinopsis:

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita 33 tahun yang tidak percaya pada cinta, seorang pria 20-an yang mengidamkan cinta yang murni dan seorang pria 30-an yang merupakan bos di tempat wanita tersebut bekerja.

Shin Joo Yun (Kim So Yun) bekerja di jaringan perbelanjaan. Ia dulunya memiliki kepribadian yang hangat dan baik, tapi setelah 9 tahun memperoleh pengalaman keras dalam bekerja, ia menjadi dingin. Setelah hubungan romantisnya gagal, ia menyatakan bahwa ia tidak percaya pada cinta. Meskipun di lubuk hati paling dalam, ia tidak bisa menyerah pada cinta sejati.

Pria yang ia sukai, Kang Tae Yoon (Nam Goong Min), yang merupakan senior di tempat kerja sekaligus mentornya versus Joo Wan (Sung Joon), pria lebih muda yang datang dan menyembuhkan rasa letihnya pada cinta.

2. Can We Love?

Drama Korea Terbaru Awal Tahun 2014

Genre: Romance, Komedi
Episode: 20
Saluran: jTBC
Periode tayang: 6 Januari 2014 – 11 Maret 2014
Waktu tayang: Senin & Selasa 21:50

Sinopsis:

Drama ini bercerita tentang tiga wanita yang semuanya berusia 30-an akhir. Ketiga wanita tersebut ialah seorang ibu tunggal, ibu rumah tangga dan wanita lajang.

Yoon Jung Wan (Eugene Kim) adalah seorang wanita yang menceraikan setelah sepuluh tahun menikah dan tinggal bersama anaknya. Kwon Ji Hyun (Choi Jung Yoon) adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki anak perempuan. Kim Sun Mi (Kim Yoo Mi) adalah wanita lajang yang elegan.

Sementara itu, Oh Kyung Soo (Uhm Tae Woong) adalah seorang sutradara film yang telah menerima beberapa penghargaan dan dikenal memiliki perangai buruk dan sombong. Ia kemudian terlibat dengan Yoon Jung Wan.

Drama ini didasarkan pada novel “Mother Needs a Man” oleh Han Hye Kyung yang diterbitkan pada tanggal 2 November 2007 oleh Random House Korea.

3. Angel’s Revenge

Drama Korea Terbaru Awal Tahun 2014

Genre: Keluarga, Romance, Melodrama
Episode: 100+
Saluran: KBS2
Periode tayang: 6 januari 2014
Waktu tayang: Senin hingga Jumat 19:45

Sinopsis:

Sebuah drama tentang cinta dan balas dendam seorang wanita.

Lee Sun Yoo (Yoon So Yi) sedang menjalani pelatihan untuk menjadi biarawati. Tepat sebelum memenuhi keinginannya, ia mendapat kabar bahwa kakaknya telah meninggal. Ia memutuskan untuk membalas dendam pada orang yang harus bertanggung jawab atas kematian kakaknya, ia menyerah pada mimpinya untuk menjadi seorang biarawati.

Sun Yoo kemudian bertemu Seo Ji Suk (Kwon se In) yang merupakan pria yang belum matang dan dari keluarga kaya. Namun, Ji Suk mengubah kepribadiannya karena cintanya pada wanita ini.

4. Jung Do Jun

Drama Korea Terbaru Awal Tahun 2014

Genre: Sejarah, Politik, Thriller
Episode: 50+
Saluran: KBS1
Periode tayang: 4 Januari 2014
Waktu tayang: Sabtu & Minggu 21:40

Sinopsis:

Mengisahkan Jung Do Jun (Jo Jae Hyun) yang menciptakan Dinasti Joseon baru selama periode Goryeo. Jung Do Jun, juga dikenal dengan nama pena Sambong, adalah bangsawan Korea abad pertengahan yang paling kuat dan politisi di dinasti Joseon awal.

Ia adalah pendukung dan penasihat yang paling dekat dengan Raja Taejo (Yoo Dong Geun), yang mendirikan dinasti Joseon.

5. Miss Korea

Drama Korea Terbaru Awal Tahun 2014

Genre: Romance, Komedi
Episode: 20
Saluran: MBC
Periode tayang: 18 Desember 2013 – 20 Februari 2014
Waktu tayang: Rabu & Kamis 21:55

Sinopsis:

Drama ini berlatar pada tahun 1997 dan bercerita mengenai jatuhnya perusahaan kosmetik yang mencoba untuk mengubah mantan ratu kecantikan sekolah tinggi menjadi Miss Korea.

Oh Ji Young (Lee Yeon Hee) adalah mantan ratu kecantikan SMA yang telah tumbuh menjadi tidak lebih sebagai seorang gadis elevator. Sementara itu, Kim Hyung Joon (Lee Sun Gyun) adalah karyawan dari perusahaan kosmetik dan akan memimpin upaya untuk mengubah Oh Ji Young menjadi Miss Korea untuk menyelamatkan perusahaannya.