Loading...

14 Drama Korea Terbaru Awal Tahun 2014 Untuk Anda Nikmati

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: K-Pop

TERUSKAN.COM – Di tahun 2014 ini, popularitas drama Korea terus bersinar tanpa henti. Para penggemarnya masih terus mencari informasi tentang drama Korea terbaru di tahun 2014 agar dapat segera mereka nikmati. Mungkin Anda salah satunya!

Drama Korea Terbaru Awal Tahun 2014

Kami berbagi informasi 14 drama Korea terbaru yang rilis di awal tahun 2014. Silakan disimak.

Loading...

God’s Gift – 14 Days

Sutradara: Lee Dong Hoon
Pemain:
Lee Bo Young sebagai Kim Soo Hyun
Cho Seung Woo sebagai Ki Dong Chan
Kim Tae Woo sebagai Han Ji Hoon (Suami Soo Hyun)
Kim Yoo Bin sebagai Han Saet Byeol (Putri dari Soo Hyun)
Jung Gyu Woon sebagai Hyun Woo Jin

Drama yang mulai ditayangkan sejak 3 Maret oleh stasiun televisi SBS ini berkisah tentang seorang ibu bernama Kim Soo Hyun yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk membawa anaknya yang sudah meninggal agar kembali hidup.

Putrinya meninggal setelah menjadi korban penculikan dan pembunuhan. Karena alasan itulah Soo Hyun melakukan segala upaya agar dapat menyelamatkan hidup putrinya.

Three Days

Sutradara: Shin Kyung Soo
Pemain:
Park Yoo Chun sebagai Han Tae Kyung
Son Hyun Joo sebagai Lee Dong Whi
Park Ha Sun sebagai Yoon Bo Won
Yoon Je Moon sebagai Shin Kyu Jin.

Drama baru yang satu ini menjadi drama yang telah ditunggu-tunggu oleh sekian banyak orang. Karakter utama dimainkan oleh aktor tampan Park Yoo Chun, yang memerankan Han Tae Kyung, seorang bodyguard atau pengawal kepresidenan.

Kisahnya bermula saat Presiden Korea Selatan melakukan perjalanan ke sebuah villa untuk menikmati liburan. Namun di tempat tersebut kejadian misterius pun terjadi, setelah terdengar suara tembakan sebanyak tiga kali, presiden lalu menghilang. Ini kemudian menjadi tugas Tae Kyung, untuk menemukan kembali presiden yang diduga hilang.

Secret Love Affair

Sutradara: An Pan Seok
Pemain:
Kim Hee Ae sebagai Oh Hye Won
Yoo Ah In sebagai Lee Sun Jae
Park Hyeok Kwon sebagai Kang Joon Hyung (suami Hye Won)

Secret Love Affair menceritakan kisah tentang cinta rahasia antara Oh Hye Won, wanita berusia 40 tahun dengan Lee Sun Jae, pria berusia 20-an.

Hye Won bekerja sebagai direktur perencanaan untuk Seohan Arts Foundation. Dia adalah wanita dengan tampilan yang sangat elegan dan mudah untuk melakukan kerjasama dengan orang lain. Hye Won kemudian menjalin cinta rahasia dengan Lee Sun Jae, seorang jenius piano yang masih berusia 20-an tahun.

Hotel King

Sutradara: Kim Dae Jin
Pemain:
Lee Dong Wook sebagai Cha Jae Wan
Lee Da Hae sebagai Ah Mo Ne
Kim Ye Won sebagai pegawai hotel

Drama yang rencananya memiliki 32 episode ini ditayangkan oleh stasiun televisi MBC.

Tentang kisah seorang anak bernama Cha Jae Wan bersama ibunya yang kemudian dibuang oleh ayahnya. Saat tumbuh dewasa Jae Wan berniat untuk memperbaiki kehidupannya dan mulai bekerja di sebuah hotel. Saat itulah dia lalu mulai menentang ayahnya dengan maksud untuk membalas dendam.

Kang Koo’s Story

Sutradara: Hong Sung Chang
Pemain:
Lee Dong Wook sebagai Kyung Tae
Park Joo Mi sebagai Moon Sook

Ini merupakan TV Movie yang hanya terdiri dari dua episode, menceritakan kehidupan seorang pria berdarah dingin bernama Kyung Tae.

Dia kemudian melakukan perjalanan ke Pelabuhan Ganggu di Yeongdeok, Korea Selatan untuk merawat kakak perempuan (Moon Sook) dan keponakan (Kang Koo) dari temannya yang telah meninggal. Ia mengurus Kang Koo yang selalu berhati-hati saat berada disekitar orang asing, lalu ia pun jatuh hati kepada Moon Sook yang sedang sakit.

Mother’s Garden

Sutradara: No Do Cheol
Pemain:
Jeong Yoo Mi sebagai Seo Yoon Joo
Choi Tae Joon sebagai Cha Gi Joon
Eom Hyeon Kyeong sebagai Kim Soo Jin
Choo So Yeong sebagai Cha Bo Yeong
Kim Bo Ra sebagai Kim Soo Ah

Yoon Joo merupakan seorang putri yang terlahir dari sebuah keluarga berada yang menjalankan sebuah perusahaan besar. Setelah dewasa, di bekerja sebagai dokter hewan, khususnya kuda.

Yoon Joo memiliki karakter yang sangat ceria dan jujur. Dia lalu jatuh cinta dengan pria bernama Gi Joon, yang juga berasal dari keluarga yang menjalankan sebuah perusahaan besar.

Come! Jang Bo Ri

Sutradara: Baek Ho Min
Pemain:
Oh Yeon Seo sebagai Jang Bo Ri
Lee Yoo Ri sebagai Do Min Jung

Drama ber-genre keluarga ini mengisahkan tentang dua keluarga, dua wanita, dua ibu yang harus berurusan dengan kejutan yang sangat tak terduga ketika identitas putri mereka berubah dalam semalam.

Jang Bo Ri yang tumbuh dengan keluarganya miskin tiba-tiba menjadi kaya setelah dia menemukan bahwa ternyata dia adalah seorang putri dari keluarga kaya. Sebaliknya, Do Min Jung tiba-tiba harus beradaptasi dari kehidupan mewahnya untuk kembali ke keluarganya yang miskin.

Big Man

Sutradara: Ji Yeong Su
Pemain:
Kang Ji Hwan sebagai Kim Ji Hyeok
Daniel Choi sebagai Kang Dong Seok

Kim Ji Hyeok tidak memiliki orang tua dan menjalani kehidupan yang sulit. Dia kemudian bertemu dengan Dal Sook yang menjalankan sebuah restoran kecil di pasar tradisional. Ji Hyeok lalu mengikuti dia seperti ibunya dan merebahkan dirinya di pasar tradisional. Dia bekerja keras untuk membuka toko sendiri di pasar tradisional.

Tiba-tiba, Ji Hyeok menjadi anak tersembunyi dari keluarga yang memiliki perusahaan top Korea, Hyunsung. Dia menyadari bahwa meskipun ada niat murni, dia selalu ingin membalas dendam pada orang-orang yang bekerja di perusahaan Hyunsung. Dia terlibat hubungan romantis dengan seorang wanita bernama So Mi Ra yang ia temui pertama kali pada saat yang paling penting dalam hidupnya.

Doctor Stranger

Sutradara: Jin Hyeok
Pemain:
Lee Jong Suk sebagai Park Hoon
Park Hae Jin sebagai Han Jae Joon
Kang So Ra sebagai Oh Soo Hyun

Saat masih kecil, Park Hoon dan ayahnya diculik oleh Korea Utara. Di tempat tersebut, Park Hoon dilatih menjadi seorang dokter oleh ayahnya yang memang berprofesi sebagai dokter. Park Hoon kemudian menjadi seorang jenius dan ahli di bidang bedah dada. Lalu setelah itu diam-diam dia melarikan diri dan kembali ke Korea Selatan.

Park Hoon mulai bekerja sebagai dokter di Dongwoo University Hospital, salah satu rumah sakit ternama di Korea Selatan, namun ia merasa seperti orang asing. Untuk membawa cintanya dari Korea Utara, dia melakukan apa saja untuk menghasilkan uang.

Ten Days Ago

Sutradara: Kim Yong Kyoon
Pemain:
Chun Jung Myung

Ini adalah sebuah film thriller tentang seorang pria yang akan segera dilarang undang-undang, dan akan melalui serangkaian acara untuk membayar kejahatan yang dilakukannya 15 tahun yang lalu.

Drama ini baru akan ditayangkan pada April 2014 mendatang, jadi ini bisa Anda masukkan ke dalam daftar wajib tonton Anda.

Gap Dong

Sutradara: Jo Soo Won
Pemain:
Yoon Sang Hyun sebagai Detektif Ha Moo Yeom
Kim Min Jung sebagai Maria Oh
Lee Joon sebagai Ryoo Tae Oh
Kim Ji Won sebagai Ma Ji Wool
Sung Dong Il sebagai Yang Chul Gon

20 tahun yang lalu ayah Moo-Yeom adalah tersangka dalam kasus pembunuhan berantai “Gap Dong”. Karena penyelidikan detektif yang terlalu menindas, ayah Moo Yeom itu akhirnya bunuh diri.

Sekarang, Moo-Yeom adalah seorang detektif dan bekerja untuk menangkap pembunuh Gap Dong. Namun Moo Yeom lalu mengundurkan diri karena yakin bahwa Gap Dong sudah mati. Lalu petunjuk baru tentang keberadaan Gap Dong kembali muncul ke permukaan dan Moo Yeom pun bertekad untuk menangkapnya.

Angel Eyes

Sutradara: Choi Mun Seok
Pemain:
Kang Ha Neul
Nam Ji Hyeon
Lee Joon Ki
Han Ji Min
Han Ga In

Drama ini bercerita tentang seorang dokter bedah. Cinta pertamanya adalah seorang gadis yang buta sejak muda, untungnya operasi transplantasi mata memungkinkannya untuk melihat kembali.

Keduanya saling jatuh cinta namun dipisahkan karena sejarah keluarga yang berbeda. Lalu mereka bertemu lagi 12 tahun kemudian.

You’re All Surrounded

Sutradara: Yu In Sik
Pemain:
Lee Seung Gi
Cha Seung Won
Park Min Young

Mengisahkan seorang detektif muda (Lee Seung Gi) yang bekerja di sebuah kantor polisi di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Unprecedented

Pemain:
Han Suk Kyu
Kim Nam Gil
Cha Seung Won

Ini drama tentang dua kekuatan terakhir dari anggota pendiri Kerajaan Joseon, Jung Do Juni vs Lee Bang Won, yang melambangkan konfrontasi antara otoritas kerajaan dan teokrasi. Drama ini akan menampilkan pertarungan dua laki-laki ini melalui tindakan dan cerita politik.