Loading...

16 Tanda Bahwa Dia Jatuh Cinta Pada Anda

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Wanita

TERUSKAN.COM – Tanda-tanda tentang seseorang jatuh cinta dengan Anda memang selalu sulit untuk ditebak, terutama jika Anda baru memulai hubungan dengan seseorang. Hubungan yang baru akan sulit untuk dijalani pada awalnya, tetapi dapat menjadi begitu menarik.

Jadi bagaimana Anda bisa tahu apakah dia benar-benar tertarik pada Anda dan bukan hanya sekedar suka? Apa tanda-tanda terbesar seseorang mencintai Anda?

Tanda Bahwa Dia Jatuh Cinta

Loading...

Nah, di bawah ini merupakan 16 tanda yang bisa Anda amati untuk mengetahui apakah dia memang mencintai Anda:

Kontak Mata

Kebanyakan orang, akan berpaling ketika mereka merasa tidak tertarik pada sesuatu. Seseorang tidak akan menaruh perhatian besar pada hal yang tidak disukainya.

Biasanya jika Anda berbicara dengan seorang pria dan pria tersebut terus-menerus melihat ke dalam mata Anda seakan menembus sanubari dan selalu menjaga kontak matanya dengan Anda, ini adalah salah satu bahasa tubuh yang merupakan tanda-tanda awal bahwa dia jatuh cinta dengan Anda!

Mencari Tahu Segala Hal Tentang Anda

Ketika seorang pria mulai untuk benar-benar menyelami diri Anda dan mencari tahu segala sesuatu yang berkaitan dengan Anda, itu berarti dia menaruh perhatian besar kepada Anda. Ketika seorang pria tertarik pada seorang wanita, dia tentu ingin mengetahui segala rahasia terdalam Anda, keinginan serta mimpi yang ingin Anda raih.

Saat pertanyaan-pertanyaan tersebut mulai muncul, itu berarti suatu penanda bahwa dia mencintai Anda, bahkan jika dia belum berani mengakui hal tersebut.

Sentuhan Kecil

Sebuah sentuhan lembut pada punggung atau lekukan lengan Anda yang dilakukan oleh seorang pria, bisa membuat perbedaan besar dan itu benar-benar menunjukkan bahwa dia merasa jatuh cinta pada diri Anda.

Memperkenalkan Anda Kepada Temannya

Seorang pria yang jatuh cinta tidak akan takut untuk memperkenalkan wanita pujaannya kepada teman-teman terbaiknya. Dia tahu bahwa tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, dia akan menunjukkan betapa bahagianya dia karena sedang jatuh cinta.

Jika Anda diajak untuk bertemu dengan teman-temannya, ini pastinya merupakan salah satu tanda-tanda ia jatuh cinta dengan Anda.

Ingin Anda Untuk Menemui Keluarganya

Setelah teman-teman, keluarga adalah target berikutnya untuk memperkenalkan Anda. Pria tidak akan mengajak wanita kerumah orangtuanya jika niatnya tidak serius.

Saat seorang pria memperkenalkan Anda dengan orangtuanya, itu adalah tanda yang membuktikan bahwa dia mencintai Anda dan bersiap-siap untuk mengakuinya.

Mengirimkan Pesan Pertama Kali

Seseorang yang selalu menanyakan atau memberi kabar kepada Anda, menandakan bahwa dia benar-benar peduli tentang Anda.

Saat pria rutin menanyakan kabar Anda secara langsung ataukah melalui sahabat Anda, tidak perlu diragukan lagi bahwa dia pasti jatuh cinta kepada Anda!

Membuat Anda Tertawa

Ketika Anda berada dalam suatu hubungan, itu bukan berarti bahwa hubungan Anda harus membosankan dan terlalu kaku.

Jika pria selalu ingin dapat membuat Anda tertawa dan membuat Anda benar-benar merasa istimewa, dia mungkin akan menjadi orang yang rela menunggu Anda diujung jalan untuk melalui kehidupan bersama-sama.

Menghabiskan Waktu dengan Anda

Apabila seorang pria terus mencari alasan untuk menghabiskan waktu dengan Anda, dia mungkin telah jatuh cinta.

Pria yang tertarik pada seorang wanita akan rela menghabiskan seluruh waktunya untuk dapat membuat memori indah bersama-sama dengan Anda.

Merasa Sedikit Cemburu

Merasa sedikit cemburu saat Anda bersama dengan pria lain merupakan hal yang sangat normal. Saat perasaan cemburu muncul, itu berarti mereka memiliki perasaan terhadap Anda.

Ini adalah sesuatu yang mereka lakukan secara tidak sengaja dan merupakan sebuah petunjuk yang diberikan kepada wanita bahwa dia mencintai Anda.

Berbicara tentang Masa Depan

Jika dia bercerita tentang rencananya di masa depan dan segera setelah itu bertanya apakah Anda juga pernah membayangkan hal yang sama, kemungkinan itu berarti bahwa dia ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan Anda.

Tidak ada orang yang akan mulai berbicara tentang masa depan dengan Anda kecuali dia telah yakin tentang perasaannya terhadap Anda.

Selalu Kompromi

Salah satu hal lebih jelas yang menandakan bahwa dia mencintai Anda adalah bahwa dia bersedia untuk berkompromi bahkan jika jauh di dalam hatinya sebenarnya dia tidak rela. Seorang pria akan selalu mengalah dan membuat wanitanya merasa menang.

Keluar Zona Nyaman Demi Anda

Ketika pria melakukan hal yang tidak pernah dia lakukan hanya untuk menyenangkan hati Anda, maka itu adalah tanda besar bahwa dia sangat tertarik kepada Anda.

Orang-orang biasanya tidak akan berpikir untuk melakukan hal-hal tidak biasa untuk sembarang orang, dan jika dia melakukan hal tersebut untuk Anda, maka Anda pasti memiliki tempat khusus di hatinya.

Selalu Berusaha Menjadi Pelindung

Ketika seorang pria benar-benar menjadi pelindung Anda, itu berarti bahwa perasaannya kepada Anda telah begitu kuat. Jika Anda melakukan perjalanan sendiri atau berlibur dengan teman-teman Anda, dia akan selalu merasa khawatir.

Pria tidak akan merasa tenang sampai dia mendengar wanita yang dicintainya berada dalam kondisi yang aman.

Menolak Marah Kepada Anda

Seorang pria akan selalu berusaha mengontrol amarahnya kepada wanita yang disayanginya. Orang-orang yang sedang jatuh cinta tidak akan bisa marah kepada satu sama lain terlalu lama karena hal tersebut akan menimbulkan penyesalan.

Jadi jika dia membuat langkah pertama untuk meminta maaf bahkan jika dia tidak salah, itu tandanya dia benar-benar peduli dengan Anda.

Meminta Pendapat Anda

Jika dia selalu menghargai pendapat Anda dan apa pun yang Anda katakan, itu berarti bahwa dia menghargai Anda secara keseluruhan.

Bila Anda mendapati seorang pri meminta pendapat Anda sebelum membuat suatu keputusan, itu sudah mengungkapkan banyak bahwa dia sedang jatuh cinta.

Mengatakan ‘Aku cinta kamu’

Akhirnya, ketika merasa benar-benar siap, pria akan mengakui bahwa dia mencintai Anda. Jika seorang pria akhirnya memberitahu Anda bahwa dia jatuh cinta, itu bukanlah hal sepele baginya.

Orang yang benar-benar serius selalu menunggu waktu yang tepat untuk mengekspresikan perasaan mereka.

**

Ya, mengetahui tanda-tanda bahwa dia mencintai Anda memang tidak mudah, tetapi jika Anda memperhatikan dengan benar, Anda mungkin dapat mengetahui ketika dia merasa tertarik kepada Anda.

Jika Anda memiliki teman dekat pria namun belum mengakui cintanya, cobalah untuk mencari tanda-tanda tersebut seperti yang dilansir dari allwomenstalk. Mungkin saja dia tidak berani menyatakan karena takut penolakan.