Loading...

10 Hotel Bersejarah di Amerika Serikat

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Wisata

TERUSKAN.COM – Ketika Anda mencari tempat untuk menghabiskan liburan panjang atau menikmati libur akhir pekan, Amerika menjadi salah satu pilihan terbaik.

Anda bisa mencoba untuk menghabiskan waktu di salah satu hotel bersejarah yang unik di Amerika seperti yang dilansir dari sheknows berikut ini:

Hollywood Roosevelt

Hollywood Roosevelt

Loading...

Terletak di Boulevard Hollywood di Los Angeles, Hotel Hollywood Roosevelt pertama kali diresmikan pada tahun 1927 dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh selebriti Hollywood.

Dekorasi ala Spanish pada lobi tamu akan membawa Anda merasakan masa lalu Hollywood yang sangat glamor. Hotel ini dihiasi dengan pohon-pohon palem dalam pot, lampu besi tempa raksasa dan foto-foto bersejarah.

Selama kunjungan Anda, pastikan untuk berjalan melalui cermin yang ada pada lantai paling bawah. Menurut legenda, cermin itu awalnya berada di kamar 246 yang sering digunakan oleh Marilyn Monroe. Sejak saat itu staf dan tamu telah melaporkan melihat gambar sang aktris tercermin dalam kaca tersebut.

Selain itu, Hollywood Walk of Fame juga berada tepat di depan hotel.

The Biltmore

The Biltmore

Dibangun pada tahun 1926, The Biltmore adalah National Historic Landmark di Miami/Coral-Gables, Florida. Ditandai dengan sebuah menara setinggi 93 kaki dengan lengkungan dan halaman luas, bangunan mengesankan ini menghadap langsung ke lapangan golf Donald Ross yang memiliki 18 lubang.

Hotel Biltmore menawarkan 130 suite, dua Presidential Suites terkenal, lapangan tenis, restoran, Biltmore Spa, dan salah satu kolam renang hotel terbesar dengan cabana pribadi. Dikatakan bahwa kolam ini pernah digunakan oleh Johnny Weissmuller, aktor dan perenang kompetitif yang memerankan Tarzan.

Tempat ini pernah digunakan sebagai rumah sakit Urusan Veteran Perang Dunia II, dan ada laporan bahwa terlihat penampakan hantu tentara yang terluka.

The Waldorf Astoria

The Waldorf Astoria

The Waldorf Astoria New York menggabungkan kecanggihan dengan fasilitas yang unik dan telah melayani setiap presiden AS sejak Herbert Hoover, bersama dengan Ratu Inggris, pejabat yang tak terhitung jumlahnya serta dari kalangan selebriti.

Hotel ini merupakan ‘surga’ bagi pencinta Art Deco dan diakui sebagai salah satu contoh gaya bangunan yang paling signifikan. Hotel mewah ini menjadi landmark resmi New York City pada tahun 1993.

Hotel asli dibangun dengan properti dari rumah milyarder William Waldorf Astor di sudut Fifth Avenue dan 33rd Street. Lokasi saat ini terletak di Park Avenue dan dibuka pada 1 Oktober 1931 sebagai hotel tertinggi dan terbesar di dunia.

Pada tahun 1949, Conrad N. Hilton mengakuisisi hotel yang kemudian dijual ke Hilton Hotel Corporation di tahun 1972.

The Grand Hotel Marriott Resort, Golf Club and Spa

The Grand Hotel Marriott Resort, Golf Club and Spa

Hotel Alabama bersejarah ini terletak di Point Clear, awalnya dibangun lebih dari 165 tahun yang lalu pada tahun 1847. Selama Perang Saudara, hotel ini memulai hubungan militer. Tentara dari Uni menembaki Grand Hotel, dan lubang besar ditemukan pada dinding rumah di Gunnison. Selama ini, hotel itu berubah menjadi sebuah rumah sakit dasar untuk tentara Konfederasi.

Pada tahun 1944 dengan pecahnya Perang Dunia II, pemilik Grand Hotel menyerahkan properti untuk Angkatan Udara AS agar digunakan sebagai Maritime Training School. Hotel ini terus menghormati pengaruh militer dengan prosesi harian dan penembakan meriam.

Crescent Hotel and Spa

Crescent Hotel and Spa

Sejak 1886 Crescent Hotel and Spa di Eureka Springs, Arkansas telah menyambut tamu yang ingin menuju puncak gunung di Ozark. Hotel ini dikelilingi oleh 15 hektar hutan murni yang sempurna untuk hiking dan jalan-jalan romantis.

Sebagai salah satu hotel bersejarah Amerika, hotel Crescent terus berkembang dengan penambahan Konservatorium, New Moon Spa and Salon, 1886 Steakhouse, dan telah memenangkan penghargaan ‘wine cellar’.

Hotel ini legendaris dengan ceritanya hantunya yang dapat para tamu jelajahi saat tur malam.

The Drake Hotel Chicago

The Drake Hotel Chicago

Hanya beberapa langkah dari jalan Pantai Oak dan Danau Michigan, Drake Hotel memiliki 525 kamar tamu elegan dan 74 suite, termasuk Putri Diana Suite.

Sejak awal pada Malam Tahun Baru di tahun 1920, hotel ini telah menawarkan keramahan, fasilitas dan pemandangan yang luar biasa. Drake Hotel Chicago telah menjadi hotel dari keluarga kerajaan Inggris sejak tahun 1924.

The Willard InterContinental

The Willard InterContinental

Dikenal sebagai “Crown Jewel” dari Pennsylvania Avenue di Washington DC, Willard InterContinental telah menyelenggarakan acara khusus selama lebih dari 150 tahun. Hotel ini, terletak satu blok dari Gedung Putih, telah melayani hampir setiap presiden AS sejak Franklin Pierce pada tahun 1853.

Pendeta Martin Luther King Jr menyelesaikan pidato terkenalnya “I Have A Dream” pada tanggal 28 Agustus 1963 di Willard. Tokoh-tokoh terkenal lainnya telah tinggal di hotel ini termasuk Mark Twain yang menulis dua buku di Willard pada awal 1900-an.

El Tovar

El Tovar

Terletak di Grand Canyon National Park, Hotel El Tovar menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Hotel ini dibuka pada tahun 1905 dan direnovasi pada tahun 2005. Para tamu dapat menikmati semua batu dan pinus akomodasi pembangunan gedung ini.

El Tovar didirikan oleh pengusaha pada abad ke-19, Fred Harvey yang dikreditkan dengan menciptakan rantai restoran pertama di AS.

Hotel del Coronado

Hotel del Coronado

Dengan menara merah sebagai icon-nya, Hotel del Coronado mewujudkan kemegahan era Victoria. Dibangun pada tahun 1888, ini merupakan Historic Landmark Nasional yang menempati lebih dari 30 hektar dan terletak dekat San Diego.

Hotel ini telah digembar-gemborkan sebagai salah satu hotel dengan wisata pantai paling indah di Amerika. Presiden dan banyak bintang film yang telah menikmati indahnya tempat ini.

Omni Parker House

Omni Parker House

Didirikan pada tahun 1855, ini adalah hotel yang telah beroperasi paling lama di Amerika Serikat. Hotel ini memiliki 551 kamar tamu, yang menawarkan pemandangan Boston.

John F. Kennedy mengumumkan pencalonannya untuk Kongres AS di tempat ini. Penulis hebat, Charles Dickens dan Ralph Waldo Emerson juga pernah menghabiskan waktunya di hotel ini.