Loading...

6 Gaya Rambut Terbaik Untuk Wanita Bekerja

Penulis: Mayrani Rubrik: Wanita

TERUSKAN.COM – Setiap wanita perlu memperhatikan penampilannya. Dan salah satu bagian terbesar adalah tampilan rambut.

Terlepas dari panjang dan gaya umum rambut Anda, ketika bicara mengenai gaya rambut untuk bekerja, aturan yang paling penting ialah jangan pernah membiarkan rambut Anda jatuh di atas wajah Anda. Atau Anda akan terlihat seperti orang yang memiliki sesuatu yang disembunyikan. Ini bukan pesan yang ingin Anda sampaikan dalam dunia bisnis, bukan? Wajah Anda harus terlihat dan terbuka, karena itu adalah kualitas profesional dari seorang yang percaya diri.

Jika Anda mengalami kesulitan memilih gaya rambut untuk bekerja di esok hari, coba cek 6 gaya rambut terbaik untuk bekerja berikut, dilansir dari YouQueen.

Loading...

1. Gaya Sanggul

6 Gaya Rambut Terbaik Untuk Wanita Bekerja

Setiap kali Anda berpikir terlalu banyak mengenai gaya rambut untuk bekerja , cobalah gaya sanggul. Gaya sanggul merupakan tampilan bisnis klasik.

Anda juga dapat menjepit sanggul Anda dengan hiasan sederhana, tidak dengan jepitan yang terlalu besar atau terlalu mengkilap, jepit dengan bunga kecil dengan warna yang senada dengan baju Anda akan memberikan tampilan sempurna.

2. Gaya Kepang

6 Gaya Rambut Terbaik Untuk Wanita Bekerja

Kepang merupakan gaya rambut yang indah dan dapat terlihat sangat profesional. Selain itu, kepang adalah pilihan yang jauh lebih baik dibanding ekor kuda jika Anda ingin gaya rambut yang dapat bertahan lebih lama tanpa hairspray dan gel.

Ada begitu banyak gaya kepang yang bisa Anda coba, kepang Belanda misalnya. Anda juga dapat membuat sanggul dari satu atau lebih kepang.

Putuskan kepang sebagai gaya rambut untuk bekerja setiap beberapa saat, jika Anda merasa kreatif dan ingin mencoba sesuatu yang baru.

3. Gaya Ekor Kuda Menyamping

6 Gaya Rambut Terbaik Untuk Wanita Bekerja

Berikan sedikit twist ke ekor kuda Anda. Cobalah membuat ekor kuda menyamping untuk gaya rambut bekerja besok.

Caranya benar-benar mudah. Anda hanya perlu mengambil semua rambut Anda dan mengikatnya di satu sisi, tepat di bawah telinga Anda. Hanya itu.

Tentu saja, Anda dapat menambahkan lebih ke gaya rambut ini. Jika Anda memiliki beberapa waktu ekstra Anda dapat membuat gelombang pada rambut Anda dan membuat ekor kuda bergelombang. Dan jika Anda memakai poni, tempatkan pada sisi yang sama dengan ekor kuda Anda. Oleskan sedikit hairspray atau gel untuk memastikannya tetap rapi.

4. Wrapped Ponytail

6 Gaya Rambut Terbaik Untuk Wanita Bekerja

Ada gaya ekor kuda lain yang cantik untuk bekerja, wrapped ponytail. Anda hanya membutuhkan sedikit waktu lebih banyak dari gaya ekor kuda.

Ambil karet rambut tipis dan ikat rambut dengan gaya ekor kuda normal sehari-hari di tengah kepala Anda. Sekarang ambil satu bagian rambut Anda yang tebal dan bungkus di sekitar pita rambut untuk menyembunyikannya. Ambil beberapa jepit dan pin bagian rambut Anda di bawah ekor kuda. Voila! Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit dan Anda akan tampil luar biasa.

5. Setengah Atas Setengah Bawah

6 Gaya Rambut Terbaik Untuk Wanita Bekerja

Gaya rambut ini dapat digunakan kapan saja, mulai dari gaya sehari-hari hingga gaya super mewah, tergantung pada apa yang Anda lakukan.

Aturan umumnya sangat sederhana. Ambil bagian atas rambut Anda dan ikat ekor kuda. Biarkan bagian bawah menggantung. Itu saja. Untuk variasi Anda dapat membuat kepang atau sanggul pada bagian atas rambut Anda. Anda juga dapat membuat rambut ikal atau gelombang.

6. French Roll

6 Gaya Rambut Terbaik Untuk Wanita Bekerja

French roll atau French twist adalah gaya rambut yang sangat klasik yang sering dikenakan oleh pengantin wanita. Juga merupakan salah satu gaya rambut terbaik untuk bekerja – terutama jika dikombinasikan dengan kode berpakaian.

Tapi gaya rambut ini agak sulit untuk dibuat dan Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu. Juga, lebih mudah untuk membuatnya pada rambut yang lebih pendek daripada rambut panjang.

Kumpulkan rambut Anda dengan ekor kuda di bagian belakang leher Anda. Jangan mengikatnya. Ambil ekor kuda dan putar ke sekitar dan ke atas. Pegang gulungan dengan satu tangan dan jepit. Semprot setiap ujung dengan hairspray atau jepit saja. Anda juga dapat membuat French roll Anda dari atas ke bawah. Kumpulkan rambut Anda di bagian atas kepala Anda dan jepit di tengkuk.

Nah, gaya rambut mana yang Anda sukai?