Loading...

12 Tanda Peringatan Anak Anda Mungkin Seorang Psikopat

Penulis: Mayrani Rubrik: Keluarga, Kesehatan

12 Tanda Peringatan Anak Anda Mungkin Seorang PsikopatTERUSKAN.COM – Tiga remaja Oklahoma dituduh membunuh seorang mahasiswa dari Australia karena, menurut polisi, mereka bosan. Seorang anak di Meksiko sedang diadili karena membunuh ayahnya pada usia 10 tahun. Dan remaja di Georgia dituduh membunuh bayi berusia 13 bulan. Apa yang menyebabkan anak-anak kita ke kekerasan?

Definisi Psikopat

Psikopati adalah jenis gangguan kepribadian.

Banyak orang berpikir bahwa mereka dapat mengidentifikasi psikopat dengan cara mereka melihat dan bertindak, tapi itu tidak biasanya terjadi. Kebanyakan psikopat sangat menarik dan sangat pandai menyembunyikan kecenderungan psikopat mereka sampai terdorong atau terpojok.

Loading...

Psikopat tampaknya dilahirkan dengan ketidakmampuan untuk berempati atau merasa kasihan pada orang lain. Mereka mengabaikan perasaan dan penderitaan orang lain, dan bisa melakukan kejahatan yang mengerikan, atau bahkan berbohong tanpa banyak mengedipkan mata.

Seorang psikopat sering harus diajarkan dan diingatkan lagi dan lagi bahwa ada sesuatu yang buruk atau salah, dan kemudian mereka harus mengingatkan diri bahwa itu buruk atau salah, karena mereka dapat melakukannya dan tidak merasa buruk tentang hal itu sama sekali.

Tanda Peringatan

Panel ahli kesehatan mental memberikan masing-masing tiga bendera merah untuk mengidentifikasi dan mengingatkan kita. Apa tanda-tanda peringatan yang perlu diperhatikan oleh orangtua?

Ahli terapi Dr. Tiffanie Davis Henry:

1. Carilah sejarah penyakit mental, terutama jika tidak diobati, tidak diberikan obat, dan anak tersebut tidak stabil.

2. Perhatikan pola tindak kekerasan, terutama jika terus meningkat dari ringan hingga parah dari waktu ke waktu.

3. Pemikiran, rencana, maksud: Apakah mereka mengucapkan pemikiran tentang tindak kekerasan? Apakah mereka memiliki rencana sebenarnya saat mengatakannya? Apakah mereka berniat untuk benar-benar melaksanakannya?

Psikiater Dr. Tracey Marks:

1. Perhatikan 3 tanda khas sosiopat dari tempat tidur yang basah berkepanjangan (di atas usia 12 tahun), membakar dan menyiksa binatang. Dua terakhir lebih mengkhawatirkan dan merupakan karakteristik pembunuh.

2. Awasi anak yang marah atau agresif, yang berpotensi melakukan bunuh diri.

3. Awasi media sosial atau bahasa tubuh untuk memperhatian juga tanda-tanda peringatan. Apakah aktivitas internet anak menyarankan dia untuk melakukan kekerasan?

Psikiater Dr. John Sharp:

1. Perhatikan kemarahan dan agresi perilaku dengan sejarah tindakan.

2. Awasi terhadap peningkatan isolasi, dengan pikiran terganggu dan fiksasi.

3. Apakah anak Anda tidak dapat melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain? Apakah mereka tidak memiliki empati?

Advokat kesehatan mental Melody Moezzi:

1. Intuisi mungkin merupakan indikator yang paling sering diabaikan, apakah seorang anak menderita penyakit mental. Orang tua sering mengabaikan intuisi mereka, karena mereka tidak mau percaya bahwa anak mereka “berbeda” atau berjuang dengan penyakit mental.

2. Komunikasi adalah kuncinya. Metode komunikasi oramgtua dan anak bergantung pada orangtua, untuk mengetahui anak-anak mereka, sehingga mereka dapat mengenali ketika ada yang tidak beres.

3. Perhatikan perubahan perilaku, pakaian, nilai, teman, siklus tidur-bangun, dan lain sebagainya.