Loading...

Aneka Gaya Rambut Pengantin Dengan Headband

Penulis: Mayrani Rubrik: Wanita, Wedding

TERUSKAN.COM – Sibuk merencanakan pernikahan Anda dan ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dengan gaya rambut pengantin Anda? Jika mengenakan tiara bukanlah gaya Anda dan Anda masih ingin membuat pernyataan romantis pada hari besar Anda, kenakan headband di rambut Anda.

Apakah gaya pengantin Anda lebih romantis dengan sulur longgar, modern dengan ikal besar, atau klasik dengan sanggul tinggi, ada begitu banyak cara untuk menambahkan headband. Headband adalah aksesori yang sempurna karena bersahaja namun menambahkan keanggunan pada kecantikan pengantin wanita.

Anda dapat memasangkan headband dengan kerudung, atau mengenakannya sendiri.

Loading...

Gaya Rambut Sanggul

Gaya rambut dengan headband pengantin ini adalah gaya rambut romantis, sempurna untuk acara indoor maupun outdoor. Sulur keriting longgar disanggul bersama dengan bunga-bunga kecil pada headband merupakan tampilan pengantin yang sederhana namun manis.

Aneka Gaya Rambut Pengantin Dengan Headband

Aneka Gaya Rambut Pengantin Dengan Headband

Aneka Gaya Rambut Pengantin Dengan Headband

Gaya ‘Vintage’

Cara lain untuk memakai headband pernikahan ialah dengan headband modern namun klasik berhiaskan berlian.

Dengan garis-garis yang bersih dan licin dari headband yang sederhana dan gaya sanggul ketat ala ballerina yang sempurna, tampilan ini sangat cocok untuk pernikahan bergaya kota dengan sedikit kesan vintage.

Aneka Gaya Rambut Pengantin Dengan Headband

Headband bertahtakan berlian melengkapi kalung mutiara untuk tampilan bersahaja dengan kesan modern.

Gaya Rambut Sederhana

Bahkan jika Anda ingin tampil sangat sederhana, tetap cantik tanpa harus ribet, headband sangat cocok untuk dikenakan.

Headband yang sederhana sempurna untuk pernikahan modern dan ultra glamor. Mutiara manik-manik dari beberapa ukuran menambahkan sentuhan kilau dan bersinar ketika Anda mungkin tidak ingin pernikahan ultra glamor yang terlalu berlebihan.

Dipasangkan dengan anting-anting yang senada dalam gaya dan rambut ikal longgar panjang, hal ini membuat setiap pengantin wanita terlihat cantik dan rupawan.

Aneka Gaya Rambut Pengantin Dengan Headband

Aneka Gaya Rambut Pengantin Dengan Headband

Tips Memilih Headband

Headband mungkin aksesori rambut yang sangat praktis, tetapi memilih yang tepat terutama untuk acara besar seperti pernikahan jelas tidak mudah. Sementara tampilan ini bekerja dengan baik untuk gaya kasual, Anda harus memilih headband yang memancarkan keanggunan atau kedewasaan.

Berikut tips untuk memilih headband:

1. Pertimbangkan gaya

Headband datang dalam berbagai gaya, dari tebal tipis dan kaku hingga fleksibel.

Headband tipis cenderung untuk penggunaan yang lebih praktis, sedangkan headband tebal umumnya terlihat lebih dekoratif. Beberapa headband tipis dapat menciptakan tampilan yang glamor.

Headband ‘kulit’ mengacu pada headband yang terbuat dari suede, vinyl, atau kulit asli. Headband ini biasanya sangat terstruktur, terlihat lugas bagi mereka yang ingin tampil formal atau semi-formal. Pilihlah headband rajutan untuk mendapatkan kesan feminin, atau headband kain untuk sebagai pilihan serbaguna yang nyaman untuk dikenakan.

2. Pertimbangkan warna dan pola

Well, Anda memiliki beberapa opsi tambahan yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin sebuah headband dengan sedikit lebih menggambarkan kepribadian Anda.

3. Pertimbangkan hiasan

Hiasan dekorasi yang melekat pada sisi headband. Dekorasi ini menambah dimensi dan visual pada headband, personalisasikan pilihan dengan gaya Anda.