Loading...

5 Resort Bulan Madu Terbaik Di Maldives

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Wedding, Wisata

TERUSKAN.COM – Kata “romantis” sangat tepat bila disandingkan dengan Maldives. Di tempat tersebut, Anda dapat menemui beberapa pengunjung yang sedang menikmati bulan madu mereka, menciptakan memori-memori yang baru, atau beristirahat sambil memanjakan diri dan mengesampingkan hal lainnya.

Maldives merupakan tempat yang setiap sudutnya begitu indah dan romantis. Sebenarnya sesuatu yang romantis tidak selalu berarti harus mengeluarkan biaya yang besar. Anda bisa menikmati bulan madu di tempat yang jauh dari kebisingan, yang dipenuhi dengan pohon-pohon indah di sepanjang pantai.

Resort Bulan Madu Terbaik Di Maldives

Menikmati Bulan Madu Di Maldives

Loading...

Namun, orang bilang bulan madu adalah sesuatu yang spesial yang Anda lakukan hanya sekali atau beberapa kali dalam hidup, maka dari itu tidak ada salahnya untuk mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk membuat segalanya sempurna.

Maldives menjadi pilihan terbaik untuk menikmati bulan madu. Ada cara tak berujung yang akan membuat keajaiban pulau tersebut mempesona Anda pada saat berlibur bersama pasangan.

Sebuah makan malam di bawah bintang-bintang dan ditemani dengan cahaya lilin adalah hal yang paling romantis bagi para pasangan, atau Anda dapat bermalas-malasan di dalam bungalow pribadi Anda seraya menonton perairan pirus sekaligus diberikan pelayanan perawatan spa di dalam ruangan.

Anda bisa menghabiskan waktu dengan berenang di sekitar rumah karang, atau menyelam di antara terumbu hidup yang indah. Ini adalah pengalaman indah yang akan menghidupkan romansa Anda dan pasangan.

Tidak lupa, Anda dapat melakukan perjalanan perahu yang menakjubkan saat matahari terbenam. Seolah-olah alam bermain dengan warna matahari yang terbenam hanya untuk memastikan bahwa Anda akan selalu mengingat masa ini, saat ini, dan cinta ini untuk sisa hidup Anda.

Hampir setiap resort di Maldives memiliki potensi untuk menjadi liburan yang romantis. Dan berikut adalah beberapa resort terbaik yang dapat menjadi pilihan bulan madu Anda:

Anantara Veli

Anantara Veli Maldives

Anantara Veli memiliki paket bulan madu empat malam dengan potongan harga 25% dari harga biasa. Tempat ini menyediakan kamar tidur ukuran king dengan teras matahari yang sangat pribadi.

Paket bulan madu termasuk sampanye gratis dan cokelat ketika pasangan berbahagia pertama kali tiba, serta Anda akan diberikan sarapan setiap hari di tempat tidur, semua perawatan spa serta makanan romantis disajikan di pulau tersebut untuk menyempurnakan liburan Anda.

Bahkan jika Anda tidak memilih paket bulan madu, Anantara Veli adalah tempat yang sangat romantis, terutama jika Anda termasuk pecinta air. Resort ini menawarkan sebuah pusat menyelam kelas pertama. Anda juga dapat berpartisipasi dalam olahraga air seperti kayak, selancar angin dan layang-layang surfing di perairan biru laguna resort.

Anantara Veli tidak memiliki rumah karang, tetapi anggota staf pusat menyelam dan memimpin ekspedisi reguler ke tempat-tempat diving terdekat setiap hari.

Soneva Gili

Soneva Gili Maldives

Soneva Gili menawarkan tempat tinggal bagi para pasangan dan dijamin akan membuat Anda merasa seolah-olah bahwa hanya Anda berdua penghuni bumi ini.

Villa berukuran 1.400 kaki persegi ini berada di atas panggung, 1600 kaki keluar dari Samudera Hindia. Anda harus menggunakan perahu untuk menjangkau tempat tersebut. Ada beberapa kamar tidur ekstra jika Anda ingin membawa serta anggota keluarga lain saat liburan.

Villa ini dilengkapi dengan kolam renang deepwater karang yang terletak tepat di sebelah ruang tamu, dapat diakses melalui air slide dari atas dek.

Anda bahkan tidak harus datang ke pantai untuk menikmati makan malam, staf akan dengan senang hati mengatur lilin romantis untuk dinner tepat di suite Anda. Staf spa juga akan senang melayani Anda dengan spa dan perawatan kesehatan termasuk pijat pasangan afrodisiak .

Soneva Gili juga menawarkan paket bulan madu yang mencakup dua malam menginap di villa air dan sejumlah pilihan spa lainnya. Tarif tergantung pada musim saat Anda memesan bulan madu Anda.

Mirihi

Mirihi Makdives

Mirihi adalah sebuah pulau kecil dengan hanya 6 villa di atas tanah dan 30 bungalow di atas air, yang membuatnya menjadi tempat sempurna bagi pasangan yang mencari pengasingan.

Jika Anda sebelumnya memberitahu staf bahwa Anda akan berbulan madu di sana, saat tiba Anda akan disambut dengan keranjang buah segar, yang berisi anggur dan cokelat sebagai hadiah pernikahan.

Mirihi adalah tujuan bulan madu sangat baik untuk pengantin baru yang ingin melakukan snorkeling bersama di rumah karang, mudah diakses dari setiap villa di pulau itu. Resort ini juga memiliki pusat pembelajaran menyelam untuk pasangan yang ingin belajar untuk menyelam bersama-sama.

Mirihi juga menawarkan harga yang cukup murah, yang membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk menikmati bulan madu. Nama “Mirihi” sendiri berasal dari bunga-bunga kuning kecil yang tumbuh di sekitar pulau tersebut.

Cocoa Island

Cocoa Island Maldives

Cocoa Island adalah resort Maldives yang relatif kecil. Semua villa resort dibangun di atas air, dan meninggalkan pantai pasir putih dalam keadaan murni. Anda bisa snorkeling di perairan sekitar villa anda, atau bermalas-malasan di pagi hari sambil menyaksikan perubahan warna laguna.

Cocoa Island adalah salah satu tempat yang memiliki kesan lebih santai dibanding resor lainnya. Tetapi jika Anda sedang mencari tempat untuk mempererat hubungan atau ingin lebih saling mengenal dengan pasangan baru Anda, ini menjadi tempat yang tepat untuk Anda pilih.

Nika

Nika Maldives

Setiap villa di resort Nika memiliki pantai pribadi sendiri. Anda dapat menikmatinya hanya berdua dengan pasangan Anda. Nika menawarkan tingkat privasi yang baik serta kemewahan yang membuatnya menonjol di antara banyak tempat wisata lainnya di Maldives.

Resort ini dimiliki oleh seorang pengusaha Italia yang cinta akan warna-warna cerah dan kebun yang bisa Anda temui dimana saja dalam pulau tersebut. Semak-semak tumbuh sampai ke setiap pintu depan sehingga bungalow benar-benar tersembunyi dari pandangan.

Pada tengah malam setiap lampu di pulau ini padam selama beberapa menit. Itu adalah saat yang tepat untuk menikmati langit yang penuh dengan galaksi bintang.

**

Pulau tropis yang cerah dengan pohon-pohon palem, pasir putih dan laguna biru adalah lambang sebuah cinta, itulah sebabnya mengapa Maldives menjadi tujuan bulan madu yang sempurna.