Loading...

Resep Smoothie Sirsak, Pelawan Kanker Alami

Penulis: Mayrani Rubrik: Kesehatan, Resep

Resep Smoothie Sirsak, Pelawan Kanker AlamiTERUSKAN.COM – Kandungan mineral dan zat dalam sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adiamycin dan kemoterapi. Dan tidak seperti kemoterapi, sirsak selektif dalam memburu sel-sel jahat dan tidak membahayakan sel-sel sehat.

Buah ini sangat kaya serat dan memiliki kombinasi rasa asam dan manis yang berbeda. Anda dapat mengonsumsi buahnya secara langsung. Rasanya jauh lebih enak setelah didinginkan.

Bagaimana sel kanker tumbuh?

Sebelum Anda menikmati buah ini, penting untuk menyadari bagaimana sel-sel kanker tumbuh dalam tubuh manusia karena akan membantu kita mengukur efektivitas dalam mencegahnya.

Loading...

1. Gula adalah umpan kanker. Dengan mengurangi gula, berarti juga mengurangi suplai makanan penting bagi sel-sel kanker. Pengganti gula seperti NutraSweet, Equal, Spoonful, dll dibuat dengan aspartam dan itu berbahaya.

2. Sel-sel kanker tidak dapat berkembang dalam lingkungan beroksigen. Berolahraga setiap hari dan bernapas dalam-dalam dapat membantu untuk mendapatkan lebih banyak oksigen ke tingkat sel. Terapi oksigen adalah cara lain untuk menghancurkan sel kanker.

3. Sel-sel kanker berkembang dalam lingkungan asam. Kemarahan, tidak memaafkan dan kepahitan menjadikan tubuh berada dalam lingkungan stres dan asam. Belajarlah untuk bersantai dan menikmati hidup. Meditasi dapat membantu melepaskan stres.

Garam meja memiliki bahan kimia tambahan untuk membuatnya berwarna putih dan hanya berisi satu mineral yodium. Garam meja membuat tubuh kita lebih asam.

Makanan berbasis daging sangat tinggi kadar asamnya dan yang terbaik adalah mengonsumsi ikan, sedikit ayam lebih baik daripada sapi. Daging juga mengandung antibiotik ternak, pertumbuhan hormon dan parasit yang berbahaya, terutama bagi penderita kanker. Makanan vegetarian membuat tubuh lebih basa.

Nah, kami merekomendasikan untuk menjadikan sirsak sebagai bagian dari diet Anda.

Resep Smoothie Sirsak

Bahan:

  • 1/2 cangkir bubur sirsak
  • 1 cangkir susu
  • 1,5 sdt gula atau 1/4 sdt stevia
  • 7-8 es batu
  • 1/2 sdt pistachio untuk hiasan

Cara membuat:

1. Potong buah sirsak menjadi dua bagian dan masukkan buah ke dalam blender dan buang bijinya.

2. Masukkan semua bahan di atas ke dalam blender.

3. Tuang dalam gelas saji dan hiasi dengan pistachio dan sajikan segera.

Catatan:

1. Menggiling es batu dengan sirsak membuat smoothie dingin sempurna.

2. Memilih sirsak yang paling baik ialah yang berwarna kuning terang dan sedikit empuk saat ditekan di bagian luar.

3. Menambahkan kacang adalah opsional. Kacang dapat memberikan tekstur yang indak pada smoothie.

**

Selain dianggap sebagai obat kanker, sirsak juga dapat digunakan untuk melawan infeksi bakteri dan jamur. Sirsak dikatakan efektif untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan membantu dalam depresi, stres dan gangguan saraf.

Teh yang terbuat dari daun pohon sirsak digunakan untuk mendapatkan tidur lebih baik di Trinidad. Bijinya beracun dan harus dibuang sebelum dikonsumsi atau dibuat jus.