Loading...

5 Tanda Pria Sedang Flirting Dengan Anda!

Penulis: Amanda Rubrik: Wanita

TERUSKAN.COM – Dalam proses mendekati atau menyukai lawan jenis, pria berperilaku cukup berbeda dengan wanita, walaupun terdapat beberapa hal yang mungkin sama.

Wanita biasanya lebih memilih untuk bersikap pasif, atau menunggu hingga pria membuat langkah pertama dan kemudian wanita meresponnya.

Tanda Pria Sedang Flirting

Loading...

Walau tanda-tanda yang ditunjukkan pria saat sedang menaksir wanita tidak dengan mudahnya dapat diketahui, namun sebagian besar pria lebih kentara perilakunya dibanding wanita saat sedang flirting.

Jika anda termasuk wanita yang tidak terlalu sensitif atau mengetahui dengan mudah saat seorang pria sedang menunjukkan ‘sinyal’ menyukai anda, mungkin beberapa ulasan di bawah ini dapat membantu anda untuk mengetahuinya.

Inilah 5 tanda flirting yang paling sering ditunjukkan pria.

1. Senyuman

Senyuman merupakan sebuah tanda bahwa kita memperhatikan seseorang dan memberinya sinyal positif, yaitu dengan tersenyum.

Tak hanya dilakukan oleh wanita, pria yang sedang menyukai wanita atau sedang ingin memberi tanda bahwa ia ingin diperhatikan, biasanya ia akan tersenyum ke arah wanita tersebut.

Senyuman ini biasanya merupakan senyuman kecil seperti kata ‘halo’ untuk menunjukkan bahwa si pria sedang memperhatikan anda. Tak jarang pria menunggu hingga ia beradu mata dengan anda dan diikuti dengan senyuman.

Anda dapat membalas senyumannya jika memang anda tertarik padanya, dan biasa hal ini pun akan berlanjut dengan ajakan berbincang.

2. Tatapan

Ya, tatapan mata memang sering menjadi senjata ampuh untuk menyampaikan sinyal suka. Biasanya hal ini tidak hanya dilakukan sekali, namun beberapa kali.

Jika anda dan dirinya berada di pusat keramaian atau di ruang publik, perhatikan, jika ia sesekali melihat anda lalu memalingkan pandangannya ke arah lain, dan kemudian kembali ke anda, hal tersebut merupakan sinyal bahwa ia menyukai anda dan tertarik untuk berkenalan dengan anda.

Jika anda melakukan hal yang sama, maka itu tandanya anda juga tertarik untuk mengenal pria tersebut lebih jauh.

3. Mirroring 

Mirroring memang diambil dari kata mirror atau kaca, yang artinya, jika si pria sedang menyukai seseorang, ia akan menirukan hal-hal kecil yang anda lakukan, untuk memberi tanda bahwa ia memiliki kesukaan  maupun kebiasaan yang sama untuk menarik perhatian anda.

Hal ini biasanya saat anda tertawa, ia akan melakukan hal yang sama, atau ketika anda membicarakan sesuatu, ia akan selalu meresponnya dengan positif seperti “aku juga”.

4. Menjadi ‘Macho

Mejadi macho atau terlihat sangat maskulin biasanya ditunjukkan pria pada wanita yang disukainya.

Coba perhatikan pria yang berbicara dengan anda, jika ia sesekali memegang sabuknya, atau memasukkan satu tangan ke dalam saku celana, atau hal-hal kecil lainnya yang terkesan sangat maskulin, maka tandanya ia sedang flirting dengan anda.

Hal ini juga sering dilakukan wanita ketika wanita ingin terlihat feminim di depan pria yang disukainya.

5. Sentuhan Kecil

Tentu saja, tanda lain si pria flirting dengan anda adalah dengan melakukan sentuhan romantis kecil jika ada kesempatan.

Misalnya memegang tangan anda, menyentuh rambut anda dan lain sebagainya. Hal lainnya yang akan dilakukan adalah menunjukkan sisi romantisnya dengan membawa tas anda yang terlihat berat, membantu memakaikan jaket atau menyiapkan kursi sebelum anda duduk.

***

Itulah 5 tanda pria sedang flirting dengan wanita. Bagaimana, apakah si dia melakukan hal yang sama?