Loading...

6 Tanda Anda Sedang Naksir Seseorang

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Remaja

TERUSKAN.COM – Kadang-kadang memang sulit untuk menentukan perasaan yang sedang Anda alami, terutama bila Anda merasa tertarik pada seorang lawan jenis. Namun Anda sendiri mungkin tidak yakin apakah Anda benar-benar menyukainya atau tidak.

Sebenarnya, Anda dapat mencari cara untuk memastikan perasaan tersebut karena ada tanda-tanda tertentu yang akan terlihat ketika Anda sedang jatuh hati pada seseorang.

6 Tanda Anda Sedang Naksir Seseorang

Loading...

Apakah Anda termasuk salah seorang yang sedang bingung dengan perasaan Anda? Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang dapat meyakinkan Anda tentang perasaan yang Anda rasakan:

1. Merasa Lebih Bersemangat Saat Bersamanya

Anda merasa lebih hidup dan bersemangat ketika Anda bersama dengan orang yang Anda sukai. Ini merupakan salah satu pertanda bahwa Anda sedang jatuh cinta.

Anda menemukan diri Anda menghitung mundur waktu sampai Anda bertemu lagi dengannya, dan merasa hampa saat akan berpisah. Jika Anda tidak sabar menunggu saat-saat kebersamaan Anda, maka itu adalah tanda besar bahwa Anda sedang naksir dengan seseorang.

2. Terlalu Sering Memikirkannya

Apakah ada seseorang yang selalu hinggap di pikiran Anda? Apakah orang tersebut tampaknya menempati dan memenuhi pikiran Anda? Jika demikian, Anda mungkin sedang jatuh cinta pada orang tersebut.

Terutama ketika Anda terus-menerus memikirkannya dan mencari cara bagaimana untuk menarik perhatiannya. Kecuali bila Anda memikirkan mereka dalam konteks berbeda, seperti tentang hal yang mereka hadapi dan bagaimana Anda bisa membantu mereka, hal itu tidak termasuk tanda-tanda Anda naksir seseorang.

3. Berdandan Sebelum Bertemu Dengannya

Saat sedang jatuh cinta, sadar atau tidak, seorang wanita akan cenderung memeriksa riasan wajah mereka sebelum bertemu dengan pria yang disukainya.

Orang yang sedang jatuh cinta akan memastikan rambut dan tampilannya sempurna di hadapan orang yang disukai. Ini tidak lain merupakan tanda-tanda Anda sedang naksir pada seseorang. Jika Anda memiliki perasaan khusus pada seseorang, Anda ingin tampak sempurna di matanya.

4. Penasaran Dengan Apa Yang Dipikirkannya Tentang Anda

Apabila Anda jatuh cinta, Anda pasti akan bertanya-tanya apa yang dipikirkannya tentang Anda. Apakah Anda meninggalkan kesan yang baik, ataukah sebaliknya.

Ketika Anda merasa khawatir tentang pikiran-pikiran seperti ini, maka Anda benar-benar sedang jatuh cinta. Saat merasa tertarik dengan seseorang, Anda tentu ingin orang tersebut menganggap Anda juga menarik.

5. Merasa Gugup Sesaat Sebelum Bertemu Dengannya

Jika Anda cenderung gugup sebelum Anda melihat seseorang, Anda mungkin memang telah jatuh hati padanya. Orang bilang, bertemu dengan pujaan hati itu rasanya seperti ada kupu-kupu yang terjebak di dalam perut Anda.

Jika Anda merasa seperti ini, maka dapat diartikan bahwa Anda benar-benar naksir.

6. Diam-Diam Berharap Akan Diajak Kencan

Jika Anda diam-diam berharap orang ini akan meminta Anda keluar dan menghabiskan waktu bersama, tidak ada keraguan lagi bahwa Anda memang merasa tertarik padanya.

Jatuh cinta adalah sesuatu yang baik, ini bisa menjadi awal untuk hubungan yang indah. Jadi saat Anda merasa bingung tentang perasaan Anda, baiknya untuk mengetahui serta memastikan perasaan Anda, kemudian memahaminya.

Langkah selanjutnya adalah mencari tahu apakah orang yang Anda taksir juga memiliki perasaan yang sama terhadap Anda atau tidak. Bila iya, jagalah hubungan yang Anda jalin dengan baik. Jika ternyata tidak, jangan cepat berputus asa, karena masih banyak ikan di lautan.