Loading...

Bagaimana Desain Rumah Mencerminkan Kepribadian Pemilik

Penulis: Mayrani Rubrik: Desain

TERUSKAN.COM – Ada ratusan, bahkan ribuan, parameter yang membentuk desain, parameter yang pada pandangan pertama pun telah dapat menggambarkan kepribadian penghuni rumah.

Kepribadian menentukan segala sesuatu secara tidak langsung, pola yang dipilih, warna yang disukai dalam situasi tertentu, tekstur yang dianggap cocok, tepat, dan nyaman.

Bagaimana Desain Rumah Mencerminkan Kepribadian Pemilik

Desain Interior Vintage

Loading...

Bayangkan, Anda sedang melihat ruang tamu yang benar-benar kosong, tanpa parameter, tidak ada hubungannya dengan eksterior, bayangkan bahwa garis desain Anda akan dimulai dari ruang tamu. Namun Anda memilih untuk merancangnya, ruang tamu akan membentuk sisanya.

Bagaimana desain menggambarkan pemilik rumah?

1. Desain Interior Minimalis

Desain ini menggambarkan individu yang sangat terorganisir dan efisien, dengan pola yang didefinisikan dengan baik.

Lima kata yang menggambarkan kepribadian pemilik rumah dengan desain interior minimalis, yaitu perfeksionis, metodis, efisien, tekun dan introvert.

2. Desain Interior Skandinavia

Kepribadian pemilik rumah dengan desain ini menyukai nilai-nilai estetika yang serupa dengan desain minimalis, tetapi dari sudut yang sangat berbeda.

Baginya, kehidupan budaya sangat penting. Ia menghargai teman-temannya dan peduli pada kenyamanan mereka.

Dalam lima kata pemilik rumah memiliki sifat sosial, tertarik pada budaya, manis dan elegan.

3. Desain Interior Pop Art

Pop art merupakan desain yang sangat keren, interiornya stylish, elegan dan benar-benar berani. Penggunaan warna-warna berani dan tidak konvensional. Dan setiap item memiliki substansi.

Sejalan dengan desain ini, individu dapat dibaca melalui furniture yang ditampilkan, gaya yang mungkin beragam. Setiap item dan detail dapat diartikan sebagai bagian dari sejarah dalam kehidupan penghuni.

Penghuni rumah dengan desain ini menghargai keintiman dan menyamarkan kepribadiannya dengan cara yang positif.

Hanya dalam lima kata, pemilik menggambarkan kepribadian yang kompleks, misterius, berbeda, elegan dan segar.

4. Desain Interior Shabby Chic

Desain interior ini didefinisikan oleh keanggunan lebih dari apapun. Pemilik rumah dengan desain ini pasti bahagia, positif, ramah dan sosial. Ia optimistis dan mencoba untuk menyebarkan sikap yang sehat dalam kelompok sosialnya.

Pemilik memiliki mata artistik dan tahu apa yang ia inginkan. Baginya, desain interior dengan memori kolektif benar-benar penting, sepotong furniture yang menyaksikan banyak aspek penting dalam hidupnya.

Gaya ini jelas merupakan suatu gaya yang sulit untuk dikontrol, punya banyak warna dan tekstur yang fatal.

Lima karakteristik utama dari pribadi ini: karismatik, sangat sosial, artistik, segar dan cinta alam.

5. Desain Interior Vintage

Desain interior vintage adalah kompleks dan unik. Desain ini selalu mencerminkan penghuni yang sangat unik. Selain barang-barang furniture, setiap desain interior vintage dilengkapi dengan cara yang berbeda.

Ketika dihadapkan dengan perubahan desain dalam desain interiornya, individu tersebut langsung tahu apakah itu benar atau salah. Ia tahu persis apa yang ia inginkan.

Lima karakteristik yang mampu menggambarkan pemilik rumah dengan desain ini, yaitu kompleks, tekun, termotivasi, mampu membaca dengan baik dan perfeksionis.

6. Desain Interior Jepang

Bagaimana Desain Rumah Mencerminkan Kepribadian Pemilik

Desain Interior Jepang

Desain interior Jepang jauh lebih ketat, menunjukkan suatu hubungan permanen dan saling ketergantungan dengan lingkungan.

Dari semua garis desain, ia menghargai esensi dari banyak hal, ia tahu nilai cahaya alami, nilai sederhana, lapang, desain alami. Ia menghargai hal-hal sederhana, sekaligus sangat terorganisir.

Desain ini terikat pada budaya Jepang, tidak menerima kompromi dan tidak menyulitkan keberadaannya dengan desain interior yang kompleks.

Pemilik rumah dengan desain interior ini sederhana, positif, terorganisir, energik dan cerebral.

7. Desain Interior Klasik

Penghuni rumah dengan desain ini menghormati keindahan abadi, menghormati benih. Ia tertarik pada budaya, politik dan sejarah, dan menghargai kenyamanan dalam batas yang sangat baik, dikaitkan dengan nilai-nilai estetika.

Dalam cara yang sama gaya ini menggambarkan kepribadian yang agak kaku, kepribadian yang jarang terlihat sekarang ini, salah satu yang sangat kompleks.

Dalam lima kata, kepribadian penghuninya mulia, menawan, tegak namun kaku dan tak menua.

(photo: freshome.com)