Loading...

7 Film Pilihan Untuk Ditonton Saat Hujan

Penulis: Mayrani Rubrik: Fun

TERUSKAN.COM – Saat hujan turun, sebagian besar dari kita mungkin akan memilih menikmatinya sebagai momen untuk bergalau-ria.

Lain waktu, jika Anda terjebak di dalam rumah karena hujan, tak ada salahnya untuk menonton film.

7 Film Pilihan Untuk Ditonton Saat Hujan Turun

Loading...

Nah, berikut kami berikan 7 film pilihan yang sempurna untuk ditonton saat hujan:

1. The Time Traveller’s Wife

Bayangkan jika Anda menikah dengan seorang pria yang tanpa sadar bisa menyelinap melalui waktu setiap detiknya, meninggalkan Anda sendirian, khawatir, dan bertanya-tanya apakah ini adalah waktu di mana suami Anda tidak akan kembali.

Seperti itulah kehidupan Clare setelah menikahi cinta dalam hidupnya, Henry. Henry memiliki kelainan genetik langka yang menyebabkan dia dapat melakukan perjalanan waktu tanpa sadar, sesuatu yang menakutkan dan sering berbahaya baginya.

Jika Anda sedang mencari drama, romance, sci-fi ringan, film ini untuk Anda.

2. How To Train Your Dragon

Pada hari hujan, terkadang akan lebih nikmat menyaksikan sebuah film animasi. Tontonlah How To Train Your Dragon dari Dreamworks, dan ikuti kisah hidup Hiccup dan, seperti yang Anda bisa tebak dari judulnya, naga hewan peliharaannya Toothless.

Tapi ada satu halangan, di desa tempat Hiccup tinggal, naga adalah musuh. Jika rakyat tahu tentang Toothless, tak satu pun dari mereka akan berada dalam situasi yang mudah.

Bersiaplah untuk tertawa, dan jangan lupa ambil sisi positif dari film ini.

3. Burlesque

Christina Aguilera dan Cher membintangi film ini, dari bernyanyi hingga menari.

Jangan khawatir jika Anda tidak begitu menyukai film musikal, Burlesque berhasil menjaga keseimbangan antara musik dan cerita yang fantastis.

Sementara cerita mengenai gadis kecil dari kota kecil yang berusaha meraih sukses di kota besar mungkin terdengar biasa, Burlesque menyajikan kisah menyegarkan dan berhasil menambahkan beberapa kejutan.

4. The Wedding Date

Film ini mengisahkan Kat yang menyewa Nick sebagai pendamping, untuk menjadi teman kencannya di pernikahan adiknya. Tentu saja, segala sesuatu tidak berjalan seperti yang direncanakan.

Namun Kat segera menemukan dirinya jatuh cinta. Pertanyaannya adalah: Apakah pria tersebut merasakan hal yang sama ataukah hanya sekedar akting?

5. The Host

Berdasarkan buku Stephenie Meyer, The Host menyajikan kisah dengan genre sci-fi romance.

Setelah spesies alien menyerang bumi, mengambil alih tubuh kita, hanya ada beberapa kantong perlawanan manusia yang tersisa.

Film ini mengisahkan Wanda, seorang alien, yang hidup dalam tubuh Melanie dan mendokumentasikan hubungan cinta-benci yang aneh di antara mereka dan komplikasi yang berkembang ketika mereka jatuh cinta pada orang yang sama.

6. Rush

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang tidak begitu girly, cobalah Rush. Film ini terinspirasi oleh kehidupan nyata persaingan antara pembalap Formula 1 Niki Lauda dan James Hunt dan menyuguhkan ketegangan, inspirasi, dan drama selama 2 jam.

Oh iya, dan Chris Hemsworth menjadi pemeran utamanya.

7. Megamind

Satu lagi film animasi dari Dreamworks yang layak ditonton saat hujan. Film ini mungkin ditujukan terutama bagi anak-anak, baik untuk ditonton oleh seluruh keluarga.

Jika kebanyakan film menceritakan tentang kisah pahlawan, tidak kali ini. Film ini menceritakan tentang penjahat, mempertanyakan motifnya, metode, dan akhirnya apakah dia benar-benar seburuk yang terlihat.

Seiring dengan cerita, Anda akan dibawa untuk ikut tertawa, bersorak, dan menangis.

Nah, tunggu apalagi? Ambil secangkir hot chocolate dan nikmati film pilihan di atas.

Selamat menonton!

(photo: wallpaperpassion.com)