Loading...

Ketahui Jenis Kelamin Bayi Anda Dengan Cara Aneh Ini

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Fun, Keluarga, Wanita

Ketahui Jenis Kelamin Bayi Anda Dengan Cara Aneh IniTERUSKAN.COM – Setiap wanita hamil tentunya akan merasa sangat penasaran untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang sedang berkembang dalam dirinya. Setelah memasuki usia kehamilan tertentu, banyak pasangan yang langsung melakukan tes untuk mengetahui jenis kelamin bayi mereka yang berada dalam kandungan.

Dari prediktor Cina atau Maya, setiap pasangan menggunakan berbagai cara untuk mengetahuinya. Sebagai contoh, Cina serta prediktor Maya menggunakan usia ibu pada saat pembuahan dan tahun konsepsi untuk memprediksi jenis kelamin bayi.

Tentu saja, ada beberapa cara aneh yang sering dilakukan orang untuk memprediksi jenis kelamin seorang bayi.

Loading...

Misalnya, dikatakan bahwa jenis kelamin dapat diketahui dari bentuk benjolan perut sang ibu. Apabila perut membesar dengan bentuk oval atau memanjang, itu berarti bayi yang dikandung adalah berjenis kelamin pria. Namun bila perut sang ibu membesar dengan bentuk melebar ke samping, maka bayi dalam kandungannya itu adalah perempuan.

Selain itu, apabila seorang wanita hamil penampilannya terlihat berantakan, itu artinya bayi yang dikandung adalah seorang perempuan. Dan sebaliknya, bia wanita hamil terlihat semakin rapid an terlihat cantik, maka bayinya adalah seorang pria.

Berikut adalah beberapa cara aneh lainnya untuk mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan:

Tingkat Denyut Jantung

Menurut banyak penelitian, detak jantung bayi yang sedang tumbuh dapat membantu memprediksi jenis kelamin.

Denyut dengan tingkat 140 keatas per menit menunjukkan bahwa bayi dalam kandungan Anda adalah seorang perempuan, dan denyut di bawah 140 menandakan bayi Anda adalah anak laki-laki.

Jadi, Anda bisa mencoba untuk menggunakan alat penghitung denyut jantung untuk mengetahui jenis kelamin bayi Anda.

Saat Mengidam

Konon, dikatakan bahwa jika seorang wanita hamil selalu merasa ingin untuk mengkonsumsi makanan asam dan asin, maka dia sedang mengandung bayi laki-laki.

Jika wanita hamil selalu mau mengunyah permen, maka yang dikandung adalah seorang bayi perempuan.

Kulit

Hal ini diyakini bahwa seorang wanita hamil yang terlihat kusam dan lemah menandakan bahwa bayi yang berada dalam kandungannya adalah perempuan.

Namun jika kuliit Anda tampak lebih indah dan bersinar terutama pada masa kehamilan, maka Anda mungkin saja sedang mengandung anak laki-laki.

Rasa Mual

Ya, rasa mual juga dianggap dapat memprediksi jenis kelamin bayi dalam kandungan.

Dikatakan apabila Anda sering mengalami mual di pagi hari, itu tandanya bahwa anak yang Anda kandung adalah perempuan. Namun apabila Anda jarang atau bahkan tidak pernah merasa mual, maka anak Anda adalah seorang laki-laki.

Ini adalah mitos yang konon diyakini mampu memprediksi jenis kelamin bayi.

Fisik Tubuh

Dikatakan bahwa apabila Anda cenderung merasa lelah dan lemah saat masa kehamilan, itu berarti bayi Anda adalah seorang perempuan, dia mengambil semua keindahan dan kekuatan dari sang ibu.

Itulah beberapa cara aneh dan lucu untuk memprediksi jenis kelamin bayi dalam kandungan. Tentunya Anda tidak harus mempercayai hal ini karena kebenarannya tidak dapat dibuktikan dalam setiap kasus.

Pada jaman dulu, tidak ada peralatan canggih yang dapat mengetahui jenis kelamin bayi, maka dari itu orang-orang hanya menebak dan memprediksinya melalui cara-cara kuno dan tradisional.

Namun sekarang, dengan berbagai teknologi dan alat-alat canggih, Anda dapat dengan mudah meminta dokter untuk mengetahui jenis kelamin janin dalam kandungan Anda.