Loading...

Jadi Mualaf, Sophia Mueller Menyangkal Sebabnya Ariel

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Entertainment, News

TERUSKAN.COM – Di tengah hiruk pikuk perebutan kursi legislatif, serta kabar-kabar mengenai para capres yang sedang sibuk mencari kawan untuk berkoalisi, terdengar satu kabar menyejukkan mengenai kisah kasih pasangan selebritis Indonesia.

Kabar asmara antara vokalis band NOAH Nazril Irham, atau yang sering disapa Ariel, dengan aktris cantik Sophia Mueller, atau yang lebih dikenal dengan nama Sophia Latjuba, memang menjadi buah bibir belakangan ini.

Jadi Mualaf, Sophia Mueller Menyangkal Sebabnya Ariel

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba

Loading...

Keduanya kerap terlihat bersama, berbagai foto mesra yang telah beredar di duna maya menjadi bukti bahwa mereka memang sedang menjalin hubungan, meskipun masih terus menutup mulut dan belum mau menjelaskan lebih jauh. Bukan hanya itu, mereka bahkan dikabarkan akan segera menikah.

Resmi Memeluk Agama Islam

Baru-baru ini, Sophia yang berprofesi sebagai seorang atris, model sekaligus penyanyi, mengaku bahwa dirinya telah memeluk agama Islam, dan menjadi seorang mualaf. Ia meninggalkan keyakinan lamanya dan sedang mendalami agama Islam.

Awalnya dia tidak menjelaskan alasan yang melatarbelakangi keputusannya tersebut. Sehingga tersiar anggapan bahwa hal yang memicunya berpindah agama yaitu karena hubungannya dengan Ariel.

Namun Sophia membantah dan mengungkapkan bahwa dirinya menjadi mualaf dan mendalami agama Islam karena merasa nyaman, bukan karena siapa-siapa.

Di Indonesia, hal-hal yang bersangkutan dengan perpindahan agama sebenarnya masih cukup sensitif. Apalagi belum lama ini kasus tentang Asmirandah dengan Jonas yang dianggap mempermainkan agama, sangat membuat banyak orang merasa geram.

Banyak konsekuensi yang harus dihadapi mereka yang memutuskan untuk memeluk agama lain. Bahkan tidak jarang hubungan keluarga pun dapat terputus karena hal ini. Namun Sophia menegaskan bahwa dirnya menjadi mualaf merupakan sesuatu yang sangat privasi, dan sebaiknya tidak menjadi urusan orang banyak.

Pernikahan Kandas, Sophia Jadikan Pelajaran

Seperti yang banyak diketahui orang, Sophia telah dua kali menjalani hubungan rumah tangga, yang pertama adalah dengan musisi ternama Indra Lesama dan kedua dengan Michael A Villareal, pria asal Amerika Serikat.

Sayangnya dua perkawinan tersebut selalu kandas, dan hal ini dianggap Sophia sebagai sebuah pelajaran berharga dalam hidup.

Kisah cinta antara Ariel dan Sophia memang cukup mengejutkan publik, salah satu penyebabnya adalah karena usia mereka yang terpaut cukup jauh. Ariel berusia 32 tahun dan Sophia 43 tahun.

Namun perbedaan usia 11 tahun menurut Sophia bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan, karena usia hanyalah sebuah angka dan bukan suatu jaminan. Baginya, pasangan yang lebih muda tidak membuatnya risih sama sekali. Wanita cantik yang lahir di Jerman ini menekankan bahwa kepercayaanlah yang harus menjadi dasar dari sebuah hubungan.

Terkadang bagi seorang wanita karir, termasuk mereka yang telah menuai sukses di dunia hiburan, pernikahan dianggap sebagai hal yang menakutkan karena dapat menjadi penghalang dalam karirnya.

Begitu pun halnya dengan para bintang yang telah merasakan kegagalan dalam sebuah pernikahan, mereka akan berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk menikah lagi.

Namun hal ini rupanya berbeda bagi seorang Sophia, setelah dua kali gagal dalam menjalani rumah tangga, dirinya mengaku tidak kapok dan memiliki keinginan untuk menikah lagi.

Jadi, benarkah kabar yang menyatakan bahwa dia akan segera menikah dengan Ariel? Kita tunggu saja.