Loading...

5 Tren Nail Art 2014

Penulis: Maryamah Karpov Rubrik: Fashion, Wanita

TERUSKAN.COM – Saat sekelompok wanita atau remaja berjalan keluar bersama teman-teman, penampilan menjadi hal yang penting untuk difokuskan.

Penampilan bagi wanita tidak hanya sebatas cara berpakaian, makeup yang sempurna atau model rambut yang baru, melainkan hal terkecil dari bagian tumbuh seperti kuku juga menjadi pusat perhatian para wanita.

Untuk sebagian wanita yang sangat fokus kepada penampilan, kuku yang cantik dengan nail art yang sempurna dan update akan menunjang penampilan mereka.

Loading...

Berkreasi dan bermain dengan warna, gambar dan bentuk yang dituangkan pada kuku-kuku jari menjadi hal menyenangkan bahkan hobi yang  mereka senangi.

Percaya atau tidak, tren nail art bahkan dapat berubah setiap tahunnya.

Nah, berikut adalah 5 nail art yang sedang tren di tahun 2014, dilansir dari hirabeautytips:

1. Marble Nail Art

5 Trend Nail Art 2014

Ini adalah desain nail art yang dapat dikatakan bergaya super trendi dan mudah untuk dibuat. Pernah melihat lantai marmer? Ya, ini adalah model sama yang menjadi tren di tahun 2014.

Untuk langkah awal pilih warna dasar untuk cat kuku. Setelah itu gunakan warna yang lebih gelap dari warna dasar yang Anda pilih. Jika sudah siap, cat kuku dengan warna dasar secara keseluruhan, setelah itu diamkan hingga kering.

Untuk menerapkan lapisan kedua, Anda dapat mengambil plester dan buat menjadi bagian yang Anda inginkan. Setelah itu, tempelkan pada kuku yang telah diberi warna dasar (pastikan warna dasar telah kering seluruhnya), cat seluruh bagian kuku dengan wana kedua.

Buka isolasi yang Anda tempelkan tadi secara perlahan lalu keringkan. Anda dapat membuat variasi dengan menambahkan bulatan di sekitar kuku untuk membuatnya terlihat menarik.

2. Odd Nail Art

5 Trend Nail Art 2014

Nail art satu ini selalu menjadi model yang banyak disukai para wanita karena mudah untuk dilakukan.

Yang harus Anda lakukan adalah mencat semua kuku Anda dengan warna yang sama kecuali untuk kuku jari manis.

Untuk jari manis atau jari lainnya yang ingin Anda buat berbeda,  tambahkan rhinestone, bulu, tempelan bling-bling, glitter atau Anda dapat menggunakan cat kuku warna lainnya.

Hal ini akan membuat tampilan kuku Anda terlihat berbeda dan pastinya menarik.

3 . Christmas Nail Art

5 Trend Nail Art 2014

Ada banyak cara mengekspresikan kebahagiaan dengan menyambut hari natal, salah satunya dengan memilih nail art yang bertemakan natal.

Anda dapat menambahkan semangat natal dengan membuat permen tongkat Christmas kecil pada kuku Anda atau melukis kuku Anda dalam desain Santa Claus. Gunakan warna cat kuku merah dan hijau untuk menambah semangat natal Anda.

4. Ombre Nail Art

5 Trend Nail Art 2014

Ombre telah menjadi tren warna rambut untuk beberapa tahun terakhir ini. Tetapi bagaimana jika dijadikan sebagai tren untuk nail art tahun 2014?

Anda dapat menciptakan dua warna kuteks berbeda dan mencampurkannya. Setelah itu, gunakan spons dengan lem dan tekan spons pada kuku untuk mendapatkan efek ombre yang sangat menarik.

Pastikan untuk menggunakan warna dasar cat kuku terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna.

5. Galaxy Nail Art

5 Trend Nail Art 2014

Apakah Anda salah satu penggemar ilmu astronomi atau menyukai warna langit saat malam hari?

Jika iya, maka tren nail art 2014 ini dibuat untuk Anda. Tidak terlalu rumit untuk membuatnya.

Anda hanya memerlukan pemilihan warna yang tepat untuk mengombinasikannya sehingga akan menciptakan pola galaksi yang sempurna.

Dua warna seperti hitam dan biru memiliki peran besar untuk menciptakan efek galaksi pada kuku Anda. Sedikit glitter berbentuk bintang atau serbuk semakin membuat tampilan galaksi yang sempurna pada kuku Anda.

Nah, untuk Anda pecinta nail art, beberapa jenis nail art di atas dapat menjadi koleksi ide untuk mempercantik kuku Anda.

Jika Anda kesulitan membuatnya sendiri, Anda dapat mengunjungi salon kecantikan untuk membuatkannya. Kuku-kuku Anda akan semakin cantik dan menarik dengan tren nail art 2014.

Selamat mencoba!