Tips Make-Up Sederhana Untuk Wanita Sibuk

Natural MakeupMake-up yang natural

Wanita sibuk hanya memiliki sedikit waktu untuk melakukan segala sesuatunya, termasuk rutinitas make-up mereka. Mengadopsi rutinitas make-up cepat dan sederhana sebelum memulai hari akan membantu Anda terlihat lebih santai dan cantik sepanjang hari sibuk Anda.

Tidak peduli seberapa sibuk atau seberapa singkat waktu yang Anda miliki, trik make-up cepat dari Kristen Bevilacqua ini pasti sesuai untuk rutinitas Anda.

Loading...

Mulailah dengan Kesegaran

Bagian yang paling penting dari make-up rutin Anda adalah diawal. Mulailah wajah bersih Anda! Setelah dibersihkan dengan produk yang cocok untuk jenis kulit Anda, oleskan dengan pelembab ringan sehari-hari, idealnya yang memiliki sifat SPF.

Jika Anda biasanya memakai foundation, pertimbangkan untuk menggantinya dengan pelembab berwarna yang bekerja dengan baik dengan warna kulit Anda. Foundation dapat memakan waktu lama untuk diterapkan dan berbaur dengan kulit untuk tampilan alami.

Jika tidak dilakukan dengan baik, akan terlihat lengket dan tertinggal di keriput sepanjang hari. Anda akan menghemat waktu dan memberikan kulit Anda tampilan yang lebih muda, lebih alami. Dua pengaruh besar untuk wanita yang sibuk!

READ:  Tips Agar Nyaman Berjalan Dengan High Heels

Mata, Jendela jiwa

Bila Anda tidak punya waktu, fitur yang paling penting untuk dihighlight adalah mata Anda. Sepanjang hari Anda berada di tempat kerja, menjalankan tugas dan berinteraksi dengan orang-orang, mata adalah bagian paling terlihat dari wajah Anda.

Jangan biarkan mata Anda memperlihatkan efek tidur malam yang buruk. Gunakan penjepit bulu mata selama 5 hingga 10 detik pada setiap mata. Bulu mata melengkung akan membuat mata terlihat lebih besar dan akan membantu Anda terlihat lebih terjaga.

Selanjutnya terapkan warna terang dari eye shadow ke kelopak mata. Mulai dari ujung bulu mata dan berbaur dengan eye shadow hingga ke lipatan kelopak mata.

Hindari penyebaran warna terlalu tinggi, jika tidak Anda mungkin terlihat siap untuk menghabiskan malam di disko dan bukannya melewati hari yang sibuk di kantor.

Akhirnya oleskan maskara hitam atau cokelat pada bulu mata. Maskara akan membuka mata dan mencerahkan wajah Anda. Hanya terapkan satu goresan maskara pada kelopak mata.

READ:  5 Alasan Wanita Menyukai Warna Hitam

Jika lebih dari itu akan membuatnya menggumpal. Karena Anda tidak punya waktu untuk mencuci muka dan mulai dari awal, jangan ambil resiko dengan aplikasi tambahan.

Tetap Sederhana

Untuk wanita yang sibuk, riasan sederhana adalah anugerah. Tidak hanya stylish, bersih dan segar, tetapi juga membutuhkan lebih sedikit waktu menerapkan tampilan alami dibanding make-up berlapis.

Lip gloss berwarna ringan, jelas yang terbaik untuk penampilan alami. Sebuah warna yang kuat pada bibir akan terlihat norak dan berbenturan dengan fitur lain terutama ketika Anda tidak punya waktu untuk mengkoordinasikan semua nuansa.

**

Itu saja – pelembab, mata dan bibir. Sekarang saatnya untuk menyesap kopi dan memulai hari sibuk Anda!

Ingat! Tetap sederhana namun tampak cantik bahkan dengan waktu yang terbatas untuk rutinitas make-up. Anda akan terkejut pada transisi dalam waktu lima menit dengan trik make-up yang tepat pada penampilan, kepercayaan diri dan sikap Anda sepanjang hari.

(photo: cosmetics.bodyxbeauty.com)