Loading...

6 Bagian Tubuh yang Membuat Wanita Lebih Seksi Ketika Ditindik

Penulis: Jatmika H Kusmargana Rubrik: Fashion, Wanita

TERUSKAN.COM – Seni tindik tubuh atau biasa dikenal body piercing telah menjadi trend baru di kalangan wanita modern saat ini. Seni tindik tubuh yang telah ada sejak jaman kuno itu terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Dengan alat dan teknologi yang semakin modern, bagian-bagian tubuh yang sebelumnya tidak pernah dibayangkan untuk ditindik pun kini menjadi area eksplorasi.

6 Bagian Tubuh yang Membuat Wanita Lebih Seksi Ketika Ditindik

Loading...

Bagian-bagian tubuh wanita mana sajakah yang paling sering ditindik? Berikut 6 diantaranya.

Daun Telinga

Daun telinga merupakan salah satu bagian tubuh yang kerap menjadi salah satu area paling umum digunakan untuk ditindik. Di Indonesia, semua wanita hampir dipastikan memiliki tindik di bagian daun telinga.

Hal itu tidak terlepas dari tradisi atau budaya di mana saat bayi perempuan lahir, cuping telinganya langsung ditindik.

Kini tak hanya cuping telinga saja yang umum sebagai area untuk ditindik. Tindik di bagian daun telinga juga mulai banyak dilakukan di bagian tulang rawan telinga.

Bibir dan Hidung

Bagian tubuh lain yang menjadi salah satu area tindikan adalah bibir dan hidung. Tak sedikit wanita yang menindik bibir dan hidungnya agar terlihat lebih seksi.

Umumnya tindik di bagian bibir ini kerap kali dilakukan di bagian bawah bibir. Baik itu pada posisi tengah bibir atau bagian tepinya. Sementara tindik di bagian hidung secara umum banyak dilakukan di bagian tepi kanan atau kiri.

Lidah

Lidah menjadi salah satu bagian tubuh lain yang menjadi area untuk ditindik. Tak sedikit wanita yang kerap menindik bagian tengah lidahnya agar terlihat seksi.

Meski harus menahan sakit pada bagian lidahnya selama beberapa hari, sejumlah wanita dengan tindikan di lidah mengaku mendapat respon positif dari pasangan mereka. Salah satunya adalah munculnya sensasi lain saat melakukan ciuman dengan pasangannya.

Pusar

Pusar adalah salah satu bagian tubuh yang paling digemari wanita sebagai area untuk menindik.

Dengan tindikan di bagian ini, beberapa wanita mengaku merasa lebih seksi. Terlebih saat mereka sedang mengenakan pakaian yang memperlihatkan bagian perutnya.

Selain itu resiko yang ditimbulkan tindik di bagian ini juga tidak terlalu berat dibanding tindik di bagian lidah.

Puting Payudara

Salah satu bagian tubuh wanita yang juga kerap menjadi area eksplorasi untuk menindik adalah puting payudara.

Tindikan di bagian puting ini memang tak bisa diperlihatkan kepada semua orang kecuali pasangannya. Karena itu, salah satu alasan wanita menindik puting payudaranya adalah untuk membahagiakan pasangannya.

Vagina

Sebagai salah satu bagian tubuh paling vital milik wanita, vagina memang menjadi salah satu area yang sangat privat. Meski begitu tak sedikit wanita yang menindik bagian tubuh ini.

Selain dapat meningkatkan rangsangan dan gairah bagi pasangan, tindikan di bagian bibir vagina ini juga kerap disebut-sebut dapat memunculkan sensasi tersendiri saat berhubungan.

Itulah sejumlah bagian tubuh wanita yang kerap menjadi area tindikan. Tentu setiap bagian tubuh yang ditindik memiliki resiko yang berbeda satu sama lainnya.

Berminat menindik bagian tubuh Anda? Perhitungkan dulu resikonya!

(photo: www.tattooeasily.com)