Loading...

Inilah Alasan Mengapa Wanita Menolak Anda!

Penulis: Tamara Mega Buana Rubrik: Remaja, Wanita

TERUSKAN.COM – Bagi para kaum pria, wanita mungkin adalah makhluk indah, cantik, dan lembut yang sekaligus sulit dimengerti, dan juga labil.

Labil dalam konteks ini berkaitan dengan mengapa wanita menolak pernyataan cinta seorang pria, padahal sebelumnya ia tidak menunjukkan tanda-tanda penolakan ketika Anda melakukan PDKT.

Inilah Alasan Mengapa Wanita Menolak Anda!

Loading...

 

Atau ketika Anda baru ingin memulai misi PDKT, wanita tersebut malah berubah dari yang awalnya baik-baik saja, menjadi sangat cuek, atau malah jutek terhadap Anda.

Ya, jika dipikir secara umum, itu memang menyebalkan. Tapi kita tahu bahwa sebagian besar wanita berpikir menggunakan perasaan, sedangkan pria menggunakan logika.

Berikut beberapa hal yang sebaiknya pria ketahui jika seorang wanita menolaknya:

Merasa dikhianati

Rasanya pasti sakit sekali apabila Anda menyatakan cinta kepada seorang wanita, namun wanita tersebut menolak dan malah balik memusuhi Anda.

Anda pasti berpikir “kenapa?” atau “apa yang salah?”

Sebagai pria, sebelum menyatakan perasaan pada sang pujaan hati, Anda pastisudah melakukan misi modus terlebih dahulu, dengan menjadi temannya, atau mengambil peran sebagai kakak.

Bagi sebagian wanita, hal tersebut bisa dianggap serius, ia menganggap niat Anda sebagai teman baru dan peran sebagai kakak merupakan niat tulus. Karena itulah ia merasa terkhianati dengan Anda menyatakan perasaan Anda, dan langsung timbul rasa benci.

Jadi berhati-hatilah dalam membuat modus!

Masih bingung

Jika selama masa PDKT, wanita yang Anda incar kelihatan menerima dengan baik semua kode-kode perasaan Anda, namun ketika Anda menyatakan perasaan wanita itu menolak, itu tandanya ia masih bingung dengan perasaannya terhadap Anda.

Biasanya jika Anda menghadapi wanita semacam ini, Anda harus memiliki kesabaran tingkat tinggi.

Kenapa? Karena wanita tipe ini merupakan tipe wanita dengan harga diri yang tinggi. Maksudnya ia adalah wanita yang tidak sudi untuk mengakui bahwa ia menyukai Anda, bahkan pada dirinya sendiri. Padahal sebenarnya ia memang menyukai Anda.

Anda diwajibkan untuk sabar menunggu tipe wanita ini, namun ketika Anda sudah dapat menaklukannya, ia akan menjadi pendamping yang setia dan perhatian. Walaupun terkadang gengsinya besar.

Memang tidak ada perasaan

Terkadang, Anda beranggapan bahwa adalah sesuatu yang sia-sia ketika Anda sudah berusaha keras untuk menaklukan hati si wanita, namun ia masih saja menolak.

Itu berarti ia memang sedang tidak memiliki perasaan apa-apa terhadap Anda. Anda masih berstatus sebagai orang asing di hatinya.

Namun, ada saatnya wanita tersebut akan menyadari ketika Anda sudah menyerah untuk menaklukannya. Ia mungkin akan menyadari bahwa mulai ada perasaan aneh yang muncul di hatinya karena usaha keras Anda dulu.

Larangan keluarga

Ini merupakan alasan yang sangat menyakitkan. Banyak wanita yang menolak pernyataan cinta seorang laki-laki karena alasan yang satu ini.

Dan peluang Anda untuk mendapatkan wanita dengan alasan ini sangatlah sulit. Kecuali jika Anda memiliki keberanian dan keseriusan tinggi terhadapnya untuk menghadap kepada keluarga yang melarang, dan menjelaskan betapa Anda serius.

Terkadang perjuangan Anda harus melewati lika-liku panjang, tapi juga ada yang sukses dalam waktu sebentar.

Itulah alasan-alasan mengapa wanita menolak Anda. Jadi, jika Anda berpikir bahwa wanita itu rumit, dan labil, itu memang suatu kebenaran. Tapi, pasti ada sebab yang mendasarinya.

(photo: www.returnofkings.com)